Prediksi Watford vs Arsenal, Liga Inggris 6 Maret 2022

0
112
Prediksi Watford vs Arsenal 6 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Inggris akan dilangsungkan akhir pekan ini. Pertemuan antara Watford menghadapi Arsenal menjadi salah satu laga menarik yang digelar di Vicarage Road Stadium. Dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu (6/3) malam esok, Watford akan menjadi tuan rumah bagi skuad asuhan Mikel Arteta.

Watford untuk musim ini tak banyak diunggulkan setelah mereka baru mampu menyelesaikan lima pertandingan dengan kemenangan. Hasil mengecewakan ini membuat tuan rumah berada di peringkat sembilan belas dalam klasemen Liga Inggris dan hanya meraih sembilan belas poin. Posisi yang belum aman mengharuskan mereka untuk menang di laga ini.

Sementara penampilan Arsenal musim ini sudah cukup membaik dengan berada di peringkat ke enam. Dalam klasemen Liga Inggris, Arsenal tengah bersaing ketat dengan Tottenham dan West Ham United yang mengapitnya. Mengoleksi empat belas kemenangan dari 24 pekan, The Gunners hanya mengalami tujuh kekalahan saja.

Statistik Tuan Rumah

Watford memang terlihat belum memperbaiki performa sejak musim lalu. Hasil yang dicapai di paruh musim kemarin juga masih belum bagus. Dalam lima pertandingan terakhirnya, tuan rumah hanya menghasilkan kemenangan di satu pertandingan saja. Pertandingan yang sempat dimenangkan oleh Watford adalah laga bertemu dengan Aston Villa dengan skor 0-1.

Sebelumnya, Watford sempat tumbang dari West Ham dan kalah menghadapi Brighton. Watford juga tercatat gagal menghasilkan tiga poin ketika menghadapi Crystal Palace dalam pertandingan kandang yang berlangsung dua pekan lalu. Pekan kemarin, mereka sukses menahan imbang Setan Merah tanpa skor di pertandingan Liga Inggris.

Sumber : cityam

Catatan Tim Tamu

Arsenal tampil dengan dominasi kuat musim ini. Dalam lima pertandingan terakhirnya, The Gunners sudah menghasilkan kemenangan di tiga pertandingan. Setelah mengalahkan Wolves, mereka kemudian menumbangkan harapan Brentford. Dua kali pertandingan menghadapi Wolverhampton berhasil dimenangkan.

Arsenal sempat mengalahkan Liverpool dalam lanjutan Piala Liga di partai semifinal. Laga yang kemudian dijalani adalah pertandingan kontra Burnley di lanjutan Liga Inggris empat pekan lalu yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Prediksi Susunan Pemain Tuan Rumah

Prediksi judi online pada laga kali ini, tuan rumah Watford diyakini akan menurunkan skema pertandingan dengan taktik 4-3-3. Dalam taktik tersebut, sang pelatih akan memainkan J. King, E. Dennis, serta I. Sarr di lini terdepan. Permainan dari sektor tengah diramaikan oleh T. Cleverley, I. Louza, dan M. Sissoko.

Penampilan barisan pertahanan dari tuan rumah akan diwarnai aksi H. Kamara, Samir, C. Cathcart, dan J. Ngakia. Sementara untuk posisi kiper akan diturunkan B. Foster di laga ini. Sang pelatih mencoba memberikan tekanan di lini pertahanan, meski kiranya masih bisa diatasi Lacazette dkk.

Sumber : theathletic

Prediksi Susunan pemain Arsenal

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta sudah menyambut paruh musim kedua dengan taktik 4-2-3-1. Dalam strategi ini, sang pelatih memainkan A. Lacazette dan Bukayo Saka di lini depan. Bantuan untuk keduanya akan dimaksimalkan oleh Martin Odegaard dan G. Martinelli.

Ada performa Thomas dan Granit Xhaka di sektor tengah tim tamu. Barisan pertahanan Arsenal akan dimaksimalkan oleh C. Soares, B. White, Gabriel, dan Kieran Tierney. Kiper Ramsdale tetap berada di bawah mistar gawang The Gunners.

Dengan skema yang ditunjukkan kedua tim, memungkinkan bagi Arsenal untuk bisa menang di laga ini. Partai tandang yang akan menjadi kesempatan bagi skuad Mikel Arteta untuk menambah kembali tiga poin raihan mereka.

Prediksi hasil akhir Watford VS Arsenal: 0-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here