Prediksi WBA vs Reading 22 Agustus 2019

0
Prediksi WBA vs Reading

Debatbola.com – Memasuki pekan ke 4 Divisi Championship, WBA akan menghadapi Reading di markasnya The Hawthorns, West Brom. Sebagai tim yang belum terkalahkan sejauh ini, West Brom jelas sangat diunggulkan untuk meraih hasil positif kembali.

Kebangkitan Reading setelah di dua laga alami kekalahan beruntun, bisa mempersulit ambisi dari tuan rumah untuk meraih kemenangan. Dari situasi inilah tampaknya laga bakalan berjalan sangat ketat, dan tidak menutup kemungkinan Reading bisa hadirkan kejutan di laga nanti.

  • WBA Berpotensi Ubah Skema Di Laga Nanti

Hasil kemenangan yang sangat mengesankan telah diperoleh oleh WBA di laga terakhirnya kala menghadapi Luton Town. Pada laga tandang tersebut setidaknya West Brom alami kesulitan dalam mengembangkan permainan setelah kemasukan gol lebih dulu oleh Luton Town.

Namun kecerdikan dari sang pelatih Slaven Bilic dengan memasukkannya Grady Diangana dibabak kedua. Langsung mengubah irama permainan menjadi lebih hidup, hal ini juga dibuktikan dengan suksesnya Diangana mencetak 2 gol dan hanya memerlukan waktu 2 menit setelah dirinya main.

Hal ini seakan menjadi isyarat yang kuat jika WBA bakalan berpotensi untuk memainkan Diangana pada laga nanti. Mengingat performa mengagumkan saat hadapi Luton Town begitu menjanjikan dengan kontribusinya terhadap tim.

  • Reading Mulai Tunjukkan Permainan Impresif

Salah satu hal yang bisa membuat tuan rumah West Brom kerepotan di laga nanti adalah dengan performa meningkat yang ditunjukkan Reading di laga terakhirnya. Berbeda dengan dua kekalahan beruntunnya saat ditumbangkan Sheffield Wednesday dan Hull City, kini lini serang mulai beraksi.

Sosok pemain depan asal Romania, George Puscas mampu menunjukkan performa terbaiknya saat Reading bantai habis Cardiff dengan skor 3-0. Kontribusi Puscas sangat dominan di laga tersebut, pasalnya, agen sbobet terpercaya mencatatkan total 2 gol telah diciptakan dirinya dan mengantarkan Reading raih kemenangan perdana di musim ini.

Bukan hanya Puscas yang unjuk kebolehan dengan dua golnya, namun sosok dibalik terciptanya gol tersebut ada andil besar dari pemain lincah Andy Yiadom. Dua umpan manja di laga tersebut mampu dikonversi menjadi gol berharga bagi Reading.

Performa apik tersebutlah yang besar kemungkinan membuat Reading bakalan mampu berbicara banyak pada laga nanti. Apalagi, jika Puscas dan juga Yiadm dalam performa terbaiknya, bukan hal mustahil Reading bisa mencuri kemenangan di laga tandangnya.

  • Siklus Kemenangan Kandang Sulit Ditepis

Meskipun Reading telah menampilkan permainan yang sangat baik di laga terakhirnya, namun hal tersebut rasanya kurang cukup kuat untuk mengakhiri siklus kemenangan yang selalu diraih oleh tim kandang. Apalagi WBA yang dalam situasi ini menjadi tim kandang belum terkalahkan di awal musim.

Hal tersebut juga diperkuat dari catatan pertemuan kedua tim sendiri, mengingat setiap tim yang bermain di kandangnya selalu sukses meriah kemenangan. Hal ini juga sudah dialami WBA dan juga Reading selama beberapa musim sebelumnya.

Dengan berbagai perbandingan dari kedua tim sejauh musim Divisi Championship bergulir, tampaknya laga kali ini besar kemungkinan bisa di dominasi oleh West Brom. Skor kemenangan 3 – 2 ataupun juga 2 – 0 bisa menjadi miliki WBA di laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Dinamo Zagreb Vs Rosenborg, Play-Offs Liga Champions 22 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain WBA vs Reading :

(WBA) : Johnstone; Gibbs, Ferguson, Ajayi, Bartley, Livermore, Sawyers, Krovinovic, Phillips, Diangana, Zohore.
Manager : Slaven Bilic.

(Reading) : Rafael; Morrison, Moore, Miazga, Richards, Pele, Yiadom, Swift, Ejaria, Puscas, Lucas Joao.
Manager : Jose Gomes.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H WBA vs Reading
22/04/19 CHA Reading 0-0 WBA
06/10/18 CHA WBA 4-1 Reading
20/02/16 FAC Reading 3-1 WBA
12/01/13 PRL Reading 3-2 WBA
22/09/12 PRL WBA 1-0 Reading
  • 5 Laga Terakhir WBA
17/08/19 CHA Luton Town 1-2 WBA
14/08/19 LEC WBA 1-2 Millwall
10/08/19 CHA WBA 1-1 Millwall
03/08/19 CHA Nottingham Forest 1-2 WBA
27/07/19 CLF WBA 0-0 Bournemouth
  • 5 Laga Terakhir Reading
18/08/19 CHA Reading 3-0 Cardiff City
14/08/19 LEC Wycombe Wanderers 1-1P Reading
10/08/19 CHA Hull City 2-1 Reading
03/08/19 CHA Reading 1-3 Sheffield Wednesday
28/07/19 CLF Reading 3-4 Chelsea

Salam, DebatBola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version