Prediksi Wales vs Hongaria 20 November 2019

Debatbola.comLaga hidup mati bakalan tersaji di Grup E pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020, yang mempertemukan Wales menghadapi Hungaria. Laga krusial tersebut, setidaknya menjadi keuntungan bagi Wales, mengingat laga dihelat di Cardiff City Stadium.

Kedua kubu sendiri setidaknya memiliki peluang yang sama untuk lolos, dan hanya kemenanganlah yang bisa membuat Wales dan juga Hungaria memastikan langkahnya di Piala Eropa 2020. Di Grup E sendiri, satu tiket telah diambil Kroasia yang menjadi pemuncak Grup.

Prediksi Wales vs Hongaria 20 November 2019

  • Laga Bakalan Berjalan Dengan Tensi Tinggi

Mengingat saat ini Wales dan Hungaria memperebutkan satu jatah lagi untuk lolos ke Piala Eropa 2020. Situasi ini jelas bisa memicu pertempuran yang sangat hebat di laga nanti, dan bisa dipastikan laga bakalan berjalan dengan tensi yang tinggi.

Dalam hal ini, setidaknya ada beberapa faktor yang tampaknya mengindikasikan jika kedua kubu memiliki kekuatan sama. Hal ini didasari dengan adanya target yang sama untuk memetik kemenangan, dimana keduanya sendiri dibekali dengan produktivitas yang sama baiknya.

  • Sama – Sama Mengincar Kemenangan

Persamaan tujuan yakni untuk mengincar kemenangan di laga nanti, jelas bisa membuat motivasi dari kubu Wales dan Hungaria akan sangat tinggi. Hal inilah yang membuat laga nanti berjalan dengan tensi yang tinggi.

  • Produktivitas Gol Tidak Jauh Berbeda

Adanya tingkat produktivitas gol dari kedua kubu yang sama baiknya, juga menjadi faktor yang bisa memicu jika laga nanti tidak akan mudah dilewati oleh kedua kubu. Meskipun di situasi ini Wales lebih diuntungkan, namun keuntungan tersebut tidak akan menjamin bisa memuat Wales menang mudah.

Pasalnya sejauh ini kedua kubu memiliki catatan torehan gol yang sama dengan jumlah memasukkan sebanyak 8 gol. bahkan dari sisi kemasukan golnya pun kedua kubu juga tidak berbeda jauh, dimana Wales sudah kemasukan 6 gol dan Hongaria sudah kemasukan 9 gol.

Prediksi Wales vs Hongaria 20 November 2019

  • Kieffer Moore Dalam Kepercayaan Diri Tinggi

Salah satu bekal yang bisa menunjang kubu Wales untuk meningkatkan serangan di laga nanti adalah dengan performa apik yang ditunjukkan oleh Kieffer Moor. situs resmi judi bola telah melihat di laga sebelumnya kala Moore mampu mencetak gol kemenangan saat Wales tumbangkan Azerbaijan.

Berkat torehan gol yang telah dicetaknya di laga tersebut, secara mental bisa dipastikan Moor berada pada tingkat kepercayaan diri sangat tinggi. Hal ini jelas bisa berimbas positif bagi Wales, kusunya pada penyerangan Wales di laga nanti yang bisa semakin lebih agresif.

  • Wales Berpotensi Besar Menang

Meskipun Wales sempat di kalahkan Hongaria di pertemuan sebelumnya kala bertindak sebagai tim tamu. Namun hal tersebut tentunya tidak akan berlaku pada laga kali ini, karena Wales jelas diuntungkan dengan bermain di depan publiknya sendiri.

Bahkan dari catatan pertemuan terakhir saat laga dihelat di kandang sendiri, Wales selalu menjadi pemenang. Berdasar pada hal tersebut dan juga dengan performa di laga sebelumnya yang menjanjikan, Wales berpotensi besar menang dengan skor 2-1 ataupun 1-0 di laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Slovakia vs Azerbaijan 20 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain H2H Wales vs Hongaria :

(Wales) :Hennessey; Davies, Lockyer, Rodon, Ampadu, Allen, Williams, James, Roberts, Bale, Moore.

Manager : R. Giggs.

(Hongaria) :Gulacsi; Korhut, Barath, Orban, Kovacs, Lovrencsics, Vida, Szoboszlai, Dzsudzsak, Szalai, Sallai.

Manager : M. Rossi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wales vs Hongaria
12/06/19 ECQ Hongaria 1-0 Wales
09/02/05 FRI Wales 2-0 Hongaria
16/04/75 ECQ Hongaria 1-2 Wales
31/10/74 ECQ Wales 2-0 Hongaria
20/03/63 ECQ Wales 1-1 Hongaria
  • 5 Laga Terakhir Wales
17/11/19 ECQ Azerbaijan 0-2 Wales
14/10/19 ECQ Wales 1-1 Croatia
11/10/19 ECQ Slovakia 1-1 Wales
10/09/19 FRI Wales 1-0 Belarus
07/09/19 ECQ Wales 2-1 Azerbaijan
  • 5 Laga Terakhir Hongaria
16/11/19 FRI Hongaria 1-2 Uruguay
13/10/19 ECQ Hongaria 1-0 Azerbaijan
11/10/19 ECQ Croatia 3-0 Hongaria
10/09/19 ECQ Hongaria 1-2 Slovakia
06/09/19 FRI Montenegro 2-1 Hongaria

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here