Prediksi Watford vs Southampton

Debatbola.com – Menyisakan 4 laga sisa EPL, Watford sudah tidak memungkinkan lagi untuk menjangkau posisi 5 besar dan mencicipi salah satu kompetisi eropa. Situasi ini membuat Watford sudah tidak memiliki target besar di musim ini selain menghabiskan 4 laga sisa. Menjamu Southampton bisa dijadikan sebuah ajang pemanasan guna mempersiapkan musim depan supaya menempati posisi yang lebih baik dari musim sekarang. Bagi kubu tamu laga kali ini sangat penting untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen dan aman dari jangkauan tim di zona degradasi.

Watford kini berada di posisi 7, dengan 49 perolehan poin, Watford sudah tidak mungkin lagi mengejar perolehan poin dari Chelsea di posisi 5 besar dengan 66 poin karena tinggal tersisa 4 laga lagi. Situasi ini tentu saja membuat Watford tidak memiliki sebuah target dan dengan 4 laga sisa tentu menjadi sebuah kesempatan membina setiap pemain mudanya dan mencoba erotasi sejumlah pemain. Langkah ini sangat penting guna menambah jam terbang bermain supaya di musim depan bisa lebih siap bertempur dan mencoba masuk line up utama.

Namun berbeda dengan situasi dari Southampton karena kini tengah berada di papan bawah tepatnya di posisi 16 dengan 36 poin. Hal ini tentu saja tidak aman bagi Southampton, karena terpaut 5 poin dari Cardiff City di zona degradasi. Kemenangan bisa menyelamatkan posisinya supaya bisa melebarkan jarak dari Cardiff, bahkan bila sanggup menang tentu saja bisa menuju posisi lebih baik. Namun sebaliknya bila kalah, langkah dari Southampton bisa semakin berat saat menuju babak akhir liga inggris dengan menyisakan 4 laga lagi di musim ini.

Watford vs Southampton

Watford Bisa Menggunakan Laga sisa Untuk Berbenah

Menyisakan 4 laga lagi di musim ini merupakan sebuah hal berharga bagi Watford untuk bisa membenahi tim lebih dini. Pasalnya dengan progress baik di musim ini dan sanggup berada di posisi 7 klasemen sementara EPL, Watford harus bisa mempersiapkan musim depan lebih baik lagi supaya mampu menembus zona liga europa. Di musim ini sendiri Watford sudah dipastikan kandas meraih satu tempat di eropa, karena perolehan poin sudah terlampau jauh dari posisi 5 besar untuk jarah Liga Europa musim depan.

Watford telah menyelesaikan 34 pertandingan dengan 14 kemenangan 7 hasil imbang dan sisanya dengan kekalahan. Catatan yang didapat dari agen judi bola online tersebut tentu saja bisa lebih baik apabila di pekan ini sanggup memenangkan laga kandangnya. Menghadapi Southampton menjadi kesempatan besar bagi Watford untuk bisa menguji kedalaman pemainnya. Hal tersebut karena dengan memiliki beberapa pemain muda yang belum mendapatkan jatah bermain banyak, tentu saja bisa menjadi alternatif untuk menghabiskan sisa laga di EPL.

Pentingnya hal tersebut dilakukan guna membuat regenerasi pemain Watford lebih solid dan mengantisipasi adanya pemain utama yang mengalami cedera. Apalagi di EPL setiap jadwal sangat padat karena banyak kompetisi lokal yang di selenggarakan. Pada saat pertemuan di putaran pertama dengan Southampton, Watford bermain imbang 1-1, kini bermain di kandang sendiri kans untuk menang sangatlah besar. Terlebih lagi Watford memiliki pemain produktif seperti Troy Danny dan juga Deulofeu, kedua pemain tersebut telah mengemas masing – masing 9 gol.

Southampton

Southampton Wajib Menang untuk Bertahan

Situasi sulit kini menghinggapi kubu Southampton, hal ini dikarenakan masih berkutat di papan bawah dengan selisih poin sangat tipis dari Cardiff. Apalagi di laga kali ini harus bermain dengan status tandang, tentu saja semakin memberatkan peluang Southampton untuk bisa menang di pekan ini. Meskipun demikian Southampton bisa memanfaatkan situasi dari kubu tuan rumah yang sudah tidak memiliki target utama di sisa musim ini.

Kemungkinan besar Southampton bisa berhadapan dengan pemain lapis kedua, apabila hal ini terjadi kesempatan untuk menang bisa sedikit terbuka. Daniel Ings bisa menjadi salah satu harapan di lini depan untuk memanfaatkan situasi tersebut, Daniel Ings sendiri kini telah mampu mengoleksi 7 gol, meskipun minim namun Ings merupakan pemain paling produktif di kedalaman pemain Southampton.

Prediksi Skor Bola Liga Inggris Malam Ini Antara Watford Vs Southampton Adalah 2 – 2.

Baca Juga : Prediksi Skor Tottenham Vs Brighton 24 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Watford vs Southampton :

(Watford) : Foster; Masina, Cathcart, Mariappa, Janmaat; Capoue, Doucoure; Pereyra, Hughes; Deulofeu, Deeney.
Manager : Javi Gracia.

(Southampton) : Gunn; Bertrand, Yoshida, Bednarek, Valery; Hojbjerg, Romeu; Armstrong, Ward-Prowse; Ings, Redmond.
Manager : Ralph Hasenhuttl.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Watford vs Southampton
10/11/18 PRL Southampton 1-1 Watford
27/01/18 FAC Southampton 1-0 Watford
13/01/18 PRL Watford 2-2 Southampton
09/09/17 PRL Southampton 0-2 Watford
04/03/17 PRL Watford 3-4 Southampton
  • 5 Laga Terakhir Watford
20/04/19 PRL Huddersfield 1-2 Watford
16/04/19 PRL Watford 0-1 Arsenal
07/04/19 FAC Watford 3-2 Wolves
03/04/19 PRL Watford 4-1 Fulham
30/03/19 PRL Man United 2-1 Watford
  • 5 Laga Terakhir Southampton
20/04/19 PRL Newcastle 3-1 Southampton
13/04/19 PRL Southampton 3-1 Wolves
06/04/19 PRL Southampton 1-3 Liverpool
30/03/19 PRL Brighton 0-1 Southampton
09/03/19 PRL Southampton 2-1 Tottenham

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here