Prediksi Wales vs Kroasia 14 Oktober 2019

0
606
Prediksi Wales vs Kroasia 14 Oktober 2019

Debatbola.com – Laga paling krusial pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup E, tersaji kala Wales harus menjamu Kroasia di Cardiff City Stadium. Laga kandang menjadi sangat penting bagi Wales untuk bisa meraih tambahan poin dan menjaga asanya lolos dari babak kualifikasi.

Prediksi Wales vs Kroasia

  • Peluang Wales Masih Terbuka

Untuk sementara ini Wales berada di posisi 4 di Grup E dengan raihan 7 poin dari 5 laga yang telah dijalaninya pada babak kualifikasi Piala Eropa. Berkaca pada situasi di Grup E sendiri, pelang dari Wales untuk lolos masih terbuka karena memiliki cadangan 1 laga dengan peringkat kedua Slovakia.

Dengan situasi tersebut tentu saja Wales bisa menyalib Slovakia yang baru meriah 10 poin, bahkan bisa menduduki posisi puncak apabila mampu menang terus di laga sisanya. Namun nasib dari Wales juga dipengaruhi oleh hasil dari tim lain, yang dijalani Slovakia dan juga Hongaria.

  • Beberapa Keunggulan Dari Kreasi Jelang Laga Nanti

Menjelang pertemuan nanti, kedua kubu memiliki catatan keunggulan dari Kroasia yang bisa menjadi tolak ukur skor yang bisa terjadi. Apalagi dengan menjadi tim unggulan yang di prediksi bisa lolos, Kroasia juga terus menunjukkan performa yang meyakinkan.

  • Kroasia Menjadi Tim Paling Produktif

Sebagai tim yang paling diunggulkan lolos dari babak kualifikasi di Grup E, Kroasia membuktikan kapasitasnya dengan mencetak banyak gol. bahkan sejauh ini Kroasia telah mampu mencetak 13 gol.

Torehan gol tersebut sendiri menjadi yang paling baik di antara tim lain yang tergabung di Grup E. Bahkan dibandingkan dengan Wales, Kroasia jauh lebih unggul, mengingat Wales baru mampu mencetak 5 gol saja sejauh ini.

  • Posisi Di Klasemen Kroasia Lebih Aman

Berbicara masalah beban di laga nanti, tampaknya Kroasia juga berada dalam situasi yang lebih tenang. Hal ini dikarenakan karena Kroasia berada di puncak klasemen dengan terpaut 3 poin dari runner up dan terpaut 6 poin dai Wales.

Dengan kondisi ini, Kroasia bisa bermain aman dan tidak perlu bermain dengan risiko yang tinggi. Tentu situasinya berbeda degan Wales yang wajib menang di setiap laga yang jelas harus bermain all out di setiap laga.

  • Bruno Petkovic Dalam Performa Menanjak

Dari sisi ketajaman, kubu Kroasia juga memiliki banyak opsi yang dimainkan di lini depan, dengan tampil baiknya Bruno Petkovic sendiri seakan menjadi senjata tambahan bagi Kroasia. Apalagi dengan performa menanjak dari Petkovic, Wales tampaknya bakalan mendapat teror serius di laga nanti.

  • Kroasia Selalu Menjadi Pemenang

Keunggulan yang paling menonjol adalah dari catatan pertemuan judi bola online, bahkan di pertemuan terakhir Kroasia mampu menang. Bahkan di sederet pertemuan sebelumnya pun Kroasia belum alami hal buruk saat berhadapan dengan Wales.

Banyaknya keunggulan yang tampak dari Kroasia, seakan mengisyaratkan jika pada laga nanti Kroasia sangat berpotensi besar meraih kemenangan. Apalagi dengan kedalaman pemain yang lebih baik, setidaknya Kroasia bisa unggul penguasaan bola dan mampu menang 1-2 atau 0-1 di laga nanti.

Baca Juga: Prediksi Slovenia vs Austria 14 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Wales vs Kroasia :

(Wales) : Hennessey; Taylor, Rodon, Ampadu, Mepham, Allen, Lawrence, James, Wilson, Roberts, Bale.

Manager : Ryan Giggs.

(Kroasia) : Livaković; Vida, Lovren, Barišić, Bartolec, Modrić, Perišić, Brozović, Vlašić, Rebić, Petković.

Manager : Zlatko Dalić.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wales vs Kroasia
08/06/19ECQKroasia2-1Wales
27/03/13WQEWales1-2Kroasia
17/10/12WQEKroasia2-0Wales
24/05/10FRIKroasia2-0Wales
21/08/02FRIKroasia1-1Wales
  • 5 Laga Terakhir Wales
10/10/19FRIWales1-0Belarusia
07/09/19ECQWales2-1Azerbaijan
12/06/19ECQHongaria1-0Wales
08/06/19ECQKroasia2-1Wales
24/03/19ECQWales1-0Slovakia
  • 5 Laga Terakhir Kroasia
09/09/19ECQAzerbaijan1-1Kroasia
07/09/19ECQSlovakia0-4Kroasia
12/06/19FRIKroasia1-2Tunisia
08/06/19ECQKroasia2-1Wales
25/03/19ECQHongaria2-1Kroasia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here