Prediksi Werder Bremen Vs Bayern Munchen : Menang dan Rayakan Pesta Juara

0
571
Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munchen 17 Juni 2020

Debatbola.com – Bayern Munchen dan Juara Liga mungkin merupakan dua kata yang tidak bisa dipisahkan. Bukan tanpa alasan. Dalam beberapa tahun terakhir, Bayern Selalu keluar menjadi juara Bundesliga Jerman.

Dalam laga penentuan kali ini, Bayern Munchen akan bertindak sebagai tamu, menghadapi tuan rumah Werder Bremen. Laga kali ini akan dimainkan pada hari rabu, 17 Juni 2020 di Weserstadion, kandang dari Werder Bremen.

Laga kali ini bisa menjadi pesta juara bagi Bayern Munchen jika berhasil memenangkan pertandingan atau bahkan meraih hasil imbang. Bahkan Jika kalah pun Bayern Munchen akan berpesta, dengan syarat Borussia Dortmund kalah dari lawannya.

Hingga pekan ke 31, Bayern Munchen mengoleksi 73 poin dan berselisih 7 angka dari peringkat kedua Borussia Dortmund. Dengan tambahan 3 poin atau 1 poin, Bayern Munchen sudah tidak akan terkejar lagi oleh tim lain.

Maka dari itu, Bayern Munchen tidak akan melepaskan pertandingan ini dan akan tampil dengan kekuatan penuh untuk segera menyegel juara Bundesliga musim ini. Dengan begitu, Munchen akan dapat fokus ke Liga Champion yang akan segera digelar.

Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munchen 17 Juni 2020

  • Pertemuan Yang Sulit di Menangkan

Bagi Werder Bremen, laga kali ini diprediksikan poker online merupakan laga yang sangat sulit. Karena Bremen musim ini tampil sangat buruk, bahkan bremen terancam untuk terdegradasi musim ini. Pasalnya hingga pekan ke 31, Werder Bremen masih bercokol di posisi 17 klasemen dengan hanya mengoleksi 28 poin.

Bremen harus bekerja keras untuk dapat keluar dari zona degradasi dan bertahan di Bundesliga musim depan. Meskipun sulit, Bremen masih memiliki asa untuk memenangkan pertandingan.

Bremen harus tampil cerdas dan berhati-hati untuk dapat menemukan celah mencuri kemenangan dari tim tangguh Bayern Munchen. Dengan mengandalkan kolektivitas permainan dan umpan-umpan pendek, Bremen dapat menyulitkan Munchen.

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Dari 5 Pertandingan yang sudah dilakoni oleh kedua tim, Bayern Munchen jelas memiliki catatan statistik yang lebih baik dibandingkan Werder Bremen. Dari 5 pertandingan yang telah dilakoni Bayern Munchen, mereka berhasil menyapu bersih 5 pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan.

Sedangkan Werder Bremen yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah, mereka hanya mampu meraih 2 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang, dan 2 kali kekalahan.

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Laga kali ini merupakan pertemuan ke 19 bagi kedua tim di semua ajang. Dari 18 pertemuan sebelumnya, Bayern Munchen tampaknya terlalu kuat bagi Werder Bremen.

Dari 18 pertemuan antara kedua tim, Bayern Munchen berhasil mengoleksi 18 kemenangan dari Werder Bremen. Bremen tidak pernah sekalipun memenangi pertandingan, bahkan menahan imbang Bayern Munchen ketika kedua tim bertemu.

Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munchen 17 Juni 2020

  • Laga Hidup Mati Werder Bremen

Laga kali ini bisa jadi menjadi laga yang menyenangkan bagi Bayern Munchen. Pasalnya, kemungkinan besar Munchen akan merayakan gelar juara Bundesliga musim ini setelah pertandingan menghadapi Werder Bremen ini.

Namun, situasi berbeda justru dialami oleh Werder Bremen. Laga kali ini merupakan laga hidup mati bagi mereka. Pasalnya hingga pekan ke 31, Bremen masih menempati posisi 17 klasemen sementara dengan mengoleksi 28 poin.

Bremen berjarak 3 poin dari tim peringkat 15 klasemen yang merupakan batas akhir zona aman dari degradasi. Namun, jika Bremen pada laga kali ini kalah, dan rivalnya di papan bawah menuai kemenangan. Bisa dipastikan Bremen akan terdegradasi musim depan.

Bremen akan tampil habis-habisan meskipun lawan yang dihadapinya merupakan calon juara. Anak asuh Florian Kohfeld diperkirakan akan tampil full tim dengan mengerahkan semua pemain terbaiknya.

Meski diatas kertas Bayern Munchen unggul dalam segala hal, namun pertandingan ini patut untuk dinantikan. Werder Bremen tidak akan tinggal diam dan akan memberikan perlawanan sengit kepada tim tamu Bayern Munchen.

Namun peluang kemenangan masih berpihak pada kubu tim tamu Bayern Munchen. Bayern Munchen diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 atau 2-1.

Baca Juga : Prediksi Freiburg vs Hertha Berlin 17 Juni 2020

Perkiraan Susunan Pemain Werder Bremen vs Bayern Munchen

(Werder Bremen) : J. Pavlenka, N. Moisander, T. Gebre Selassie, K. Vogt, L. Augustinsson, M. Veljkovic, P. Bargfrede, D. Klaassen, M. Eggestein, Y. Ōsako, J. Sargent

Manager : F. Kohfeldt

(Bayern Munchen) : M. Neuer, J. Boateng, D. Alaba, J. Kimmich, B. Pavard, I. Perišić, L. Goretzka, K. Coman , A. Davies, T. Müller, R. Lewandowski

Manager : H. Flick

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Werder Bremen vs Bayern Munchen
14/12/19BUNBayern Munchen6-1Werder Bremen
25/04/19DFPWerder Bremen2-3Bayern Munchen
20/04/19BUNBayern Munchen1-0Werder Bremen
01/12/18BUNWerder Bremen1-2Bayern Munchen
21/01/18BUNBayern Munchen4-2Werder Bremen
  • 5 Laga Terakhir Werder Bremen
13/06/20BUNPaderborn1-5Werder Bremen
07/06/20BUNWerder Bremen0-1Wolfsburg
04/06/20BUNWerder Bremen0-3Eintracht Frankfurt
30/05/20BUNSchalke 040-1Werder Bremen
27/05/20BUNWerder Bremen0-0Monchengladbach
  • 5 Laga Terakhir Bayern Munchen
13/06/20BUNBayern Munchen2-1Monchengladbach
11/06/20DFPBayern Munchen2-1Eintracht Frankfurt
06/06/20BUNBayer Leverkusen2-4Bayern Munchen
30/05/20BUNBayern Munchen5-0Fortuna Dusseldorf
26/05/20BUNBorussia Dortmund0-1Bayern Munchen

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here