Prediksi Watford vs Fulham : Watford Diunggulkan Rebut Kemenangan

0
1030
Prediksi Watford vs Fulham 03 April 2019

Debatbola.com – Gaya Kick and Rush akan kembali menghadiri layar kaca anda, ketika tim English Primer League ini, akan bermain untuk pekan ke 33. Dengan begitu, para tim khususnya Watford vs Fulham akan terus memperketat keseriusan permainan, untuk mendapatkan posisi yang baik di liga primer inggris ini. Pertandingan yang akan dijadwalkan pada hari rabu, tanggal 3 April 2019 ini, akan berlangsung di markas Watford selaku tuan rumah di Vicarage Road Stadium (Watford) untuk menjamu Fulham. Mereka akan melakukan kick off babak pertama pada Pukul 01:45 WIB dini hari.

Arena laga Premier League sendiri akan sangat layak di sajikan, karena yang satu berhasrat untuk menembus 6 besar, yang satu ingin lolos dari zona degradasi. Menurut track record, ke dua pertemuan antara Watford dan Fulham sudah sebanyak 5 kali. Melihat hasil tersebut, tampaknya Watford memang lebih diunggulkan dengan meraih 2 kali kemenangan dan juga 3 kali bermain imbang dalam pertemuan tersebut.

Watford vs Fulham

Memanfaatkan Kesempatan

Watford yang tentunya lebih di unggulkan karena bermain kampung halamannya, akan berkesempatan untuk mencapai poin penuh untuk membuktikan kekuatannya di depan publiknya sendiri. Sejauh ini Watford berada di peringkat 8 pada klasemen sementara liga Primer Inggris ini, dengan torehan poin 43. Dan mereka memang berhasrat untuk menang karena tinggal 2 tingkat lagi, mereka dapat merasakan atmosfir Liga Internasional Eropa antar klub. Dikabarkan T. Cleverley sebagai pilar utama, tidak akan diturunkan karena cidera yang cukup serius.

Akhir Dari “Nothing To Lose”

Berada di peringkat 19 karena hanya mampu memperoleh poin 17 tentu membuat tim ini kesulitan untuk bangkit. Namun sepertinya mereka mempunyai sedikit harapan yang lebih, minimal untuk bertahan di liga primer Inggris ini. Dalam pertandingan kali ini, Fulham akan biasa memainkan taktik bertahannya. Banyak melakukan aksi heroik dalam formasi bertahan, Fulham harus mengistirahatkan 2 pemain mereka yaitu M. Bettinelli dan A. Mawson.

Menyerang vs Bertahan

Dalam sekema pertandingan nanti, tampaknya kedua tim akan memainkan formasi yang cukup berbeda, namun sama- sama memakai skema serangan balik. Melihat Watford yang selalu memakai formasi menyerang, maka 4–4-2 yang di modifikasi mejadi 4-2-2-2 akan kembali di mainkan oleh tim ini. Sepertinya formasi tersebut akan tetap di gunakan meski terbukti kurang berhasil bila melawan tim- tim besar sekelas Man United, Man City, dan Liverpool. Namun cukup diakui berhasil bila melawan tim dengan skema bertahan seperti Leicester City.

Liga Spanyol : Prediksi Bola Villarreal vs Barcelona 03 April 2019

Watford vs Fulham

Masih menggunakan formasi tersebut, dipastikan akan menurunkan pemain yang biasanya. Mereka akan menurunkan Deeney dan Deulofeu sebagai dua penyerang andalam mereka yang berada dalam kondisi cukup bagus. Terdapat juga kedua sayap yang akan mendobrak lini pertahanan Fulham yaitu Pereyra dan Hughes, tampaknya melihat Fullham yang selalu memakai posisi 5 pemain belakang, akan sangat efektif di dobrak oleh 4 pemain depan.

Kemudian di tengah terdapat Capoue dan Doucoure sebagai gelandang aktif. Untuk memantapakan posisi serangan balik maka terdapat 4 pilar pemain belakang, antara Holebas, Cathcart, Mariappa dan Janmaat. Foster sepertinya masih dipercaya untuk menjaga gawang.

Melihat skema yang di turunkan Watford di pertandingan- pertandingan biasanya, memang fulham sengaja untuk memainkan formasi bertahan dengan fisik pemain depan yang memungkinkan untuk melakukan serangan balik. Sering melakukan formasi bertahan, tentu tidak selalu berhasil, terutama bila melihat usaha fulham yang selalu memakai formasi tersebut. Formasi Fulham tersebut adalah 5-4-1, tentunya banyak di lakukan untuk bola- bola jauh serangan balik.

Baca Juga : Prediksi Akurat Wolves vs Manchester United 03 April 2019

Memainkan skema bertahan ini, tampaknya fulham akan menurunkan pemain andalan dengan 1 striker tunggal yaitu Babel. Babel akan di dukung oleh 4 gelandang mereka yaitu, sessegnon, cairney zambo ang dan ayite. Dan 5 pemain bertahan Bryan, Chambers, Le March, Fosu Men dan Christie. Serta Sergio Rico sebagai penjaga gawang.

Berdasarkan skema statistik kedua klub tersebut, tampak tuan rumah akan lebih difavoritkan oleh situs judi bola resmi. Maka prediksi skor bola pada pertandingan liga Inggris antara Watford vs Fulham, akan dimenangkan oleh tim tuan rumah Watford dengan skor tipis 2 – 1.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Watford vs Fulham
22/09/18PRLFulham1-1Watford
04/03/15CHAWatford1-0Fulham
06/12/14CHAFulham0-5Watford
01/01/07PRLFulham0-0Watford
03/10/06PRLWatford3-3Fulham
  • 5 Laga Terakhir Watford
16/03/19FACWatford2-1Crystal Palace
10/03/19PRLMan City3-1Watford
03/03/19PRLWatford2-1Leicester City
28/02/19PRLLiverpool5-0Watford
23/02/19PRLCardiff City1-5Watford
  • 5 Laga Terakhir Fulham
17/03/19PRLFulham1-2Liverpool
09/03/19PRLLeicester City3-1Fulham
03/03/19PRLFulham1-2Chelsea
28/02/19PRLSouthampton2-0Fulham
23/02/19PRLWest Ham3-1Fulham

Salam, DebatBola.

Liga Italia : Prediksi Bola Cagliari vs Juventus 03 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here