Debatbola.com – Berita dan Prediksi Skor Bola Watford vs Crystal Palace 26 Agustus 2018, pertandingan pekan ke-3 Liga Inggris ini berlangsung di Vicarage Road Stadium, pada hari Minggu (26/8) malam pukul 19:30 WIB.

PREDIKSI WATFORD VS CRYSTAL PALACE

Prediksi Watford vs Crystal Palace
Troy Deeney menyumbangkan satu gol kemenangan Watford atas Burnley.(19/8)

Watford akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga ke-3 Liga Inggris untuk menghadapi Crystal Palace di akhir pekan ini. Tentunya, menjadi sebuah keuntungan bagi Watford bermain di markasnya sendiri karena mendapatkan moral semangat dari para suporter fanatik yang datang ke Vicarage Road Stadium untuk mendukung tim kesayangannya bertanding sejak awal pertandingan.

Watford sukses meraih hasil sempurna di dua laga awal Liga Inggris lewat kemenangan dari Brighton Hove Albion(2-0) di pekan pertama dan di pekan terakhir Watford berhasil mencuri poin saat bertandang ke Burnley(1-3). Dengan memperoleh dua kemenangan tersebut, membuat Watford sementara berada sejajar dengan klub papan atas lainnya seperti Manchester City, Chelsea, dan Tottenham Hotspur yang sama-sama mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan dan menduduki peringkat ke-4 klasemen sementara.

Berbanding terbalik dengan hasil yang didapatkan oleh tim berjuluk Eagles, Crystal Palace yang menelan kekalahan pertamanya di markas sendiri saat menghadapi The Reds, Liverpool 0-2. Peringkat Crystal Palace di klasemen sementara langsung turun diurutan ke-10 dengan raihan tiga poin dari satu kemenangan saat melawan Fulham di pekan pertama dan sekali kalah.

PREDIKSI WATFORD VS CRYSTAL PALACE

Prediksi Watford vs Crystal Palace
Crystal Palace kalah 0-2 dari Liverpool di pekan ke-2 Liga Inggris.(21/8)

Terbang ke Vicarage Road Stadium, Crystal Palace membawa rekor tujuh kemenangan di kandang Watford. Ditambah catatan bagus dari keseluruhan head to head lewat 18 kemenangan berbanding 12 kemenangan milik Watford. Membuat pasukan Crystal Palace yang dipimpin Wilfried Zaha dkk berharap dapat mencuri poin di markas Watford yang berlangsung pada hari Minggu nanti.

FAKTA MENJELANG PERTEMUAN WATFORD VS CRYSTAL PALACE :

– Sekitar enam pemain Watford diragukan tampil saat melawan Crystal Palace, karena masih mengalami cedera ringan. Beberapa pemain tersebut diantaranya Deulofeu, Tom Cleverley, Okaka, dan Y.Kaboul.

– Sementara Crytal Palace sudah dipastikan tidak diperkuat oleh pemain bertahan mereka, Aaron Wan-Bissaka yang terkena akumulasi kartu merah. Serta ada nama Scott Dann yang masih dalam pemulihan cedera.

– Meski berposisi sebagai pemain tengah, Roberto Pereyra sudah mengoleksi dua gol pentas Liga Inggris dari dua penampilannya bersama Watford dan ini menjadi tugas barisan pertahanan Crystal Palace untuk menjaga pergerakan Pereyra.

LIMA HEAD TO HEAD TERAKHIR :

21/04/18PRLWatford0-0Crystal Palace
13/12/17PRLCrystal Palace2-1Watford
18/03/17PRLCrystal Palace1-0Watford
26/12/16PRLWatford1-1Crystal Palace
24/04/16FACCrystal Palace2-1Watford

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR WATFORD :

19/08/18PRLBurnley1-3Watford
11/08/18PRLWatford2-0Brighton
04/08/18CLFWatford1-1Sampdoria
28/07/18CLFBrentford1-2Watford
28/07/18CLFStevenage0-1Watford

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR CRYSTAL PALACE :

21/08/18PRLCrystal Palace0-2Liverpool
11/08/18PRLFulham0-2Crystal Palace
04/08/18CLFCrystal Palace4-1Toulouse
28/07/18CLFReading0-4Crystal Palace
25/07/18CLFStevenage1-2Crystal Palace
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN WATFORD VS CRYSTAL PALACE :

(Watford) : B.Foster ; J.Holebas ; C.Cathcart ; C.Kabasele ; D.Janmaat ; E.Capoue ; R.Pereyra ; A.Doucoure ; W.Hughes ; T.Deeney ; A.Gray.
Pelatih : Javi Garcia

(Crystal Palace) : W.Hennessey ; M.Sakho ; J.Tomkins ; van Aanholt ; J.Schlupp ; C.Kouyate ; McArthur ; A.Towsend ; L.Milivojevic ; C.Benteke ; W.Zaha.
Pelatih : R.Hodgson

Musim lalu Watford gagal mengalahkan Crystal Palace saat bermain imbang tanpa gol di depan para suporternya. Namun, penampilan Watford yang sedang baik lewat tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya membuat skuat Javi Garcia yakin dapat meneruskan tren kemenangan pada laga ke-3 Liga Inggris melawan Crystal Palace yang dimainkan pada hari Minggu nanti.

PREDIKSI SKOR : 2 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here