Prediksi Wehen Wiesbaden vs RB Leipzig 28 September 2023

0
247
Prediksi Wehen Wiesbaden vs RB Leipzig 28 September 2023

Debatbola.com – Pada hari Kamis dini hari tanggal 28 September 2023, BRITA-Arena akan menjadi saksi kompetisi DFB Pokal antara Wehen Wiesbaden dan RB Leipzig, dengan kick-off setelah pukul 01.45 WIB.

Sebelumnya, Wehen Wiesbaden mengalami kekalahan dengan hasil akhir 0 – 2 saat berhadapan dengan Elverseberg dalam kompetisi 2. Bundesliga. Persentase penguasaan bola Wehen Wiesbaden mencapai 52%, dengan menciptakan 14 peluang, yang diantaranya 3 peluang sangat mengancam gawang Elverseberg. Di sisi lain, Elverseberg dengan penguasaan bola sebanyak 48%, menciptakan 15 peluang, 5 di antaranya membahayakan gawang Wehen Wiesbaden.

Dengan hasil kekalahan ini Wehen Wiesbaden akan meningkatkan peforma saat menghadapi RB Leipzig pada hari Kamis, 28 September 2023. Mereka bertekad memperbaiki pertahanan dan meningkatkan efektivitas serangan untuk meraih hasil memuaskan.

Sebelumnya, RB Leipzig meraih kemenangan dramatis dengan skor 0-1 dalam pertemuan kontra M’gladbach. dalam kompetisi Bundesliga. RB Leipzig menguasai bola sebesar 55% dan menciptakan 8 peluang berbahaya yang mengancam gawang lawan. Dari 8 peluang tersebut, 4 di antaranya yang paling mencolok dan signifikan membahayakan gawang lawan. di sisi lain M’galdbach, mampu mempertahan penguasaan bola dengan total 45% dan menciptakan 14 peluang.

Namun prediksi bola akurat memperhatikan, pertahanan kokoh RB Leipzig mampu menghalau 4 peluang berbahaya dan 9 peluang melebar dari sasaran. Hanya ada 1 peluang yang benar-benar membahayakan gawang RB Leipzig. Hasil positif ini akan memberi pengalaman berharga bagi RB Leipzig menjelang pertandingan melawan Wehen Wiesbaden pada hari Kamis, 28 September 2023.

HEAD TO HEAD (H2H) WEHEN WIESBADEN VS RB LEIPZIG

16 Februari 2014 – RB Leipzig 1 – 0 Wehen Weisbaden – 3. Liga
31 Agustus 2013 – Wehen Weisbaden 2 – 1 RB Leipzig – 3. Liga

UPDATE BERITA TERBARU TIM WEHEN WIESBADEN

Pada Kamis, 28 September 2023, tim yang akan dipimpin oleh Markus Kauczinski adalah Wehen Wiesbaden saat mereka menghadapi RB Leipzig. Wehen Wiesbaden telah melakukan persiapan matang dengan mengadopsi formasi 3-5-2. Dalam susunan tersebut, Florian Stritzel akan berperan sebagai kiper, didukung oleh Martin Angha, (c) Marcus Mathisen, Florian-Horst Carstens sebagai bek.

Di lini tengah Wehen Wiesbaden, terdapat T. Goppel, R. Heußer, G. Fechner, J. Kade, N. Rieble. Sedangkan di lini serang, peran sebagai striker akan diemban oleh Kianz Froese, Franko Kovačević. Dengan persiapan yang matang ini, mereka berharap dapat mencatatkan hasil positif dalam pertandingan menghadapi RB Leipzig. Tim ini bertekad untuk terus meraih poin dan meningkatkan prestasi mereka di musim ini melalui strategi yang telah ditentukan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM WEHEN WIESBADEN

23 September 2023 – Wehen Wiesbaden 0 – 2 Elversberg – 2. Bundesliga
15 September 2023 – Paderborn 2 – 1 Wehen Wiesbaden – 2. Bundesliga
07 September 2023 – Frankfurt 3 – 1 Wehen Wiesbaden – Club Friendly
06 September 2023 – Wehen Wiesbaden 6 – 1 SV Rot-Weiss Walldorf – Club Friendly
02 September 2023 – Wehen Wiesbaden 1 – 1 Schalke – 2. Bundesliga

UPDATE BERITA TERBARU TIM RB LEIPZIG

Pada pertandingan melawan Wehen Wiesbaden, RB Leipzig akan dikomandoi oleh Marco Rose. Tim ini telah melakukan persiapan matang dengan menerapkan formasi 4-4-2. Janis Blaswich akan berperan sebagai kiper, didukung oleh Benjamin Henrichs, Mohamed Simakan, Castello Lukeba, David Raum di lini belakang.

Di lini tengah, Xavi Simons, Xaver Schlager, (c) Kevin Kampl, Fabio Carvalho akan bertindak sebagai gelandang. Benjamin Šeško, Loïs Openda akan menjadi striker utama RB Leipzig. Dengan persiapan yang matang, mereka bertekad untuk meningkatkan performa dan meraih hasil positif dalam pertandingan melawan Wehen Wiesbaden.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM RB LEIPZIG

23 September 2023 – Monchengladbach 0 – 1 RB Leipzig – Bundesliga
19 September 2023 – Young Boys 1 – 3 RB Leipzig – UEFA Champions League
16 September 2023 – RB Leipzig 3 – 0 Augsburg – Bundesliga
03 September 2023 – Union Berlin 0 – 3 RB Leipzig – Bundesliga
26 Agustus 2023 – RB Leipzig 5 – 1 Stuttgart – Bundesliga

PREDIKSI SKOR WEHEN WIESBADEN VS RB LEIPZIG

Pertarungan yang sangat dinanti akan menghiasi BRITA-Arena pada pertandingan ke-1 kompetisi DFB Pokal, tepatnya pada Kamis, 28 September 2023, di mana Wehen Wiesbaden akan berhadapan dengan RB Leipzig. Antusiasme mencapai puncaknya saat kedua tim kuat ini saling beradu.

Prediksi awal menurut prediksi bola malam hari ini menunjukkan keunggulan RB Leipzig dengan skor 2 – 1, namun kita semua tahu bahwa dalam dunia sepak bola, segalanya bisa terjadi. Performa pemain, keputusan strategi pelatih, dan faktor keberuntungan semuanya dapat memengaruhi hasil akhir pertandingan. Oleh karena itu, para penggemar siap menyaksikan pertempuran sengit antara kedua tim ini dengan harapan melihat aksi-aksi spektakuler dan mungkin saja kejutan-kejutan yang akan membuat pertandingan semakin memikat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here