Prediksi Watford vs Manchester City, Jadwal Bola Ke-15 Liga Inggris 05 Desember 2021

0
93

Debatbola.com – Watford akan bertemu dengan Manchester City pada laga matchday ke-15 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 ini pada hari Minggu (5/12) tengah malam hari mulai pukul 00:30 WIB, bertempat di Stadion Vicarage Road.

Watford Pertahankan Posisi Klasemen

Menjadi salah satu tim promosi musim ini, sudah pasti tujuan utama dari Watford adalah bertahan di kompetisi Liga Inggris hingga musim depan. Hanya saja jalan yang akan mereka hadapi nampaknya akan sangat terjal dan berliku.

Sebagai contoh dari empat laga beruntun terbaru yang sudah berlalu, tim ini langsung bertemu dengan tim papan atas. Beruntung mereka mampu memetik kemenangan satu kali ketika menjamu Manchester United dengan skor telak 4:1.

Di akhir pekan mendatang, tim berjuluk The Hornets ini masih akan diuji dengan bertemu tim papan atas. Kali ini lawan mereka adalah Manchester City. Meski peluang menangnya tidak besar, namun Watford sempat membuat Chelsea kerepotan di pekan terbaru musim ini. Di laga ini Watford dipastikan akan kembali menyuguhkan perlawanan sengit untuk Manchester City. Di pekan terbaru Watford berada di peringkat ke-17 dengan koleksi 13 poin.

Sumber Foto: The SportsRush

Manchester City Perpanjang Rekor Kemenangan

Saat ini tim asuhan Pep Guardiola ini masih belum terbendung dan terlihat masih on fire. Dari enam laga terbaru di semua kompetisi, tim berjuluk The Citizens ini masih belum terkalahkan dan mengantongi enam kemenangan beruntun.

Hanya saja dari tiga laga terbaru, mereka hanya mampu mengukir kemenangan dengan skor tipis 2:1 dari lawan. Hasil gemilang ini akhirnya membawa Manchester City ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris musim ini dengan koleksi 32 poin. Mereka kini hanya terpaut selisih satu poin saja dengan Chelsea.

Dengan hanya melawan tim peringkat bawah, Manchester City dengan materi pemain bintangnya jelas menjadi tim unggulan. Namun Guardiola tidak ingin timnya memandang lawan dengan remeh. Sebab tim lawan tetap memiliki potensi untuk menjegal laju mereka untuk menjadi penantang gelar musim ini. Modal utama tim ini adalah bermain fokus dan pulang dengan membawa tiga poin penuh.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Watford vs Manchester City

Melihat perjalanan Watford pada lima laga terbaru musim ini, mereka hanya bisa mencatatkan satu kali kemenangan. Sedangkan untuk empat laga lainnya berujung dengan kekalahan. Setelah melewati kelima laga ini skuad The Hornets mampu menghasilkan sebanyak tujuh gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sembilan kali.

Sumber Foto: ZambiaNews365

Di sisi lain, Manchester City datang menyambut laga ini dengan membawa rekor bertanding yang sangat baik dengan belum terkalahkan sekali pun. Dari lima laga di semua kompetisi, pasukan Guardiola ini sukses mengukir lima kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga ini, bursa judi slot terbaik mencatatkan The Citizen bisa mencetak 11 gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tiga kali.

Prediksi Skor Watford vs Manchester City 05 Desember 2021

Melihat enam pertemuan terbaru antara Watford kontra Manchester City sebelumnya, Watford belum pernah sekali pun memetik kemenangan. Bahkan di enam pertemuan terbaru Manchester City selalu berhasil menumbangkan Watford dengan mencetak gol minimal dua ke atas. Dari tren ini, sudah terbukti jika level bermain Manchester City ada di atas Watford.

Ditambah lagi untuk penampilan musim ini, Manchester City memiliki hasil gemilang dengan belum terkalahkan sekali pun dari lawan-lawannya. Dengan demikian di laga kali ini Watford berpeluang besar kembali memperpanjang rekor kekalahan atas Manchester City. Jika melihat semua statistik yang ada dari kedua kesebelasan, diprediksi duel antara Watford kontra Manchester City nanti akan berujung dengan skor 1 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here