Prediksi WBA vs Preston North End, Jadwal Sepakbola Divisi Championship 27 Januari 2022

0
142

Debatbola.com – WBA akan bertemu dengan Preston North End pada pekan ke-25 lanjutan dari kompetisi Divisi Championship musim 2021/2022 di hari Kamis (27/1/2022) mulai pukul 03:00 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion The Hawthorns.

WBA Pertahankan Momentum

Menjalani laga kandang kali ini, WBA akan kembali berusaha untuk mempertahankan tiket promosi yang sudah ada dalam genggaman. Dari pekan terbaru musim ini, tim asuhan Valerien Ismael ini berhasil bertahan di peringkat kelima dengan koleksi 45 poin. Posisi ini memungkinkan untuk WBA bisa mendapatkan kesempatan kembali promosi ke kasta utama Liga Inggris. Hanya saja mereka masih harus bersaing dengan empat tim lainnya melalui babak play-off.

Untuk bisa bertahan di peringkat enam besar, tim berjuluk The Baggies ini harus bisa memperbaiki tren bertanding mereka dan tampil konsisten. Dari pekan terbaru, tim ini berhasil memetik kemenangan 3:0 atas Peterborough United. Kemenangan ini sekaligus mengakhiri puasa kemenangan yang sudah mereka alami dari lima laga terakhir. Maka dari itu laga kandang kali ini WBA harus bisa mencatatkan kemenangan dan konsisten untuk beberapa bulan ke depan.

Sumber : EXPRESSANDSTAR

Preston North End Akhiri Puasa Kemenangan

Hasil buruk yang tengah melanda Preston North End nampaknya masih berlanjut. Tim besutan Ryan Lowe ini masih berada dalam masa puasa kemenangan yang berlalu dalam empat laga terakhir. Bahkan dari empat laga terbaru tim ini hanya bisa mencatatkan satu poin saja. Tren ini akhirnya membawa mereka untuk menempati peringkat ke-15 dengan memiliki koleksi 33 poin.

Bermodalkan jumlah poin tersebut di atas, tim berjuluk The Whites ini sebenarnya sudah memasuki posisi yang cukup aman. Namun target mereka adalah bisa masuk ke sepuluh besar klasemen musim ini. Butuh setidaknya empat poin tambahan untuk bisa masuk ke lingkaran tersebut. Maka dari itu dalam laga mendatang, Preston North End wajib membawa pulang kemenangan dan mengakhiri puasa kemenangan yang tengah melanda.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi online melihat perjalanan dari WBA pada lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini hanya bisa mencatatkan kemenangan satu kali dan juga bermain imbang satu kali. Kemudian untuk tiga laga lainnya, semuanya berakhir dengan kekalahan. Setelah melewati kelima laga ini WBA mampu menghasilkan lima gol namun juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Di sisi lain, Preston North End menyambut laga kali ini dengan membawa rekor yang sedikit lebih baik dari tren yang dicatatkan WBA. Memang tim ini juga hanya mampu mencetak kemenangan sebanyak satu kali. Namun untuk kekalahan, mereka hanya tumbang dari lawan sebanyak dua kali. Sedangkan dua laga lainnya berakhir dengan skor imbang. Setelah melewati kelima laga terbaru ini Preston North End mampu menghasilkan sebanyak enam gol dan juga sudah pernah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Sumber : LANCS

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat dari tujuh pertemuan sebelumnya antara WBA kontra Preston North End, di atas kertas WBA jauh lebih unggul. Sebab WBA mampu menumbangkan Preston North End sebanyak lima laga beruntun. Sedangkan Preston North End sejauh ini belum pernah menang atas WBA. Tetapi untuk dua pertemuan lainnya, kedua tim ini hanya bermain imbang. Termasuk dalam pertemuan pertama di musim ini.

Jika tren di atas kembali berlanjut, WBA berpeluang besar di laga ini. Namun masih ada peluang kecil bagi Preston North End untuk memaksa tuan rumah berbagi poin. Diprediksi duel antara WBA kontra Preston North End akan selesai dengan skor 2:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here