Prediksi WBA vs Hull City : West Bromwich Miliki Peluang Besar Ke EPL

0
964
Prediksi WBA vs Hull City

Debatbola.com – Laga Big Match pada ajang kompetisi divisi Championship tersaji di pekan ini kala West Bromwich Albion menjamu Hull City. Peluang keduanya untuk promosi di musim depan masih sangat terbuka, meskipun besar kemungkinan hanya melalui jalur Play off. Akan tetapi setidaknya WBA masih memiliki kans untuk promosi secara otomatis asalkan mampu menjaga kemenangan di setiap laga sisa dan Leeds United mengalami kekalahan.

West Bromwich Albion sendiri kini tengah berada di posisi 4 dengan 73 poin, bila dibandingkan dengan Leeds United di posisi dua maka keduanya kini terpaut 9 poin. Artinya bila di 4 laga sisa WBA mampu mengemas seluruh kemenangan maka poin maksimal bisa mencapai 85, poin tersebut tentu saja bisa melampaui perolehan poin dari Leeds United karena baru mencapai 82 poin. Akan tetapi bila WBA tersandung sekali saja, maka peluang promosi secara otomatis ke EPL musim depan pastinya sangat sulit.

Berlaga sebagai tim tamu membuat Hull City harus berjuang keras supaya bisa menembus babak play off promosi. Hal tersebut dikarenakan Hull City kini berada di posisi 9 dengan 60 poin, terpaut 5 poin dari Bristol tentu saja menjadi peluang emas bagi Hull City untuk mengupayakan kemenangan demi kemenangan di setiap laga sisa. Akan tetapi bila Hull City sampai mengalami kekalahan dalam sisa pertandingan, rasanya langkah menuju babak play off dirasakan sangat sulit karena tim lain juga memiliki potensi sama untuk mengejar Bristol di posisi 6 klasemen sementara divisi Championship.

WBA vs Hull City

West Bromwich Albion harus Jaga Konsistensi Kemenangan

Kemenangan berharga di laga terakhirnya membuat West Bromwich Albion semakin termotivasi untuk bisa menipiskan jarak dengan Leeds United. Pasalnya dengan 4 laga sisa di divisi Championship bisa sangat krusial bagi setiap tim baik itu di papan atas ataupun juga di papan bawah. Persaingan di papan atas sendiri terbilang sangat ketat, pasalnya selain mengincar jatah promosi otomatis, namun juga mengincar jatah promosi dari jalur play off. Bagi West Bromwich Albion kini peluang mengamankan poin lebih terbuka karena bermain dikandang sendiri.

Akan tetapi WBA harus tetap memasang kesigapan penuh pasalnya di putaran pertama Hull City mampu mengunci kemenangan dengan skor 1-0. Meskipun kemenangan tersebut terjadi di markas dari Hull, tetap saja bukan menjadi sebuah alasan untuk mengabaikan fokus terhadap lawan yang hendak dihadapi. Secara keseluruhan sendiri, sejarah pertemuan kedua tim lebih didominasi oleh kemenangan dari West Bromwich Albion. Terlebih bila laga digelar di markas dari WBA maka kemenangan besar kemungkinan bisa diraih.

Untuk perbandingan produktivitas gol, kedua tim memiliki reputasi yang baik terlebih lagi bagi kubu dari West Bromwich Albion. Dimana ada dua pemain yang telah mencapai 21 gol yakni Dwight Gayle dan juga Jay Rodriguez. Kehadiran sosok predator tersebut membantu West Bromwich Albion di musim ini berada di papan atas. Bahkan, hasil kontribusi kedua pemain tersebut membuat WBA menjadi tim paling produktif ke dua di bawah Norwich City sang pemuncak klasemen.

WBA vs Hull City

Hull City Harus Melakukan Evaluasi dari Laga Sebelumnya

Kekalahan tandang di laga sebelumnya, membuat Hull City harus benar – benar melakukan evaluasi secepat mungkin. Hal tersebut harus dilakukan guna menjaga asa untuk masuk pada babak play off promosi di musim depan. Menurut situs resmi agen sbobet online, Apabila Hull City mampu mengatasi kekurangan di laga terakhir nya, bukan tidak mungkin pada laga ini mampu mencuri poin. Masih tersisa 4 laga bagi Hull City untuk mengoleksi poin maksimal supaya mampu bersaing dengan tim lain menuju babak play off.

Ada beberapa pemain andalan di lini depan dari Hull City yang bisa dimaksimalkan pada laga ini, pertama ada pemain asal Inggris yakni Jarrod Bowden. Pemain tersebut sejauh ini telah mengemasi 21 gol dan menjadi yang palling produktif di barisan depan dari Hull City. Selanjutnya ada Frazier Campbell dengan 15 gol juga bisa jadi tandem yang pas bagi Bowden untuk menggempur lini pertahanan dari West Brom.

Prediksi Skor Bola Malam Hari Ini Antara WBA Vs Hull City Adalah 2 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Leeds United Vs Wigan Athletic 2019

Perkiraan Susunan Pemain West Bromwich Albion vs Hull City :

(West Bromwich Albion) : Johnstone; Gibbs, Dawson, Ahmed Hegazi, Bartley, Holgate, Brunt, Johansen, Livermore, Rodriguez, Gayle.
Manager : James Shan.

(Hull City) : Marshall; Lichaj, De Wijs, Kane, Burke, Pugh, Henriksen, Irvine, Grosicki, Campbell, Bowen.
Manager : Nigel Adkins.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H West Bromwich Albion vs Hull City
03/11/18CHAHull City1-0West Bromwich
02/01/17PRLWest Bromwich3-1Hull City
26/11/16PRLHull City1-1West Bromwich
10/01/15PRLWest Bromwich1-0Hull City
06/12/14PRLHull City0-0West Bromwich
  • 5 Laga Terakhir West Bromwich Albion
13/04/19CHAWest Bromwich4-1Preston North End
10/04/19CHABristol City3-2West Bromwich
06/04/19CHAMillwall2-0West Bromwich
30/03/19CHAWest Bromwich3-2Birmingham City
16/03/19CHABrentford0-1West Bromwich
  • 5 Laga Terakhir Hull City
13/04/19CHAMiddlesbrough1-0Hull City
11/04/19CHAHull City2-1Wigan Athletic
06/04/19CHAHull City3-1Reading
30/03/19CHAIpswich Town0-2Hull City
16/03/19CHAHull City2-2Queen Park

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here