Prediksi WBA vs Nottingham Forest, Laga Ke-20 Di Divisi Championship Pekan Ini

0

Debatbola.com – Divisi Championship Inggris memasuki matchday ke-20 di musim ini dan siap menggelar total 12 pertandingan. Seluruh pertandingan tersebut akan diikuti oleh tiap-tiap klub yang tergabung di Divisi Championship yang berjumlah 24 tim.

Pertarungan antara WBA vs Nottingham Forest adalah salah satu laga yang akan digelar di matchday ke-20. Laga antara kedua tim itu bakal dimainkan di The Hawthorns Stadium, markas WBA pada Sabtu (27/11) pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

WBA Harus Perjuangkan Kemenangan Kalau Tidak Mau Jatuh

WBA dalam tiga laga terakhirnya tidak dapat meraih kemenangan setelah terakhir kali menang kala bersua Hull City. Dalam tiga laga selanjutnya tim berjuluk The Baggies tersebut hanya mampu memetik dua laga seri dan satu kekalahan.

Dua hasil seri diraih oleh tim ketika bertanding menghadapi Blackpool dan Middlesbrough. Kemudian pada pertandingan menghadapi Huddersfield, skuat asuhan Valerien Ismael ini harus menelan kekalahan tipis 1-0.

Akibatnya, WBA masih terjebak di posisi ketiga Divisi Championship dengan total poin 33 angka. Mereka meninggalkan jarak satu poin saja dari sang pengisi peringkat keempat, QPR. Maka menghadapi Nottingham Forest tim harus memperjuangkan kemenangan.

Sumber Foto: WordPress.com

Jika tidak QPR sudah siap melengserkan tim tersebut apabila di laga lainnya meraih kemenangan. Kemungkinan besar The Baggies akan turun dengan taktik 3-4-2-1 racikan Valerien Ismael. Posisi striker siap ditempati oleh Karlan Grant, sang top skorer klub dengan 8 golnya.

Jalur serangan tim bakal diperkuat oleh dua pemain lainnya yang berposisi sebagai gelandang khusus untuk menyerang. Kedua pemain tersebut disinyalir adalah Matt Phillips serta Callum Robinson. Mereka dituntut dapat membantu tugas sang striker.

Empat gelandang lainnya dengan dua peran berbeda akan ditempatkan di lini tengah. Conor Townsend serta Darnell Furlong akan menjadi gelandang sayap pada laga ini. Dilanjutkan dengan turunnya duet gelandang tengah, Jayson Molumby dan Alex Mowatt.

Sistem pertahanan WBA menggunakan taktik tiga bek tengah. Kemungkinan besar Valerien Ismael mengisinya dengan trio Semi Ajayi, Matt Clarke dan Kyle Bartley. Sementara posisi kiper diserahkan kepada Sam Johnstone.

Nottingham Forest Diragukan

Nottingham Forest diprediksi akan menjalani laga sulit kala bersua WBA pada lanjutan matchday ke-20 ini. Apalagi posisi mereka berada sangat jauh dari sang tuan rumah dengan jarak 9 poin. Ditambah lagi dalam dua pertandingan terakhirnya mereka harus menelan hasil seri.

Sumber Foto: Nottingham Post

Bahkan menghadapi Reading yang berada di peringkat ke-21, skuat berjuluk The Tricky Trees ini harus bermain seri, 1-1. Maka dipastikan menghadapi WBA, peluang mereka mendapatkan kemenangan sangat kecil. Kecuali mereka bisa memanfaatkan kelemahan tim tersebut mengingat tiga laga terakhirnya berakhir buruk.

Diprediksi Nottingham Forest asuhan pelatih Steve Cooper akan bermain dengan menggunakan taktik 4-2-3-1. Lewis Grabban cenderung akan dimainkan sebagai striker setelah delapan gol berhasil diukir oleh sang striker.

Kemudian di belakangnya bakal bermain tiga pemain yang mempunyai posisi yang berbeda. Brennan Johnson dan Joe Lolley diperkirakan mengisi posisi gelandang sayap tim dan diminta untuk dapat melancarkan serangan dari sisi lapangan.

Dilanjutkan dengan bermainnya satu punggawa tim berposisi gelandang serang, Philip Zinckernagel. Dirinya bakal bermain berfokus di lini depan dengan peran mengatur serangan timnya. Sementara di belakangnya terdapat dua gelandang tengah, James Garner serta Braian Ojeda.

Lini belakang Nottingham Forest dipastikan menjadi tempat bagi empat sektor tim dengan fokus bertahan. Duo Max Lowe dan Djed Spence akan ditempatkan sebagai bek sayap. Diteruskan oleh duet Joe Worrall serta Scott McKenna. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Brice Samba.

Prediksi Skor WBA vs Nottingham Forest 27 November 2021

Pada pertandingan ini WBA yang punya peringkat lebih baik diprediksi dapat merengkuh poin penuh. Bursa situs judi slot memprediksikan tim berjuluk The Baggies itu dapat menaklukkan Nottingham Forest dengan skor 2 – 0 dan menjaga jarak dengan tim di bawahnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version