Prediksi Watford VS Wolves: Berlaga di Kandang, Watford Targetkan Poin Sempurna

0
158

Debatbola.com – Watford FC akan bertemu dengan Wolverhampton Wanderers di Stadion Vicarage Road pada laga lanjutan pekan keempat dari Liga Inggris musim 2021/2022. Laga tersebut akan berlangsung Sabtu (11/9/2021) mendatang mulai pukul 21:00 WIB.

Watford Amankan Laga Kandang

Menjadi tuan rumah dalam laga akhir pekan nanti, Watford akan berusaha untuk mengunci tiga poin penuh dengan permainan maksimal. Tim besutan Xisco Munoz ini merupakan tim promosi di Liga Premier musim ini. Mereka mendapatkan tiket ke kasta utama setelah menjadi runner-up di Liga Championship musim lalu.

Dalam laga keempat kali ini, Watford menargetkan poin sempurna untuk mematahkan dua kekalahan beruntun dari pekan sebelumnya. Musim ini tim berjuluk The Hornets ini mampu mengawali laga dengan kemenangan. Mereka berhasil mengantongi tiga poin pertamanya dari kemenangan 3:2 kontra Aston Villa.

Sayangnya dua laga tandang berikutnya, mereka tumbang dan gagal mendapatkan poin tambahan. Kekalahan pertama datang ketika Watford berlaga di markas Brighton & Hove Albion dan laga berakhir dengan skor akhir 2:0. Kekalahan kedua terjadi ketika mereka kembali melakoni laga tandang dengan bersua ke markas Tottenham Hotspurs. Dalam laga kala itu mereka kalah namun hanya kemasukan 1 gol. Dari pekan terbaru, Watford menduduki peringkat ke-12 dengan total koleksi tiga poin.

Wolverhampton Mencoba untuk Bangkit

Menjadi salah satu tim medioker di kasta utama, skuad The Wolves terlihat belum mampu menemukan ritme terbaiknya musim ini. Dari tiga laga yang sudah berlangsung musim ini, Bruno Lage belum mampu mengantarkan timnya untuk memenangi laga. Eks manajer dari Benfica ini diketahui menjadi nahkoda baru Wolverhampton Wanderers musim ini setelah pelatih sebelumnya, Nuno Espirito Santo memutuskan undur diri.

Jika dilihat dari sepak terjang musim 2020-2021 lalu, skuad Wolves mampu finis di peringkat ke-13 setelah mengantongi 12 kemenangan dan sembilan kali bermain imbang. Dengan pelatih baru, diharapkan prestasi musim ini akan lebih baik mengingat Wolverhampton memiliki materi pemain yang cukup berbobot.

Dari tiga kekalahan beruntun di awal kompetisi, Wolverhampton akhirnya terjerembab masuk ke zona degradasi dengan menghuni posisi ke-18 klasemen sementara musim ini dengan nol poin. Laga kontra tim promosi ini adalah momen yang sangat tepat untuk Bruno Lage bisa mengantarkan timnya memetik kemenangan pertama musim ini dan keluar dari ancaman turun kasta di akhir kompetisi nanti.

Data Statistik Head-to-Head Watford VS Wolves

Watford sebagai tuan rumah menyambut laga kali ini dengan catatan dua kali menang dari lawan dalam tiga laga terbaru di semua kompetisi. Sedangkan untuk tiga laga lainnya mereka tercatat mengalami kekalahan. Melalui kelima laga ini, skuad The Hornets mampu menghasilkan lima gol serta kebobolan sebanyak delapan kali.

Wolverhampton Wanderers sebagai tim tamu datang dengan membawa rekor satu kemenangan saja dari lima penampilan terbaru musim ini di semua ajang. Empat laga lainnya mereka tercatat mengalami kekalahan. Dari kelima laga ini, tim asuhan Bruno Lage memiliki koleksi gol dan kebobolan masing-masing dengan jumlah yang sama, yaitu empat kali.

Prediksi Skor Liga Inggris: Watford VS Wolverhampton 11 September 2021

Melihat rekor pertemuan versi bursa judi bola online antara kedua kesebelasan sebelumnya pada semua kompetisi, dari enam pertemuan satu laga berakhir imbang. Sedangkan, Watford memiliki catatan dua kali menang atas Wolverhampton. Disisi lain, Wolves juga tercatat pernah menang dua kali atas Watford. Dari statistik ini, kedua klub memang terlihat memiliki kekuatan yang seimbang.

Akan tetapi dari pencapaian terbaru, Watford tampak lebih menjanjikan untuk keluar sebagai pemenang di laga akhir pekan ini. Diprediksi Watford akan menang atas Wolverhampton Wanderers dengan skor 1 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here