Prediksi Watford VS Crystal Palace, Carabao Cup 25 Agustus 2021

0
161

Debatbola.com – Pertandingan ajang Carabao Cup putaran kedua berlangsung tengah pekan ini. Mempertemukan Watford menghadapi Crystal Palace, pertandingan yang digelar pada Rabu (25/8) dini hari mendatang tersebut dipastikan berlangsung seru. Laga yang dijadwalkan berlangsung di Vicarage Road tersebut akan membuktikan seperti apa performa dua tim menyambut kompetisi bergengsi Inggris ini.

Dari beberapa pertandingan sebelumnya, dominasi kekuatan lini serang dari Watford memang belum banyak diunggulkan. Akan tetapi, mereka bisa meraih peluang dalam pertandingan nanti karena lawan main yang juga sepadan. Di putaran pertama lalu, mereka sukses menunjukkan kualitas yang bagus meski ada beberapa kesalahan.

Sementara itu, performa yang ditunjukkan oleh Crystal Palace membuat mereka dinyatakan cukup siap dalam persaingan kali ini. Beberapa laga terakhir juga membuktikan tim tamu akan menampilkan aksi terbaiknya dari sisi tengah. Selama menjalani putaran pertamanya, Crystal Palace juga tak banyak membuat kesalahan.

Data Statistik Watford VS Crystal Palace

Memperlihatkan performa yang cukup bagus, sejauh ini penampilan Watford juga banyak dinantikan. Selama lima pertandingan terakhir mereka, dengan catatan satu kali kemenangan dirasa masih belum maksimal. Mereka juga sempat bertemu dengan Crystal Palace di pertandingan beberapa pekan silam dan membuat malu tim.

Watford sempat ditaklukkan oleh Crystal Palace di ajang sebelumnya, dengan kekalahan telak 3-1. Selanjutnya, pertemuan mereka dengan Aston Villa pada pertandingan pekan lalu menuai kemenangan di laga pertama. Kemenangan dengan skor 3-2 tersebut cukup membuat Watford lebih diunggulkan di pertandingan tersebut.

Sayangnya, dominasi lini serang Crystal Palace di beberapa laga terakhir bisa dikatakan cukup matang. Mereka mengemas kemenangan hingga dua kali pertandingan. Sebelumnya, Crystal Palace sempat bermain imbang ketika bertemu dengan Charlton. Selanjutnya, menghadapi Reading mereka memenangkan laga tandang.

Di partai berikutnya mereka kemudian sukses mengalahkan Watford. Sementara dua pertandingan lainnya, Crystal Palace sempat ditaklukkan Chelsea serta bermain imbang tanpa skor menjamu Brentford di pertandingan pekan lalu. Penampilan tim tamu diprediksi akan lebih matang di laga kali ini karena mereka sudah berpengalaman.

Kondisi Para Pemain

Watford memang terlihat bagus dengan permainan lini serang mereka yang cukup ramai. Formasi 4-1-4-1 di laga nanti tampaknya akan digunakan oleh sang pelatih. Mereka akan memainkan E. Dennis di lini serang utama. Ada empat pemain yang akan mendukung aksi sang striker antara lain, Sema, Louza, Cleverley, dan I. Sarr.

Sementara dari sektor tengah, pengumpan tunggal Etebo akan beraksi di pertandingan kali ini. Mereka juga memainkan empat bek andalan, Masina, Kabasele, Ekong, serta Catchchart pada laga tersebut. Di bawah mistar gawang tetap dimaksimalkan nama Bachmann untuk pertandingan kali ini.

Dari penampilan tim tamu, tampaknya Crystal Palace akan memaksimalkan nama Guaita sebagai kiper mereka. performa J. Ward, Andersen, Guehi, dan Mitchell mengisi sektor pertahanan di komposisi skuad tim tamu. Sementara aksi Gallagher, Kouyate, dan McArthur akan mengisi sektor tengah pertandingan tersebut.

Pada performa lini serang Crystal Palace dipastikan menurunkan nama Wilfried Zaha dkk untuk pertandingan kali ini. Sang pelatih berharap mereka bisa menyuguhkan aksi terbaik untuk beradu taktik lagi dan mengamankan tiga poin.

Prediksi skor versi bursa judi bola online kali ini lebih pada keunggulan Crystal Palace yang dinilai memiliki pengalaman cukup matang. Mereka juga sempat menaklukkan tim serupa di pertandingan beberapa pekan lalu, sehingga gaya permainan Watford sudah pasti bisa diprediksi oleh skuad tim tamu.

Prediksi Skor Watford VS Crystal Palace: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here