Prediksi Watford VS Aston Villa, Liga Inggris 14 Agustus 2021

    0
    315

    Debatbola.com – Pertandingan kompetisi Premier League akan berlangsung pada akhir pekan ini. Satu pertandingan menarik digelar pada Sabtu (14/8) malam mendatang pukul 21.00 WIB antara Watford bertemu dengan Aston Villa. Kedua tim akan bertanding di markas Watford, Vicarage Road Stadium. Pada pertandingan pertama kali ini, tentu keduanya akan berusaha menunjukkan perubahan mereka sejauh ini.

    Pertandingan menjadi laga kandang pertama yang akan dijalani oleh Watford. Sebelumnya, tim ini sukses menduduki posisi atas di deretan klasemen Championship. Mereka pun akhirnya kembali ke kompetisi Premier League musim 2021-2022. Penampilan mereka musim lalu di kasta kedua sepakbola Inggris juga dinilai sudah semakin meningkat.

    Aston Villa merupakan penghuni posisi ke sebelas di musim lalu. Pada klasemen Liga Inggris musim kemarin, The Villas berada di posisi tersebut dengan mengemas enam belas kemenangan yang menghasilkan 55 poin. Dari kompetisi yang lalu dan ajang pramusim, Aston Villa sepertinya juga sudah siap menyambut musim terbaru.

    Statistik Watford VS Aston Villa

    Watford musim kemarin tampil cukup bagus di kompetisi berbeda. Meski demikian, mereka juga sudah seringkali masuk sebagai peserta Premier League musim sebelumnya. Dengan kehadiran mereka kembali, tentu tuan rumah tidak akan membuang kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya lagi. Lima pertandingan terakhir, cukup membuktikan.

    Sepanjang lima laga terakhir yang dijalani Watford, mereka sudah mengemas total kemenangan hanya satu kali. Laga tersebut ketika bertemu dengan Colchester di partai kandang. Pertandingan berikutnya menghasilkan kekalahan dari Brentford dan imbang menghadapi West Brom. Dua pertandingan terakhirnya, mereka bermain imbang saat kontra Stevenage dan kalah dari Crystal Palace.

    Sementara statistik yang ditunjukkan oleh Aston Villa selama lima pertandingan terakhir menempatkan mereka dengan peluang besar. Sebanyak empat kemenangan menjadi hasil terbaik yang mereka dapatkan. Setelah menuntaskan pertandingan kontra Chelsea dengan sempurna, mereka kemudian mengalahkan Walsall.

    Pertandingan menghadapi Stoke City berakhir dengan kekalahan hingga dua kemenangan berikutnya diraih saat bertemu dengan Bristol City dan Salernitana. Dari statistik ini bisa dinilai seperti apa kesiapan mereka untuk laga tandang perdana kali ini.

    Pemain yang Diturunkan

    Pada kompetisi kali ini, Watford dipastikan akan menurunkan skuad utama mereka bermain dengan formasi 4-3-3, sang pelatih diyakini akan memanggil nama B. Foster untuk posisi kiper andalan. Di lini depan, mereka akan memasang nama tiga pemain Isaac, Gray, dan Sema.

    Pada sektor tengah, penampilan Sanchez, Zinkernagel dan Gosling akan mengisi posisi terbaiknya. Pada empat bek yang mereka tampilkan di pertandingan kali ini, ada nama Kabasele, Cathcart, Lazear dan Navarro untuk memaksimalkan barisan pertahanan. Komposisi ini dianggap sudah cukup untuk memberikan sambutan skuad tim tamu.

    Sementara dari kubu Aston Villa, penampilan para punggawa lini depan mereka antara lain, Watkins, El Ghazi, dan Traore sepertinya kembali dimaksimalkan. Dua pemain andalan mereka di lini tengah yakni McGinn dan Nakamba akan dipasangkan oleh sang pelatih. Kali ini, lini belakang The Villas akan diisi oleh performa Targett, Hause, Konsa, dan Mings.

    Dari skema permainan yang ditunjukkan kedua tim, Aston Villa masih berpeluang besar menaklukkan tuan rumah dengan performa skuad mereka. Tim tamu memiliki lini tengah yang cukup andal dengan peran dari beberapa pemain. Statistik versi agen slot online diatas telah menunjukkan kualitas Aston Villa di ajang pramusim cukup membuat mereka memiliki bekal bagus di pertandingan kali ini. Mereka akan menang dengan skor yang cukup membanggakan.

    Prediksi Skor Watford VS Aston Villa : 0 – 2

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here