Prediksi Wales vs Trinidad Tobago 21 Maret 2019

Debatbola.com – Pada 21 Maret mendatang, tim nasional Wales akan menjamu tim dari Trinidad dan Tobago di Wrexham Racecourse Ground dalam liga persahabatan. Pertandingan ini menjadi cukup istimewa, pasalnya ini merupakan kali pertama dalam 10 tahun terakhir tim Wales bertanding di stadion tersebut.

Pelatih timnas Wales, Ryan Giggs sempat menyatakan antusiasmenya terhadap laga persahabatan ini. Ryan Giggs merasa senang dapat melakukan pertandingan di Racecourse untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir lalu ia menikmati kesempatan tersebut hingga rencananya akan membawa timnya untuk latihan terbuka pada bulan Mei. Ryan Giggs juga menambahkan bahwa pertandingannya melawan Trinidad & Tobago merupakan sesuatu hal yang menarik dan akan menjadi persiapan yang baik di tahun 2019 menuju kualifikasi Euro 2020.

Ryan Giggs

Dalam laga ini, tim Wales dan Trinidad & Tobago akan bertanding untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir. Masing – masing tim telah menyiapkan strategi dan performa terbaiknya menjelang pertandingan ini. Berdasarkan situs Whoscored, penguasaan bola tim Wales mencapai 55,2% per laga dan rata – rata tembakannya sekitar 14,3 setiap pertandingan. Hal ini menunjukkan kemampuan yang cukup baik dari Wales di lapangan.

Di samping itu, tim Wales mempunyai Gareth Bale sebagai pemain andalan. Dengan adanya Bale dalam skuat timnas Wales, The Dragons mampu lolos ke Euro pada tahun 2016. Sebuah pencapaian yang menggembirakan. Untuk di pertandingan ini Ryan Giggs sang pelatih berharap Bale yang kini bermain untuk tim Real Madrid ini memberikan performanya secara maksimal pada laga persahabatan ini.

Laga Persahabatan Lainnya : Prediksi Skor Jerman vs Serbia 21 Maret 2019

Giggs juga menambahkan bahwa saat bermain dengan timnas Wales, Bale senantiasa memberikan usahanya 100% di lapangan hijau. Dengan demikian Giggs berharap bahwa di pertandingan ini tidak ada hal yang berbeda karena Bale selalu tampil brilian pada setiap laga.

Gareth Bale

Namun apabila dilihat dari data agen sbobet terpercaya di 5 statistik laga sebelumnya, Wales hanya menang sekali dan 4 kali kalah jika dibandingkan dengan timnas Trinidad & Tobago yang mengalami 2 kali kemenangan dan 3 kali imbang dalam 5 laga terakhir. Namun hal ini tidak bisa menjadi acuan secara mutlak untuk memprediksi jalannya pertandingan nanti. Karena, banyak kemungkinan yang dapat terjadi di lapangan.

Kualifikasi Euro 2020 : Prediksi Skor Austria vs Polandia 22 Maret 2019

Trinidad & Tobago juga bukan tim yang bisa dianggap remeh. Tim yang mempunyai julukan The Soca Warriors ini berhasil mengalahkan Amerika Serikat dengan skor 2 – 1 pada laga kualifikasi piala dunia. Hal ini yang membuat Amerika Serikat tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Berdasarkan sepak terjang dan track record lima pertandingan terakhir dari kedua tim, skor yang diprediksi dapat tercipta saat laga persahabatan antara Wales dan Trinidad & Tobago adalah 1 – 0. Namun banyak kemungkinan yang dapat muncul dalam dunia sepakbola.

Perkiraan Susunan Pemain Wales vs Trinidad Tobago :

(Wales) : Hennessey ; Williams ; Chester ; Dummett ; Allen ; Ramsey ; Lawrence ; Brooks ; Roberts ; Gareth Bale ; Vokes.
Manager : R.Giggs

(Trinidad Tobago) : Phillip ; Bateau ; Cyrus ; Jones ; Williams ; Hodge ; Hyland ; Paul ; Lewis ; Peltier ; Guerra.
Manager : D.Lawrence

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

– H2H Wales vs Trinidad Tobago

27/05/06 FRI Wales 2-1 Trinidad Tobago

– 5 Laga Terakhir Wales

21/11/18 FRI Albania 1-0 Wales
17/11/18 UNL Wales 1-2 Denmark
17/10/18 UNL Rep.Irlandia 0-1 Wales
12/10/18 FRI Wales 1-4 Spanyol
09/09/18 UNL Denmark 2-0 Wales

– 5 Laga Terakhir Trinidad Tobago

15/11/18 FRI Iran 1-0 Trinidad Tobago
14/10/18 FRI Trinidad Tobago 2-0 UAE
18/04/18 FRI Trinidad Tobago 0-1 Panama
26/03/18 NOF Martinique 0-0 Trinidad Tobago
24/03/18 NOF Guadeloupe 0-1 Trinidad Tobago

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here