Prediksi Wales vs Spanyol 12 Oktober 2018

Debatbola.com – Fakta berita berikut Prediksi Skor Bola antara Wales vs Spanyol 12 Oktober 2018, laga persahabatan ini akan berlangsung di Principality Stadium, pada hari Jumat (12/10) pukul 01:45 WIB dini hari.

BERITA TERBARU DARI TIMNAS WALES :

Laga perdana Wales di Liga Negara UEFA berjalan cukup mulus, lewat kemenangan telak 4-1 atas Republik Irlandia. Namun pada pertandingan selanjutnya, asuhan Ryan Giggs ini terpeleset saat bertandang ke Denmark dengan kekalahan 2-0 di Ceres Park. Melalui hasil ini, Wales yang tergabung dalam League B menduduki runner-up grup 4 bersama dua klub Eropa lainnya, yakni Denmark dan Republik Irlandia.

Sebelum bertanding di Liga Negara UEFA, Wahana88 sumber informasi setempat melaporkan bahwa timnas Wales mendapatkan satu laga pemanasan melawan Spanyol di Cardiff. Tentunya, kesempatan ini tidak akan disia-siakan oleh pelatih Ryan Giggs untuk memperbaiki taktik permainan atas kekalahan di laga terakhir melawan Denmark, sekaligus mempersiapkan diri ketika nanti akan bertandang ke Republik Irlandia pada akhir pekan ini dalam lanjutan turnament baru yang diadakan oleh UEFA.

BERITA TERBARU DARI TIMNAS SPANYOL :

Pelan tapi pasti itu merupakan kata yang pantas bagi timnas Spanyol yang saat ini telah melupakan kegagalannya di turnament besar di Rusia 2018 kemarin. Pasalnya, mereka langsung bangkit lewat dua kemenangan di kompetisi baru UEFA yang bernama Liga Negara. Dua timnas besar seperti Inggris menjadi salah satu timnas yang dikalahkannya, serta Spanyol mampu melibas peringkat ke-3 Piala Dunia 2018, Kroasia lewat skor cukup telak 6-0 tanpa balas. Dua hasil positif bagi tim Matador tersebut, tak lepas dari peran pelatih Luis Enrique. Mantan juru taktik Barcelona tersebut merupakan pilihan tepat bagi Timnas Spanyol untuk menggantikan Fernando Hierro yang dipecat atas kegagalannya di Piala Dunia 2018 kemarin.

Terbang ke Cardiff untuk bertemu Wales dalam laga uji coba, pelatih Luis Enrique akan mencoba formula baru dengan memberikan kesempatan bagi para pemain yang sebelumnya tidak dipangil kedalam timnas. Berdasarkan laporan agen maxbet sumber berita sepakbola terpercaya untuk urusan penjaga gawang, Enrique akan mencoba memainkan kiper termahal dunia yang kini membela Chelsea, Kepa. Sementara untuk lini depan akan ada nama baru seperti Dani Ceballos(Real Madrid), Saul (Atletico Madrid), dan Suso(AC Milan).

FAKTA MENARIK MENJELANG WALES VS SPANYOL :

– Pertemuan mereka terjadi ketika berada dalam satu babak penyisihan grup Piala Dunia 1986. Pertemuan pertama Wales harus kalah 3-0 di markas Spanyol, sementara pada pertemuan kedua Wales yang bertindak sebagai tuan rumah mampu membalas Spanyol lewat skor yang sama 3-0 tanpa balas. Namun, Spanyol lolos ke fase selanjutnya sedangkan Wales hanya finish diurutan ke-3 di klasemen akhir penyisihan grup.

HEAD TO HEAD TERAKHIR :

30/04/85 WQE Wales 3-0 Spanyol
17/10/84 WQE Spanyol 3-0 Wales

LIMA LAGA TERAKHIR WALES :

09/09/18 UNL Denmark 2-0 Wales
07/09/18 UNL Wales 4-1 Rep.Irlandia
29/05/18 FRI Meksiko 0-0 Wales
26/03/18 CHC Wales 0-1 Uruguay
22/03/18 CHC China PR 0-6 Wales

LIMA LAGA TERAKHIR SPANYOL :

12/09/18 UNL Spanyol 6-0 Kroasia
09/09/18 UNL Inggris 1-2 Spanyol
01/07/18 WOC Spanyol 1-1 Rusia
21/06/18 WOC Spanyol 2-2 Maroko
21/06/18 WOC Iran 0-1 Spanyol
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN WALES VS SPANYOL :

(Wales) : W.Hennessey ; C.Gunter ; J.Chester ; B.Davies ; E.Ampadu ; C.Mepham ; J.Allen ; A.Ramsey ; T.Lawrence ; C.Robets ; G.Bale.
Pelatih : R.Giggs

(Spanyol) : Kepa ; Albiol ; Nacho ; Sergio Ramos ; Azpilicueta ; Isco ; Marco Asensio ; Dani Ceballos ; Saul ; Suso ; Iago Aspas.
Pelatih : Luis Enrique

PREDIKSI SKOR BOLA WALES VS SPANYOL : 1 – 3

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here