Prediksi Watford vs Liverpool, Liga Inggris 16 Oktober 2021

0
111

Debatbola.com – Premier League Inggris kembali melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan menggelar matchday kedelapan. Matchday kedelapan ini akan dimainkan oleh 20 tim yang berpartisipasi di Liga Inggris dalam 10 pertandingan.

Dari kesepuluh laga tersebut, salah satunya akan menyajikan partai antara Watford vs Liverpool. Pertandingan direncanakan dilaksanakan di markas Watford, Vicarage Road. Dijadwalkan keduanya mulai bertanding pada hari Sabtu (16/10) malam nanti pukul 18.30 WIB.

Watford Harus Lebih Berusaha Lagi

Menjadi tim yang baru saja promosi dan bermain di Liga Premier Inggris adalah suatu hal yang cukup menyulitkan. Perbedaan level permainan antara tim-tim lainnya membuat setiap pertandingan menjadi tantangan tersendiri tak terkecuali bagi Watford.

Sayang mereka tidak bisa mengikuti rekam jejak teman sepromosinya, Brentford yang punya catatan permainan lebih baik. Akan tetapi setidaknya tim yang berjuluk The Hornets ini tidak sampai terjungkal seperti Norwich City.

Melawan Liverpool, salah satu kekuatan sepakbola di Inggris diprediksi akan kembali menyulitkan pasukan Watford. Diprediksi pelatih tim, Claudio Ranieri bakal memasang target imbang di laga ini dengan formula 4-2-3-1.

Joshua King, penyerang berkebangsaan Norwegia kemungkinan besar akan diturunkan oleh sang pelatih di posisi utamanya sebagai penyerang tunggal. Dirinya akan disandingkan bersama Emmanuel Dennis serta Ismaila Sarr di sektor winger.

Berlanjut ke lini tengah, Watford berpotensi mengisinya dengan tiga orang pemain. Ozan Tufan disinyalir ditempatkan di sektor gelandang serang. Dilanjutkan oleh duet Moussa Sissoko beserta Juraj Kucka di posisi gelandang tengah.

Lini pertahanan The Hornets akan dimainkan oleh Danny Rose dan Kiko Femenia di posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah tim, Fransisco Sierralta dan William Troost-Ekong. Keduanya bakal dijadikan palang pintu guna membantu tugas kiper tim, Ben Foster yang juga kapten tim.

Liverpool Berniat Hinggapi Puncak

Liverpool datang ke Vicarage Road dengan tujuan utama membawa pulang poin penuh. Kini tim yang dijuluki The Reds tersebut berada di posisi runner up berkat koleksi 15 poin. Mereka hanya berselisih 1 poin saja dari Chelsea di posisi puncak.

Dengan meraih kemenangan di markas Watford maka Liverpool akan bisa menguntit Chelsea dan menunggu tim itu tergelincir. Apalagi pada laga nanti Chelsea akan menghadapi tim kejutan, Brentford. Jurgen Klopp, juru taktik tim kemungkinan besar akan menjalankan pertandingan dengan memakai taktik 4-3-3.

Diogo Jota disinyalir akan ditempatkan sebagai penyerang tunggal dan ditandemkan bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane sebagai winger. Ketiga pemain ini diharapkan dapat melakukan serangan-serangan berbahaya dan menghasilkan gol.

Zona sentral, Jurgen Klopp kemungkinan besar bakalan menempatkan duo Curtis Jones dan kapten tim, Jordan Henderson sebagai gelandang tengah. Dua pemain ini akan dijadikan sebagai roh permainan klub. Sedangkan Fabinho akan bermain lebih bertahan dan ditempatkan di belakang kedua gelandang tengah.

Masuk ke lini belakang Liverpool yang berpotensi ditempati oleh dua peran yang berbeda. Andy Robertson dan Trent Alexander Arnold dipastikan mengisi posisi pertahanan sayap. Kedua pemain ini berperan untuk dapat bertahan dan menyerang sama baiknya.

Sementara sisanya diisi oleh duet Virgil Van Dijk dan Joe Gomez yang keduanya berada di sektor bek tengah. Alisson Becker dipastikan kembali dipasang oleh Jurgen Klopp sebagai pemain di bawah mistar gawang timnya.

Prediksi Skor Watford vs Liverpool 16 Oktober 2021

Liverpool pada laga ini sangat diunggulkan untuk dapat keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan Watford di Vicarage Road. Bursa situs judi online memprediksikan tim berjuluk The Reds bakal meraih poin penuh dengan menghasilkan kedudukan, yakni skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here