Prediksi Watford vs West Ham 12 Mei 2019

Debatbola.com – Watford dan West Ham United bertemu di penghujung musim ini dengan adanya sebuah capaian yang maksimal, pasalnya kedua tim hanya mampu berada di papan tengah saja. Namun bagi kedua tim tampaknya berjuang untuk menampilkan permainan terbaiknya di laga pamungkas nanti, terlebih lagi bagi Watford yang di laga kali ini berstatus sebagai tim kandang pastinya ingin memberikan sebuah kemenangan bagi publik tuan rumah. Baik Watford dan juga West Ham, keduanya dipastikan aman dari zona degradasi dan bisa berlaga kembali di Liga Inggris musim depan.

Watford berada satu strip diatas West Ham dan kini tengah berada di posisi 10 dengan 50 poin, perolehan poin yang dimiliki dirasa sudah tidak memungkinkan lagi menuju persaingan ke kancah liga Europa musim depan. Namun di penghujung laga ini motivasi tentunya terfokus untuk meraih kemenangan dan memberikan sebuah hiburan bagi pendukung tuan rumah. Terlebih di musim ini pencapaian Watford kurang maksimal di klasemen EPL, untuk itu laga penutupan ini setidaknya Watford berjuang untuk memberikan kesan akhir musim yang indah.

Hampir mengalami situasi yang sama dengan kubu tuan rumah, kini  West Ham tengah berada di posisi 11 dengan 49 poin. Memiliki selisih poin sangat jauh dari Manchester United di posisi 6 dengan poin 66 tentulah sebuah hal yang mustahil untuk berada di zona Liga Europa, apalagi hanya menyisakan laga akhir saja. Untuk itu bertandang ke markas Watford  menjadi sebuah kesempatan bagi West Ham supaya meraih hasil positif guna menambah mentalitas bertanding. Terlebih lagi untuk mempersiapkan sebuah komposisi pemain yang tepat guna bersaing di EPL musim depan.

Watford vs West Ham

Watford Harus Bangkit Dari Keterpurukan

Kekalahan di laga terakhir dari The Blues dengan skor 3-0 jelas merupakan sebuah tamparan keras bagi Watford yang berambisi untuk lebih baik di musim depan. Hal tersebut jelas harus bisa di upayakan sejak dini dan dilaga penghujung ini tentunya bisa menjadi bukti bahwa Watford harus menumbangkan West Ham untuk menunjukkan ambisinya. Situs bola agen sbobet terpercaya melaporkan bahwa tuan rumah belum menang di 3 laga terakhir merupakan pencapaian minim bagi Watford, maka kewajiban menang di laga penghujung musim ini setidaknya bisa mengobati luka dari sederet kekalahan yang telah dialami di beberapa pekan sebelumnya.

Menghadapi West Ham bisa menjadi sulit apabila tren buruk masih belum juga di evaluasi secepatnya. Namun setidaknya Watford memiliki catatan baik kala berhadapan dengan West Ham, hal ini didasari dengan raihan positif kala berhadapan di putaran pertama. Pada laga yang diadakan di markas West Ham tersebut, Watford mampu menang dengan skor 0-2 dan sekaligus menjadi indikasi bahwa di laga kali ini Watford setidaknya mampu meraih hasil lebih mentereng karena bermain di markas sendiri. Bermain di kandang sendiri kans menang tampaknya lebih besar, karena dari 3 laga pertemuan di markas Watford, 2 laga diantaranya berakhir dengan kemenangan.

Apabila ditinjau dari kualitas pemain depan, kedua tim memiliki kedalaman pemain yang sama kuat. Hal ini didasari dari kontribusi pemain depan dari kedua tim dalam mencetak gol memiliki jumlah yang sama. Di kubu Watford ada Troy Deeney dan juga Deuleufou, keduanya masing – masing mencetak 9 gol. Begitu juga dengan West Ham, disana ada Felipe Anderson dan Arnautovic juga masing – masing dengan 9 gol.

Watford vs West Ham

Ujian Konsistensi Bagi West Ham

Hasil positif diraih West Ham dengan kemenangan di dua laga terakhir, baik itu kala sukses mengalahkan Tottenham dengan skor 0-1 dan juga saat sukses menumbangkan Southampton di pertandingan terakhir dengan skor 3-0. Catatan positif tersebut tentunya harus bisa dijaga dan di laga kali ini menjadi sebuah ujian bagi West ham untuk menjaga konsistensi nya.

Meskipun terasa sangat berat karena berjuang di kandang lawan, namun dari hal tersebutlah setidaknya West Ham bisa belajar untuk bisa mengatasi tekanan di kandang lawan. Bila sukses melewati ujian di akhir musim ini, bisa dipastikan musim depan bakalan lebih baik lagi dan West Ham diprediksi mampu bersaing di papan atas.

Prediksi Skor Akurat : Watford 3 – 3 West Ham

Baca Juga : Prediksi Frankfurt Vs Mainz, Liga Jerman 12 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Watford vs West Ham :

(Watford) : Foster; Femenia, Kabasele, Mariappa, Holebas; Hughes, Capoue, Doucoure, Pereyra; Deulofeu, Deeney.
Manager : Javi Gracia.

(West Ham) : Fabianski; Cresswell, Balbuena, Diop, Fredericks; Noble, Rice; Felipe Anderson, Lanzini, Arnautovic; Chicharito.
Manager : Manuel Pellegrini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Watford vs West Ham
22/12/18 PRL West Ham 0-2 Watford
10/02/18 PRL West Ham 2-0 Watford
19/11/17 PRL Watford 2-0 West Ham
26/02/17 PRL Watford 1-1 West Ham
10/09/16 PRL West Ham 2-4 Watford
  • 5 Laga Terakhir Watford
05/05/19 PRL Chelsea 3-0 Watford
27/04/19 PRL Watford 1-2 Wolves
24/04/19 PRL Watford 1-1 Southampton
20/04/19 PRL Huddersfield 1-2 Watford
16/04/19 PRL Watford 0-1 Arsenal
  • 5 Laga Terakhir West Ham
04/05/19 PRL West Ham 3-0 Southampton
27/04/19 PRL Tottenham 0-1 West Ham
20/04/19 PRL West Ham 2-2 Leicester
13/04/19 PRL Man United 2-1 West Ham
09/04/19 PRL Chelsea 2-0 West Ham

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here