Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munchen

Debatbola.com – Masuk ke babak Semi Final DFB Pokal menjadi sebuah kesempatan besar bagi Werder Bremen untuk meraih trophy musim ini. pasalnya di ajang Bundesliga kesempatan untuk meriah trophy telah sirna. Dengan hanya fokus ke ajang DFB Pokal tentu kans untuk bisa melaju lebih jauh bisa lebih direalisasikan. Namun kini lawan yang harus dihadapi merupakan salah satu unggulan di turnamen ini, bahkan Bayern Munchen pastinya mengincar double winner dan pastinya bermain habis – habisan di laga semi final DFB Pokal.

Werder Bremen mampu melaju ke babak semi final DFB Pokal dengan mengalahkan tim sesama Bundesliga yakni Schalke 04. Pada laga tersebut Werder Bremen mampu menang dengan skor 2-0 memalui gol dari Rachisa dan juga Klassen di babak kedua. Keadaan buruk yang dialami Schalke di Bundesliga, tentunya merembet ke ajang DFB Pokal dan hal tersebut mampu dimaksimalkan oleh kubu Werder Bremen. Kini lawan semakin sulit karena dengan berhadapan Munchen, perlu banyak skema baru yang harus diterapkan untuk meraih kemenangan.

Kegagalan di ajang Liga Champions, tentu saja membuat fokus dari Munchen menjadi terbagi pada ajang DFB Pokal dan juga Bundesliga saja. Kondisi ini tentu saja membuat peluang Munchen meraih Double Winners sangat terbuka, karena biasanya Munchen selalu disibukkan dengan merotasi pemain untuk ajang Liga Champions. Berkurangnya satu beban bisa membuat Munchen bermain penuh di dua kompetisi yang masih memungkinkan meraih gelar juara. Namun sang juru racik Niko Kovac harus jeli dalam setiap mengambil keputusan merotasi pemainnya, supaya target di musim ini bisa direalisasikan.

Werder Bremen vs Bayern Munchen

Werder Bremen Bisa Lebih Fokus Ke ajang DFB Pokal

Berhadapan dengan Munchen di babak Semifinal bisa dibilang terlalu dini bagi Werder Bremen, pasalnya Bayern Munchen adalah lawan yang pantas untuk dihadapi pada laga final. Namun Werder Bremen setidaknya harus selalu siap, walau bagaimanapun baik itu bertemu di babak semi final atau di final tetap saja target adalah kemenangan. Hal tersebutlah yang bisa mengantarkan Bremen bisa meraih juara pada sebuah turnamen. Kini, Bremen setidaknya bisa lebih fokus ke ajang DFB Pokal karena situasi di ajang Bundesliga bisa sedikit lebih dikendalikan.

Terlebih lagi Werder Bremen di laga selanjutnya pada ajang Bundesliga akan berhadapan Fortuna Dusseldorf. Situasi tersebut pastinya bisa lebih dikendalikan dan memainkan seluruh pemain utama di laga krusial ini pada ajang DFB Pokal menghadapi Bayern Munchen adalah solusi tepat untuk bisa melewati partai semi final. Akan tetapi berdasarkan laporan agen judi bola resmi bahwa Werder Bremen sendiri memiliki catatan buruk ketika harus berhadapan dengan Bayern, bahkan hampir di setiap laga sebelumnya baik di laga kandang ataupun tandang Werder Bremen selalu kalah.

Pada pertemuan terakhir saja Werder Bremen harus menderita kekalahan pada ajang Bundesliga dengan skor 1-0, begitupun pada saat di putaran pertama kalah 1-2. Kini di ajang berbeda setidaknya kans dari Werder Bremen bisa lebih baik untuk keluar dari rentetan buruk tersebut. Karena Munchen pastinya fokusnya bisa terpecah apalagi di ajang Bundesliga harus selalu menang dan hal tersebut bisa menjadi keuntungan bila Munchen hanya memainkan lapis kedua.

Werder Bremen vs Bayern Munchen

Munchen Bisa Bermain Apik dan Menerapkan Pola yang sama

Kemenangan di laga terakhir pekan sebelumnya atas Werder Bremen, bisa dijadikan bahan referensi bagi Niko Kovac untuk menerapkan pola yang sama. Pasalnya kini kubu lawan juga harus kehilangan pemainnya di lini tengah akibat akumulasi kartu, Nuri Sahin dipaksa di ganjar karu di partai perempat final DFB pokal kala menghadapi Schalke. Kehilangan pemain andalan dari kubu Werder Bremen bisa jadi keuntungan bagi Munchen di partai kali ini.

Meskipun demikian Munchen juga perlu waspada, karena Niklas Sule juga tidak bisa dimainkan di laga kali ini akibat kartu merah saat menghadapi Heidenheim. Situasi ini juga perlu diantisipasi oleh Niko Kovac untuk membuat keadaan pemainnya terkendali. Namun Munchen setidaknya bisa memainkan seluruh pemain intinya di laga DFB Pokal, pasalnya di ajang Bundesliga selanjutnya Munchen hanya akan menghadapi tim lemah Nurnberg.

Prediksi Skor Bola Antara Werder Bremen Vs Bayen Munchen Di SemiFinal DFB POKAL Jerman Adalah 1 – 2.

Coppa Italia : Prediksi Skor Milan Vs Lazio 25 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Werder Bremen vs Bayern Munchen :

(Werder Bremen) : Jiri Pavlenka; Gebre Selassie, Veljkovic, Moisander, Augustinsson; Nuri Sahin, Klaassen, Eggestein; Kruse; Yuya Osako, Rashica.
Manager : Florian Kohfeldt.

(Bayern Munchen) : Ulreich; Kimmich, Sule, Boateng, David Alaba; Javi Martinez, Alcantara; Coman, Gnabry, Muller; Lewandowski.
Manager : Niko Kovac.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Werder Bremen vs Bayern Munchen
20/04/19 BUN Munchen 1-0 Bremen
01/12/18 BUN Bremen 1-2 Munchen
21/01/18 BUN Munchen 4-2 Bremen
26/08/17 BUN Bremen 0-2 Munchen
28/01/17 BUN Bremen 1-2 Munchen
  • 5 Laga Terakhir Werder Bremen
20/04/19 BUN Munchen 1-0 Bremen
13/04/19 BUN Bremen 2-1 Freiburg
07/04/19 BUN Mgladbach 1-1 Bremen
04/04/19 DFP Schalke 0-2 Bremen
30/03/19 BUN Bremen 3-1 Mainz
  • 5 Laga Terakhir Bayern Munchen
20/04/19 BUN Munchen 1-0 Bremen
14/04/19 BUN Dusseldorf 1-4 Munchen
06/04/19 BUN Munchen 5-0 Dortmund
03/04/19 DFP Munchen 5-4 Heidenheim
30/03/19 BUN Freiburg 1-1 Munchen

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here