Prediksi Wales vs Iran, Jadwal Sepakbola Piala Dunia 25 November 2022

0
31
Prediksi Wales vs Iran 25 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Wales menghadapi Iran yang akan berlangsung di Ahmad bin Ali Stadium pada hari Jumat 25 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Gareth Bale berhasil menyamakan kedudukan dengan tendangan pinaltinya dimenit ke 82 ketika berhadapan dengan Amerika Serikat pada laga perdana grup B (21/11). Wales sempat tertinggal atas Amerika Serikat pada babak pertama. Gol pertama dicetak oleh Timothy Weah dimenit ke 36. Sementara itu pelanggaran yang didapatkan timnas Wales dikotak pinalti menghasilkan tendangan dititik putih yang dieksekusi oleh Bale. Amerika Serikat mendominasi permainan dengan penguasaan bola sebanyak 59%, sedangkan timnas Wales hanya menguasai 41% penguasaan bola. Laga selanjutnya Wales akan menghadapi Iran pada jumat petang diStadion Al Rayyan. Pelatih timnas Wales Page akan menerapkan formasi 3-5-2 untuk menghadapi Iran dilaga kedua ini. sementara Daniel James dan Gareth Bale akan menjadi penyerang dilini depan timnas Wales dilaga ini.

Timnas Iran mengalami kekalahan telak setelah dibantai oleh Harry Kane dan kawan-kawan Senin (21/11) lalu. Gawang Iran harus tiga kali dibobol oleh Jude Bellingham pada menit ke 35. Kemudian pada menit ke 43 Bukayo Saka menambah kesedihan timnas Iran, ditambah lagi jelang menit akhir babak pertama krosing Kane kepada Sterling membuat kiper Iran memungut bola yang ketiga kalinya digawangnya. Mehdi Taremi sempat memperkecil ketertinggalan dengan mencetak satu gol dimenit ke 65 dan dibabak tambahan menit ke 103 lewat tendangan pinalti. Skor berakhir dengan kemenangan Inggris 6 : 2 membuat Iran terpuruk didasar klasemen grup B Piala Dunia Qatar 2022.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) WALES VS IRAN

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

UPDATE BERITA TIM WALES

Page mempercayakan skuat utamanya kedapa dua pemain senior Gareth Bale dan Aaron Ramsey dilaga ini. kiper utama timnas Wales W Hennessey akan dimainkan dibawah mistar pada laga ini. sementara itu Page akan menerapkan formasi 3-5-2 untuk mengantisipasi serangan timnas Iran.

Lima pemain yang akan dimainkan dilini tengah antara lain adalah N Williams, H wilson. Keduanya akan bermain disisi kiri timnas Wales. Sementara Christian Robert dan Aaron Ramsey berada disisi kanan, sedangkan E Ampadu akan ditempatkan diposisi tengah. Tiga bek yang menjadi andalan timnas Wales antara lain adalah B Davies, Jordon dan Mepham.

PERTANDINGAN TERAKHIR WALES

22 Nov 22 – USA 1 : 1 Wales – Piala Dunia 2022
26 Sep 22 – Wales 0 : 1 Polandia – UEFA Nations League
23 Sep 22 – Belgia 2 : 1 Wales – UEFA Nations League
15 Jun 22 – Belanda 3 : 2 Wales – UEFA Nations League
12 Jun 22 – Wales 1 : 1 Belgia – UEFA Nations League

UPDATE BERITA TIM IRAN

Brito Leal Queiroz pelatih timnas Iran akan membawa sebelas tim terbaiknya menghadapi Wales pada pertandingan kedua fase grup B Piala Dunia Qatar dengan menerapkan formasi 5-4-1. Kper andalah Iran A Beiranvand menjadi pilihan utama dilini belakang Iran jelang laga menghadapi Wales jumat petang nanti.

Lima bek yang akan dimainkan pada laga ini kemungkinan adalah Mohammadi, Hosseini, Cheshmi dan Pouraliganji, Moharrami. Sementara empat pemain tengah yang dipercaya pelatih antara lain adalah E Hajisafim A Karimi, A Nourollahi dan Jahanbakhsh.

PERTANDINGAN TERAKHIR IRAN

21 Nov 22 – Inggris 6 : 2 Iran – Piala Dunia 2022
16 Nov 22 – Tunisia 2 : 0 Iran – International Friendly Games
10 Nov 22 – Iran 1 : 0 Nicaragua – International Friendly Games
27 Sep 22 – Senegal 1 : 1 Iran – International Friendly Games
23 Sep 22 – Iran 1 : 0 Uruguay – International Friendly Games

PREDIKSI SKOR WALES VS IRAN

Kedua tim ini baru akan bertemu pada laga Piala Dunia Qatar. Sebelumnya baik Wales maupun Iran belum pernah menjalani laga uji coba dan bertemu dipertandingan persahabatan. Sementara itu Gareth Bale pemain senior Wales masih menjadi pilihan utaman dilini depan timnas Wales.

Sedangakn M Taremi juag menjadi tumpuan diposisi penyerang utama timnas Iran dilaga jumat petang nanti. Prediksi pertandingan antara Wales menghadapi Iran menurut slot gacor akan dimenangkan oleh Iran dengan skor 2 : 3 diakhir babak kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here