Prediksi WBA vs Birmingham City, The Baggies Ingin Balikkan Performanya

0
145

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Divisi Championship kembali digelar di akhir pekan ini. Liga kasta kedua tertinggi di Britania Raya tersebut tengah memasuki pertandingan keduabelasnya sepanjang musim ini. Masing-masing 24 tim bakal memainkan 12 laga.

Dari keduabelas laga tersebut, salah satunya akan mempertemukan pertarungan antara West Bromwich Albion vs Birmingham City. Kali ini tim yang berjuluk The Baggies itu akan bertindak sebagai home team dengan menghelat pertandingan di markasnya, The Hawthorns. Dijadwalkan bursa situs judi online bahwa pertandingan ini dimulai pada Sabtu dini hari nanti (16/10) pukul 02.00 WIB.

West Bromwich Albion Ingin Bangkit Dari Kekalahan

West Bromwich Albion sebelumnya meraih hasil buruk saat melakoni pertandingan kesebelasnya melawan Stoke City. Dimana gol tunggal dari Nick Powell menjadi mimpi buruk bagi kesebelasan asal West Midlands tersebut.

Turun bermain lagi di pertandingan keduabelas, tim yang dijuluki The Baggies ini bakal berusaha agar bisa meraih kemenangan lagi. Hingga saat ini posisi mereka masih berada di peringkat kedua klasemen dengan perolehan 22 angka. Poin itu hanya berbeda 3 angka saja dari sang pemuncak klasemen, Bournemouth.

Jika kalah lagi maka The Baggies akan semakin ketinggalan dengan Bournemouth dan juga berpotensi kehilangan posisinya. Sebab di peringkat ketiga ada Coventry City yang menguntit dengan poin yang sama dengan tim.

Diprediksi pelatih klub, Valerin Ismael akan bermain dengan kekuatan penuhnya agar mampu memaksimalkan peluang. Pelatih asal Prancis itu kemungkinan menggunakan pola permainan 3-4-3 dengan skema menyerang.

Pencetak gol terbanyak klub, Karlan Grant diperkirakan akan turun di posisi penyerang. Dirinya hingga pertandingan keduabelas telah mencetak total empat gol. Diharapkan pada laga ini, sang penyerang dapat menambah pundi-pundi golnya.

Callum Robinson dan Grady Diangana akan ditunjuk oleh sang pelatih untuk mengisi posisi winger. Keduanya bakal dituntut untuk dapat membantu kinerja dari sang penyerang guna mencetak gol bagi klub.

Di lini tengah, empat gelandang dengan berbagai peran akan siap diturunkan. Adam Reach dan Darnell Furlong diposisikan sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan dua gelandang tengah yang bakal diperkuat oleh Alex Mowatt dan sang kapten, Jake Livermore.

Zona pertahanan West Bromwich Albion disinyalir akan dimainkan oleh tiga bek tengah. Semi Ajayi, Kyle Bartley dan Conor Townsend adalah tiga orang pemain yang berpotensi diturunkan oleh sang pelatih. Ketiganya akan membantu tugas sang kiper, Sam Johnstone.

Birmingham City Masih Terpuruk

Sementara itu Birmingham City pada laga ini kemungkinan tidak akan diunggulkan. Sebab mereka pada lima pertandingan terakhirnya tidak pernah meraih poin penuh. Jika dirinci, total tim harus menelan empat kekalahan dan satu hasil seri.

Melawan West Bromwich Albion yang berada di papan atas kemungkinan besar tim akan bermain lebih bertahan. Lee Bowyer, sang pelatih diprediksi akan menurunkan formula 3-5-2. Dua penyerang akan langsung diturunkan sejak menit pertama kemungkinannya adalah Scott Hogan dan Lukas Jutkiewicz.

Jeremie Bela serta Maxime Colin bakal ditugaskan sebagai pemain sayap. Diteruskan tiga orang gelandang tengah, Ryan Woods, Tahith Chong dan Ivan Sunjic. Ketiganya akan ditugaskan untuk menjadi roh permainan timnya.

Lini belakang tim yang berjuluk The Blues ini akan menggunakan kekuatan tiga bek tengah. Disebut-sebut Marc Roberts, Kristian Pedersen dan sang kapten, Harlee Dean adalah tiga orang yang dipilih sang pelatih. Terakhir posisi kiper akan diperankan oleh Matija Sarkic.

Prediksi Skor WBA vs Birmingham City 16 Oktober 2021

Pertandingan keduabelas Divisi Championship Inggris musim ini diprediksi akan menghasilkan West Bromwich Albion sebagai pemenang. Dimana mereka sepanjang musim bergulir bermain lebih baik ketimbang musuhnya itu. Diperkirakan The Baggies dapat meraih hasil positif, yakni skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here