Prediksi WBA VS Derby County: Divisi Championship Inggris 15 September 2021

0
366

Debatbola.com – Pertandingan pekan ke tujuh ajang kompetisi Divisi Championship Inggris akan berlangsung pada tengah tengah pekan ini. Salah satu laga tersaji di The Hawthorns Stadium antara tuan rumah West Bromwich Albion menghadapi tantangan Derby County. Pada laga yang berlangsung Rabu (15/9) dini hari nanti tersebut, dipastikan tuan rumah akan menyuguhkan permainan terbaiknya.

West Brom memang mengungguli tim lainnya di klasemen Championship. Sejak awal musim ini berlangsung, mereka juga berhasil menyuguhkan performa terbaiknya untuk menguasai klasemen. Terbukti dari enam pertandingan yang dijalani di awal musim ini, West Brom beradu taktik sangat baik dan meraih posisi pertama dengan empat belas poin raihannya.

Torehan yang tak begitu bagus ditunjukkan oleh Derby County yang hanya menghasilkan enam poin sepanjang musim ini. Enam pekan berlangsung, mereka hanya meraih satu catatan kemenangan, sehingga bisa dipastikan kondisi lini pertahanan yang masih rentan membuat mereka harus melakukan perbaikan dengan tepat.

Kondisi Tim yang Berlaga

WBA menjalani awal musim ini dengan catatan cukup bagus. Mereka terlihat jauh lebih baik dibandingkan musim lalu. Awal musim yang menyuguhkan permainan terbaik dari lini depan maupun sektor pengumpan membuat tuan rumah kemungkinan kembali meraih kemenangan di laga ini. West Brom mengisi lima pertandingan terakhirnya dengan tiga kali kemenangan.

Setelah menang bertemu dengan Sheffield United, mereka kembali meraup tiga angka dari pertandingan kontra Blackburn Rovers. Sementara di laga menghadapi Arsenal, WBA tumbang dengan skor telak di ajang Piala Liga. Pertemuan menghadapi Peterborough menghasilkan kemenangan tipis dan kembali bermain imbang saat melawan Millwall di laga pekan lalu.

Sementara itu, catatan yang dihasilkan oleh Derby County masih jauh dari kata sempurna. Lima pertandingan terakhir mereka hanya menghasilkan catatan kemenangan sebanyak satu kali saja. Bertemu Hull City menjadi catatan terbaik tim tamu. Selanjutnya, empat kekalahan menjadi statistik yang buruk bagi Derby County.

Derby County gagal menuai kemenangan saat bertemu Middlesbrough. Permainan mereka juga kembali mengecewakan saat bertemu dengan Sheffield United, dan Birmingham pekan lalu. Hanya satu catatan imbang kontra Nottingham Forest yang dihasilkan sebelumnya.

Pemain yang Diturunkan

WBA akan memastikan permainan skuad utamanya di laga kandang kali ini. Mereka akan bermain dengan cukup baik di laga dini hari nanti. Penampilan 3-4-3 yang diatur sang pelatih memungkinkan bagi West Brom menguasai jalannya pertandingan. Mereka akan menurunkan nama Johnstone tetap di bawah mistar gawang.

Penampilan lini depan diisi oleh performa Phillips, Karlan Grant, dan Diangana. Sektor tengah tuan rumah diramaikan dengan penampilan seorang Furlong, Livermore, Mowatt dan Townsend. Sementara untuk posisi pertahanan, tuan rumah akan memaksimalkan tiga pemain andalan mereka Ajayi, Kipre dan termasuk sang kapten tim, Bartley.

Pada laga kali ini, penampilan Derby County kemungkinan disuguhkan dengan skema 4-3-3. Sang pelatih diyakini memainkan formasi tersebut dengan tetap menurunkan nama Lawrence, Baldock, dan Sibley pada laga ini. Selain itu nama M. Bird, Shinnie, dan Morrison mengisi sektor tengah. Lini pertahanan diramaikan dengan penampilan Buchanan dkk.

Dalam data statistik versi situs judi slot terbaik serta skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim di atas, tampaknya adu kekuatan di lini serang masih akan diunggulkan oleh tuan rumah. West Brom juga memiliki pertahanan cukup bagus selama beberapa pekan terakhir, kemungkinan mereka bisa mengamankan tiga poin di kandang kali ini.

Prediksi Skor WBA VS Derby County: 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here