Prediksi Watford vs Tottenham 18 Januari 2020

0
621
Prediksi Watford vs Tottenham 18 Januari 2020

Debatbola.comWatford akan menjalani laga berat di ajang Liga Inggris, mengingat pada match day ke 23 nanti harus menghadapi Tottenham. Pada pertemuan kali ini kubu Watford mendapatkan giliran menjalani laga kandangnya dan menghelat laga di Vicarage Road.

Bagi Watford kemenangan pada laga ini sangatlah berharga, pasalnya Watford saat ini masih belum berada di posisi yang aman meski sudah keluar di zona degradasi. Dengan hanya terpaut satu poin saja dari tim yang ada di zona degradasi, Watford bisa saja kembali melorot jika sampai mengalami kekalahan.

Untuk mengupayakan hasil yang positif pada laga nanti, tentunya akan sangat sulit karena lawan yang dihadapi berada lebih baik pada klasemen sementara Liga Inggris. Apalagi situs judi bola terpercaya melihat kubu Tottenham juga merupakan tim yang selalu ada di deretan 5 besar pada beberapa musim terakhir.

Dari situasi yang dialami pada klasemen sementara, tentunya sedikit menunjukkan jika Tottenham memiliki kans besar untuk melewati laga nanti dengan hasil positif. Bahkan secara kedalaman pemain Tottenham juga dibekal pemain yang lebih berpengalaman.

Prediksi Watford vs Tottenham 18 Januari 2020

  • Beberapa Pemain yang Masih Diragukan Tampil

Pada perhelatan laga nanti, tampaknya kedua kubu mengalami masalah yang sama dengan adanya pemain yang masih diragukan tampil akibat diterpa masalah cedera. Di kubu Watford terdapat 5 pemain yang saat ini tengah cedera, diantaranya ada Cleverley, Welbeck, Janmaat, Kiko fermenia dan Prodl.

Sementara itu d kubu Tottenham juga terdapat 5 pemain yang masih diterpa cedera, seperti Harry kane, Nzombele, Lloris, Sissoko dan Davies. Dari sederet pemain tersebut, tentu saja absennya Kane bakalan memberikan dampak yang sangat besar bagi Tottenham di lini serangnya.

Apalagi Harry Kane sendiri merupakan pemain yang paling produktif di kubu Tottenham dengan koleksi 11 gol. dengan kondisi ini maka tingkat produktivitas gol dari Tottenham akan sedikit menurun. Hal ini juga terbukti di 3 laga di Liga Inggris terakhir, dimana Tottenham gagal memetik kemenangan.

Berdasarkan pada situasi tersbut, tentunya akan menjadi kesempatan emas bagi Watford untuk bisa memanfaatkan masalah yang lebih besar dan dihinggapi Tottenham. Terlebih lagi Watford tengah dalam kondisi yang lebih baik karena belum alami kekalahan di 5 laga terakhirnya.

Prediksi Watford vs Tottenham 18 Januari 2020

  • Tottenham Selalu Kesulitan Saat Melawat Ke Vicarage Road

Selain alami masalah yang cukup serius, Tottenham juga mengalami masalah yang cukup serius karena selalu alam kesulitan saat melawat ke markas Watford. Bahkan di dua musim terakhir, Tottenham belum bisa memetik kemenangan kala melawat ke Vicarage Road.

Dengan tren yang belum kunjung membaik di liga Inggris, tentunya keadaan ini menjadi indikasi jika bentuk permainan dari Tottenham belum bisa stabil meski sempat menang di ajang FA Cup. Pasalnya jika dibandingkan, Watford tampaknya telah menemukan bentuk permainan terbaiknya dan terus merangkak naik.

Berdasarkan catatan tersbut dan juga dengan mempertimbangkan status kandang dari Watford, maka sangat logis apabila pada laga nanti Watford bisa memetik kemenangan 1-0, namun skor 1-1 juga tidak menutup kemungkinan terjadi.

Baca Juga : Prediksi Lazio vs Sampdoria 18 Januari 2020

Perkiraan Susunan Watford vs Tottenham :

(Watford) : Foster; Cathcart, Kabasele, Femenía, Dawson, Capoue, Chalobah, Doucouré, Deeney, Deulofeu, Sarr.

Manager : Nigel Pearson.

(Tottenham) : Gazzaniga; Vertonghen, Alderweireld, Aurier, Sissoko, Eriksen, Moura, Alli, NDombèlé, Sessegnon, Kane.

Manager : José Mourinho.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Watford vs Tottenham
19/10/19PRLTottenham1-1Watford
31/01/19PRLTottenham2-1Watford
27/09/18LECTottenham2-2Watford
02/09/18PRLWatford2-1Tottenham
01/05/18PRLTottenham2-0Watford
  • 5 Laga Terakhir Watford
12/01/20PRLBournemouth0-3Watford
04/01/20FACWatford3-3Tranmere Rovers
01/01/20PRLWatford2-1Wolves
28/12/19PRLWatford3-0Aston Villa
26/12/19PRLSheffield United1-1Watford
  • 5 Laga Terakhir Tottenham
15/01/20FACTottenham2-1Middlesbrough
12/01/20PRLTottenham0-1Liverpool
05/01/20FACMiddlesbrough1-1Tottenham
01/01/20PRLSouthampton1-0Tottenham
29/12/19PRLNorwich City2-2Tottenham

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here