Prediksi Watford vs Crystal Palace 7 Desember 2019

Debatbola.comLaga krusial harus dijalani Watford dengan menghadapi Crystal Palace, pada pekan ke 16 di ajang Liga Inggris. Pada pertemuan nanti, kubu Watford sedikit memiliki keuntungan, mengingat laga dihelat di markasnya, Vicarage Road.

Meski begitu, status kandang dari Watford sendiri bukan menjadi jaminan jika laga nanti bisa dilewati dengan mudah. Pasalnya kedua kubu sendiri saat ini berada pada posisi yang berjauhan di klasemen, dimana Watford masih terjebak di zona degradasi, sementara Crystal Palace tengah ada di papan atas.

Perbandingan tersbut setidaknya menjadi faktor yang membedakan pencapaian dari kedua kubu selama menjalani Liga Inggris musim ini. Dengan perbandingan yang sangat mencolok di klasemen, juga mengisyaratkan bahwa kubu Crystal Palace bakalan bermain lebih baik.

Prediksi Watford vs Crystal Palace 7 Desember 2019

  • Produktivitas Gol Dari Watford Masih Rendah

Salah satu faktor yang membuat Watford di musim ini mengalami kesulitan untuk bisa bangkit dari zona degradasi, tentunya disebabkan oleh tingkat produktivitas yang masih sangat rendah. Bahkan catatan memasukkan gol dari Watford sendiri merupakan yang paling rendah jika dibandingkan tim lain.

Berdasarkan tingkat gol yang masih rendah tersbut, setidaknya membuat performa dari Watford sangat buruk. Bahkan dengan sisi ketajaman yang lemah, membuat Watford kesulitan dalam upayanya memetik hasil positif di setiap laga yang dijalani.

Situasi di laga nanti jelas bakalan sangat sulit, mengingat Crystal Palace berada jauh dari posisi Watford. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika kubu Watford bakalan cenderung lebih bertahan, pasalnya lini serang dari Crystal Palace cukup berbahaya.

  • Crystal Palace Dalam Tren Positif

Kemenangan yang diperoleh saat menghadapi Bournemouth pada laga sebelumnya, sekaligus menambah catatan kemenangan beruntunnya sejauh ini. Hal ini juga menyiratkan jika Crystal Palace tengah berada pada performa yang cukup konsisten.

Prediksi Watford vs Crystal Palace 7 Desember 2019

Berkat kemenangan beruntun tersbut, kini Crystal Palace terus beranjak ke papan atas bahkan semakin menipiskan poinnya dengan Chelsea yang ada di posisi 4 besar. jika Crystal Palace mampu terus konsisten memetik kemenangan, dipastikan selisihnya bisa semakin tipis dengan Chelsea.

Performa yang apik selama beberapa pekan terakhir, merupakan sebuah torehan yang bisa berdampak baik pada laga nanti. Apalagi jika membandingkan lawan yang dihadapi pada laga sebelumnya, tentu bisa dikatakan laga kali ini sedikit lebih ringan.

  • Watford memiliki Catatan Pertemuan Baik

Dari sederet catatan situs judi bola online terpercaya dalam pertemuan yang telah terjadi di dua musim terakhir, Watford menunjukkan catatan yang sangat positif karena belum alami kekalahan dari 4 pertemuan terakhir. Situasi ini bisa menjadi modal bagi skuat Watford, jika lawan kali ini telah di kalahkan di musim lalu.

Meski begitu, jika melihat performa saat ini, rasanya sangat sulit jika Watford mengulang kesuksesannya di musim lalu, pasalnya Crystal Palace sudah bermain cukup konsisten. Berdasarkan hal inilah tampaknya sangat logis, jika laga nanti Crystal Palace bisa menang dengan skor 1-2 ataupun 0-2.

Baca Juga : Prediksi Granada vs Deportivo Alaves 7 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Watford vs Crystal Palace :

(Watford) : Foster; Mariappa, Holebas, Cathcart, Kiko Femenía, Masina, Capoue, Doucoure, Hughes, Deulofeu, Sarr.

Manager : Quique Sanchez Flores.

(Crystal Palace) : Guaita; Tomkins, Dann, Kelly, van Aanholt, McArthur, Kouyaté, Townsend, Milivojević, Ayew, Zaha.

Manager : Roy Hodgson

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Watford vs Crystal Palace
16/03/19 FAC Watford 2-1 Crystal Palace
12/01/19 PRL Crystal Palace 1-2 Watford
26/08/18 PRL Watford 2-1 Crystal Palace
21/04/18 PRL Watford 0-0 Crystal Palace
13/12/17 PRL Crystal Palace 2-1 Watford
  • 5 Laga Terakhir Watford
05/12/19 PRL Leicester City 2-0 Watford
01/12/19 PRL Southampton 2-1 Watford
23/11/19 PRL Watford 0-3 Burnley
09/11/19 PRL Norwich City 0-2 Watford
03/11/19 PRL Watford 1-2 Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
04/12/19 PRL Crystal Palace 1-0 Bournemouth
30/11/19 PRL Burnley 0-2 Crystal Palace
23/11/19 PRL Crystal Palace 1-2 Liverpool
09/11/19 PRL Chelsea 2-0 Crystal Palace
03/11/19 PRL Crystal Palace 0-2 Leicester City

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here