Prediksi Watford vs Tottenham Hotspur 02 September 2018

Debatbola.com – Berita dan Prediksi Skor Bola Watford vs Tottenham Hotspur 02 September 2018, pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris ini berlangsung di Vicarage Road Stadium, pada hari Minggu (2/9) malam pukul 22:00 WIB.

WATFORD

Tim tuan rumah telah berhasil mencatatkan nama mereka di papan kelasemen tertinggi untuk sementara ini di liga utama Inggris. dimana Watford sukses memetik tiga kemenangan beruntun pada laga awal musim ini dengan impresif. pelatih anyar Javi Garcia telah melakukan pekerjaan dengan hebat di Watford, pasalnya ia berhasil menghidari zona degradsi musim lalu karna penampilan yang buruk setelah dinahkoda Marco Silva.

Prediksi Watford vs Tottenham Hotspur 02 September 2018
Tren kemenangan Watford berlanjut setelah mengalahkan Reading 0-2 di piala Inggris.(30/8)

Watford saat ini bersandar di urutan papan atas ke-4 kelasemen sementara dengan torehan 9 poin. kemenangan nyaman tersebut mereka dapatkan setelah tampil apik mengalahkan tim seperti Brighton, Burnley dan Crystal Palace di liga Inggris. Bukan hanya itu saja di mana tim yang berjuluk The Hotnets juga berhasil memetik keunggulan di ajang Piala Inggris saat berhdapan dengan Reading dalam laga terakhirnya.

Namun, pasukan The Hornets tampaknya akan memiliki masalah besar saat kedatangan salah satu tim top Inggris yang sering di unggulkan yakni Tottenham Hotspur. Akan tetapi dengan kepercayaan yang tinggi Watford pastinya berusaha keras dalam mempertahankan momentum bagus di awal musim panas ini dengan raihan kemenangan di depan para pendukungnya.

TOTTENHAM HOTSPUR

Sementara untuk bagian tim tamu Tottenham yang juga mengawali pertandingan liga Inggris masih dalam rekor belum terkalahkan di ketiga pertandingan. tim asuhan dari Mauricio Pochettino ini sukses membangun clean sheet dengan sempurna membuat mereka melesat di posisi kedua teratas klasemen dengan raihan 9 poin musim ini.

Kemenangan sempurna yang berhasil diakhiri bomber tajam Harry Kane berhasil membuat Spurs menjadi tim yang disegani musim panas ini seperti Liverpool. ketajaman dari pemain asal Inggris tersebut akan menjadi modal penting bagi Spurs dalam menjadi perebutan gelar juara musim 2018/19.

Prediksi Watford vs Tottenham Hotspur 02 September 2018
Lucas Moura dan Harry Kane merayakan gol bersama setelah timnya Tottenham menang 3-0 atas MU.(28/8)

Setelah berhasil menaklukkan Newcastle United dan Fulham, pasukan dari Mauricio ini berhasil membukukan nama mereka dengan mengalahkan salah satu rival terkuat liga Inggris yaitu Manchester United dengan skor telak 3-0 tanpa balas di Olf Trafford. kemenangan sempurna sukses diambil Spurs lewat gol dari Harry Kane serta Brace Lucas Moura di babak kedua pertandingan.

Bertandang ke markas Watford sendiri tentunya memberikan kesan tersendiri bagi punggawa Spurs. dimana ini bukanlah yang pertama kalinya bagi mereka menghadapi pasukan The Hornets di Liga Inggris. dalam lima pertemuan terakhir kedua belah pihak Tottenham sukses mencatatkan kemenangan tanpa kekalahan sekalipun, sehingga dalam pertemuan ini Spurs tentunya sudah menjadi tim unggulan dalam memetik 3 poin kemenangan nanti malam.

STATISTIK PERTANDINGAN WATFORD VS TOTTENHAM HOTSPUR :

LIMA HEAD TO HEAD TERAKHIR :

01/05/18 PRL Tottenham 2-0 Watford
02/12/17 PRL Watford 1-1 Tottenham
08/04/17 PRL Tottenham 4-0 Watford
01/01/17 PRL Watford 1-4 Tottenham
06/02/16 PRL Tottenham 1-0 Watford

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR WATFORD :

30/08/18 LEC Reading 0-2 Watford
26/08/18 PRL Watford 2-1 Crystal Palace
19/08/18 PRL Burnley 1-3 Watford
11/08/18 PRL Watford 2-0 Brighton HA
04/08/18 CLF Watford 1-1 Sampdoria

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR TOTTENHAM :

28/08/18 PRL Man.Utd 0-3 Tottenham
18/08/18 PRL Tottenham 3-1 Fulham
11/08/18 PRL Newcastle 1-2 Tottenham
05/08/18 CLF Girona 4-1 Tottenham
01/08/18 ICC Tottenham 1-0 Milan
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN WATFORD VS TOTTENHAM :

(Watford) : Gomes ; A.Mariappa ; S.Prodl ; Kiko Femenia ; A.Masino ; Marc Navarro ; B.Wilmot ; N.Chalobah ; K.Sema ; Domingos Quina ; I.Success.
Pelatih: Javi Gracia

(Tottenham Hotspur) : H.Lloris ; Vertonghen ; D.Rose ; T.Alderweireld ; K.Trippier ; M.Dembele ; C.Eriksen ; Lucas Moura ; D.Alli ; E.Dier ; H.Kane.
Pelatih: Mauricio Pochettino

Admin agen bola terpercaya memprediksikan pertandingan antara Watford vs Tottenham Hotspur akan berakhir dengan skor 0 – 2.

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here