Prediksi Watford vs Chelsea 3 November 2019

0
717
Prediksi Watford vs Chelsea 3 November 2019

Debatbola.com Laga berat harus dijalani Watford pada pekan ke 11 di ajang Liga Inggris, karena harus menghadapi salah satu tim besar, yakni Chelsea. Meski pada laga nanti kubu Watford bermain di markasnya Vicarage Road, namun Watford dipastikan bakalan alami kesulitan. 

Pasalnya untuk saat ini kedua kubu sendiri dipisahkan jarak yang termat jauh di klasemen sementara Liga Inggris. Dimana kubu Watford berada di dasar klasemen, sementara Chelsea berada di jajaran 4 besar Liga Inggris dengan baru meriah 20 poin.

Prediksi Watford vs Chelsea 3 November 2019

  • Performa Dari Chelsea Lebih Baik

Berkaca pada catatan laga yang telah dijalani sebelumnya, khususnya yang terjadi di Liga Inggris, performa dari Chelsea terbilang lebih menjanjikan. Terlepas dari hasil kurang baik di League Cup, kubu Chelsea sukses menorehkan 4 kemenangan beruntun di ajang Liga Inggris terakhirnya.

Dengan kondisi yang sangat menjanjikan tersebut, ditambah dengan performa konsisten yang ditunjukkan sederet pemain depan dari kubu Chelsea. Situs judi bola online melihat, Besar kemungkinan hasil positif bisa kembali terjadi kala menghadapi Watford nanti.

Apalagi dengan kondisi yang sempurna telah ditunjukkan Christian Pulisic di laga sebelumnya di Liga Inggris, menjadi bukti bahwa kini performa dari Chelsea sangat menjanjikan untuk bisa memetik kemenangan. Bukan hal yang mustahil juga jika Chelsea bakalan berpesta gol ke gawang Watford.

  • Watford Masih Belum Petik Kemenangan Di Musim Ini 

Catatan buruk masih belum bisa dihapuskan kubu Watford musim ini, bahkan hingga pekan ke 10 sendiri Watford belum mampu memetik satu kali pun kemenangan. Berdasarkan catatan inilah, rasanya sangat sulit bagi Watford untuk bisa memperbaiki performanya di laga kali ini.

Mengingat lawan yang dihadapi sendiri, bukan hanya berada pada posisi yang lebih baik di klasemen, namun juga tengah dalam performa yang lebih menjanjikan. Dengan situasi yang dialai oleh kubu Watford saat ini sedang buruk, jelas potensi untuk meraih hasil maksimal di laga nanti sanggatlah sulit.

Prediksi Watford vs Chelsea 3 November 2019

  • Tammy Abraham Siap Tampil Sebagai Starter

Setelah sempat diistilahkan setengah babak saat Chelsea menghadapi Manchester United di ajang League Cup, tampaknya Tammy Abraham sudah siap ditampilkan kembali di laga nanti. Dengan kondisi kebugaran yang terjaga, bisa dipastikan jika pada laga nanti, kubu Chelsea bakalan tampil agresif meski menjalani laga tandang.

Pada laga nanti sendiri, kubu Chelsea besar kemungkinan memainkan kembali sang kapten Azpilicueta. Mengingat di laga sebelumnya juga diistirahatkan secara penuh, hal ini jelas bakalan berpengaruh besar terhadap koordinasi permainan dari Chelsea di laga nanti.

  • Produktivitas Rendah Jadi Penghambat Watford Bangkit

Salah satu hal utama yang menjadi penghambat besar bagi kubu Watford dalam upayanya untuk memetik kemenangan di Liga Inggris, adalah dengan catatan produktivitas yang belum kunjung membaik. Bahkan di musim ini Watford baru mampu mencetak 5 gol saja.

Dengan catatan gol yang menjadi paling kecil dari pada kontestan lain di Liga Inggris sendiri, rasanya sangat sulit untuk bisa menembus kokohnya pertahanan dari kubu Chelsea. Situasi inilah yang mengisyaratkan jika Chelsea bakalan menang dengan skor 0-3 ataupun 1-4.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid 3 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Watford vs Chelsea :

(Watford) : Foster; Holebas, Cathcart, Kabasele, Janmaat, Dawson, Pereyra, Cleverley, Doucoure, Chalobah, Deulofeu.

Manager : Quique Sanchez Flores.

(Chelsea) : Kepa; Azpilicueta, Alonso, Zouma, Tomori, Jorginho, Kovacic, Mount, Willian, Abraham, Hudson-Odoi.

Manager : Frank Lampard.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Watford vs Chelsea
05/05/19PRLChelsea3-0Watford
27/12/18PRLWatford1-2Chelsea
06/02/18PRLWatford4-1Chelsea
21/10/17PRLChelsea4-2Watford
16/05/17PRLChelsea4-3Watford
  • 5 Laga Terakhir Watford
30/10/19PRLEverton2-0Watford
26/10/19PRLWatford0-0Bournemouth
19/10/19PRLTottenham Hotspur1-1Watford
05/10/19PRLWatford0-0Sheffield United
28/09/19PRLWolves2-0Watford
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
31/10/19LECChelsea1-2Manchester United
26/10/19PRLBurnley2-4Chelsea
23/10/19UCLAjax0-1Chelsea
19/10/19PRLChelsea1-0Newcastle
06/10/19PRLSouthampton1-4Chelsea

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here