Prediksi Wales vs Belarus, Jadwal Bola Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

0
67

Debatbola.com – Setelah para pemain disibukkan pada klubnya masing-masing, sudah saatnya jeda internasional kembali datang. Pastinya jeda internasional kali ini akan terasa lebih panas lantaran Kualifikasi Piala dunia zona Eropa sudah masuk pekan ke 9. Zona Eropa diperkirakan akan terus berdinamika sampai ajang kualifikasi ini usai. Oleh karena itu, publik tak boleh ketinggalan dan terlewatkan keseruan yang terus terjadi pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Berbicara tentang zona Eropa, pada akhir pekan ini akan ada partai seru yakni Wales vs Belarus. Partai ini merupakan bagian dari grup E yang sudah masuk pertandingan ke 7 bagi Wales, dan pertandingan ke 8 bagi Belarus. Keseruan partai Wales kontra Belarus diperkirakan akan langsung tercipta sejak menit-menit awal laga. Untuk selengkapnya, partai Wales kontra Belarus akan dapat disaksikan pada Minggu 14 November 2021 pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Wales Berkesempatan Naik ke Posisi Runner Up

Semua sepertinya juga tahu bahwa Wales adalah tim yang cukup tampil ganas pada grup E ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Pasalnya Wales di grup E mampu konsisten dan tunjukkan hasil yang ciamik kala berlaga. Poin demi poin kerap dikumpulkan oleh armada Wales di grup E. Otomatis secara peringkat sekarang Wales juga sangat maksimal dan berpotensi kian top.

Sumber Foto: BBC

Semua sepertinya sependapat bahwa Timnas Wales adalah tim yang efektivitasnya sangat luar biasa tinggi. Padahal jika ditelaah lebih dalam, Timnas Wales adalah tim yang tak terlalu bisa kendalikan banyak penguasaan bola. Justru Wales adalah tim yang secara pakem permainan lebih ke arah praktis ketika menyerang. Bahkan bisa dibilang Wales adalah tim yang cukup sering memainkan long ball ke barisan sayapnya yang terkenal lincah dan sangat gesit.

Maka dari itu, tak heran apabila barisan gelandang Wales dinilai sangat handal dan jago dalam urusan passing. Diperkirakan Wales akan berambisi raih kemenangan saat jumpa Belarus dengan andalkan permainan praktis. Diperkirakan Wales akan berpeluang besar untuk menang dan merangkak ke posisi runner up menyalip Ceko. Perlu diketahui bahwa sekarang poin Wales dan Ceko sama persis, hanya saja skuad Wales masih menyisakan satu partai.

Belarus Tak Kunjung Keluar Dari Juru Kunci

Menepi dari timnas Wales, calon lawannya yakni Belarus juga merupakan tim yang cukup menarik untuk dibahas. Partai Wales vs Belarus nanti diperkirakan akan cukup memberatkan bagi armada tim tamu. Pasalnya sang tamu, Belarus ini diperkirakan akan cukup kewalahan membendung efektivitas barisan depan Wales yang sangat buas.

Ditambah lagi sekarang ini performa Timnas Belarus terbilang cukup buruk pada beberapa laga terakhir. Bahkan bisa dibilang sekarang Belarus jadi tim paling mudah kebobolan pada grup E. Tak heran apabila beberapa laga terakhir timnas Belarus kerap jadi bulan-bulanan tim lainnya. Bahkan Belarus juga dinilai cukup sulit kembangkan kreativitasnya di barisan gelandang.

Sumber Foto: Free Betting Tips

Tak heran apabila Belarus sangat sulit mendapat peluang untuk mencetak gol. Sekarang Belarus masih duduk di posisi juru kunci klasemen dan belum mampu beranjak. Diperkirakan Belarus akan berupaya menang atas tuan rumah Wales agar bisa segera beranjak dari zona juru kunci grup E.

Prediksi Skor Wales vs Belarus 14 November 2021

Partai Wales vs Belarus adalah laga yang sangat alot dan menjadi tontonan paling menarik pada grup E. Namun untuk urusan prediksi skor laga, bursa casino online terpercaya memprediksikan timnas Wales akan berpeluang lebih besar. Diperkirakan kubu Wales akan berhasil menekuk Belarus dengan hasil skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here