Prediksi Wellington Phoenix vs Perth Glory: Melalui Kesempatan Berharga

0
637
Prediksi Wellington Phoenix vs Perth Glory 30 Mei 2021

Debatbola.com  –  Wellington Phoenix bersiap hadapi Perth Glory pada pekan ke-23 A League Australia 2020/21, Minggu (30/5/21), di Westpac Stadium. Tentunya Wellington Phoenix masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki diri. Karena Wellington Phoenix kini berada di peringkat ke-7 pada klasemen sementara.

  • Berusaha Tetap Kompetitif

Perlu kita ketahui bahwa A League Australia ini memang tidak ada yang namanya degradasi. Namun setiap tim berhak untuk kompetitif menentukan siapa yang terkuat dengan kompetisi yang dinamis.

Contohnya untuk menentukan posisi pertama, kedua atau ketiga yang dapat diikuti dengan pertarungan sistem gugur. Bagi tim yang berada di peringkat pertama dan kedua saat ini sudah pasti akan memperebutkan posisi pertama dan kedua dengan pertandingan final.

Namun peringkat ketiga akan ditentukan oleh empat tim yang saat ini terdiri dari Central Coast, Adelaide United, Brisbane Roar dan Macarthur. Nah, masalahnya Wellington Phoenix memang tidak berada di peringkat atau rangking tersebut dan mereka saat ini hanya mampu menempati posisi ketujuh saja.

Namun kesempatan Wellington Phoenix sendiri sangat besar karena mereka hanya terpaut selisih dua poin saa dari Macarthur yang berada di posisi keenam. Kini mereka memiliki dua laga penting untuk dapat mengejar ketertinggalan tersebut.

Memang bisa dikatakan kesempatan Wellington Phoenix masih tersisa. Tetapi hal ini akan tergantung dari usaha mereka untuk bangkit atau malah tenggelam.

Prediksi Wellington Phoenix vs Perth Glory 30 Mei 2021
Sumber : https://www.a-league.com.au/sites/aleague/files/2021-04/GettyImages-1314298083.jpg
  • Menghadapi Lawan yang Cukup Kuat

Sejauh ini Wellington Phoenix sudah mengoleksi 34 poin hasil dari 9 kemenangan dan 7 kali imbang. Mereka memang berjalan kurang baik pada pertengahan musim sehingga tidak membuat perubahan yang signifikan.

Tentunya kini Wellington Phoenix sudah siap untuk menerima segala kemungkinan. Pasalnya tim yang akan mereka lawan merupakan tim yang mungkin hampir mirip dari segi perolehan poin dan juga strategi.

Wellington Phoenix perlu mewaspadai beberapa pemain lawan yang sering melakukan intervensi. Namun sebenarnya Wellington Phoenix bisa belajar dari beberapa pemain mereka yang memiliki skill serupa.

Wellington Phoenix sendiri memiliki pemain yang cukup menonjol dan masuk ke dalam jajaran pemain terbaik mingguan. Pemain tersebut adalah Ulises Davila sebagai pemain gelandang serang yang memiliki kecepatan bagus untuk melakukan intervensi di bagian kiri lawan.

Selain itu Wellington Phoenix memang sedang cukup baik dalam segi moral. Pasalnya mereka baru mendapatkan dua kemenangan secara beruntun setelah tiga pekan tanpa kemenangan.

  • Mempertahankan Progres yang Matang

Hebatnya Perth Glory kini sudah cukup baik untuk menghadapi beberapa laga yang sulit. Meskipun mereka tidak mampu menang di pertandingan kemarin, Perth Glory setidaknya mampu bertahan untuk tidak kalah.

Karena lawannya di pekan kemarin merupakan lawan yang cukup merepotkan dan terbilang sulit. Perth Glory mampu menahan imbang Macarthur FC 1-1.

Meskipun begitu Perth Glory dapat dikatakan tim underdog yang cukup bersinar di beberapa pekan ini. Dapat dikatakan juga bahwa Perth Glory mampu lebih unggul dari tim-tim lain dalam mengoleksi kemenangannya menjelang tutup musim.

Perth Glory dapat dikatakan sebagai tim yang cukup naik daun setelah mereka melalui lima laga terakhir dengan empat kemenangan beruntun. Saat ini adalah ujian lanjutan bagi Perth Glory, dimana kemampuan mereka akan dibuktikan dengan melawan tim yang sama kuat.

Sumber : https://www.a-league.com.au/sites/aleague/files/2021-02/GettyImages-1304190558%20%281%29.jpg
  • Pertarungan yang Seru

Perth Glory tentu sudah akan siap dan akan memberikan kejutan untuk menghadapi laga penting ini. Tentunya Wellington Phoenix pun bukanlah tim yang lemah. Pertandingan A League kali ini diprediksi situs judi online berakhir imbang dengan saling balas gol.

Baca Juga : Prediksi Western Sydney Wanderers vs Brisbane Roar 30 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Wellington Phoenix vs Perth Glory :

(Wellington Phoenix) : O. Sail; S. Taylor, L. Fenton, T. Payne, C. Lewis, R. Piscopo, S. Sutton, C. Devlin, T. Hemed, D. Ball, B. Waine.

Manager : U. Talay

(Perth Glory) : L. Reddy; K. Ota, D. Lachman, J. Geria, J. Aspropotamitis, Diego Castro, O. Malik, C. Timmins, A. Keogh, B. Fornaroli, C. Ikonomidis.

Manager : R. García

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wellington Phoenix vs Perth Glory
18/04/21A-LPerth Glory1-3Wellington Phoenix
07/03/21A-LWellington Phoenix3-0Perth Glory
22/08/20A-LWellington Phoenix0-1Perth Glory
22/07/20A-LPerth Glory1-2Wellington Phoenix
07/02/20A-LPerth Glory4-2Wellington Phoenix
  • 5 Laga Terakhir Wellington Phoenix
26/05/21A-LWestern Sydney Wanderers1-2Wellington Phoenix
22/05/21A-LWellington Phoenix3-0Western United
16/05/21A-LMelbourne City2-2Wellington Phoenix
07/05/21A-LAdelaide United0-0Wellington Phoenix
01/05/21A-LBrisbane Roar0-0Wellington Phoenix
  • 5 Laga Terakhir Perth Glory
23/05/21A-LPerth Glory1-1Macarthur
19/05/21A-LPerth Glory2-1Adelaide United
16/05/21A-LPerth Glory5-1Western Sydney Wanderers
12/05/21A-LPerth Glory3-0Western United
09/05/21A-LPerth Glory2-1Melbourne Victory

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here