Prediksi Wales vs Austria, Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa 25 Maret 2022

0
Prediksi Wales vs Austria 25 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan babak playoff Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa akan diselenggarakan tepat di pertengahan pekan ini. Terdapat 6 pertandingan yang digelar dimana melibatkan 12 tim nasional asal Eropa.

Salah satu pertarungan menghadirkan laga antara Wales vs Austria. Keduanya bakal bertanding bertempat di Stadion Kota Cardiff sebagai area pertandingan. Dijadwalkan laga dimulai pada Jumat (25/3) pukul 02.45 WIB.

Wales Punya Rekor Bagus

Wales akan bertindak sebagai tuan rumah penyelenggaraan babak playoff Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa. Dimana mereka harus mengakhiri rangkaian fase grup dengan berhenti di peringkat kedua grup E di bawah Belgia.

Mereka mengakhiri grup E dengan koleksi 15 poin atau tertinggal lima angka dari sang pengisi singgasana. Sementara tim berjuluk The Welsh Dragon tersebut meninggalkan jarak hanya satu angka saja dari peringkat ketiga, Ceko.

Menghadapi Austria, Wales mempunyai catatan lebih baik ketimbang sang lawan. Dimana pada pertemuan terakhir yang dilaksanakan pada 2017 silam, pasukan asuhan Robert Page ini mampu meraih kemenangan tipis 1-0.

Sumber : unidadeditorial

Austria Punya Skuat Lebih Baik

Sementara itu Austria yang menjadi tim tamu di kandang Wales harus melakoni babak playoff karena menempati peringkat keempat grup F. Mereka finish di bawah Denmark, Skotlandia dan Israel secara berturut-turut.

Tim berjuluk Das Team ini sebenarnya memiliki poin akhir yang sama dengan Israel di tempat ketiga. Namun mereka harus menempati peringkat keempat karena Israel memiliki keunggulan secara head to head.

Bertanding menghadapi Wales di babak playoff, Austria bakal diunggulkan sebagai pemenang. Lantaran tim asuhan Franco Foda tersebut memiliki kedalaman skuat yang lebih baik ketimbang Wales. Namun sang lawan tidak boleh diremehkan begitu saja karena mereka mampu memenangkan laga di pertemuan terakhir.

Prediksi Pemain

Menurut judi online, Skuat Wales bakal memasang pola permainan 5-4-1 rumusan Robert Page. Pelatih berusia 47 tahun ini disinyalir menurunkan satu orang pemainnya yang berposisi sebagai penyerang tengah, Kieffer Moore. Sang striker dibantu oleh dua punggawa tim berposisi gelandang serang, Aaron Ramsey dan Joe Allen.

Berlanjut ke zona sentral, The Welsh Dragon mengisinya dengan dua nama orang pemainnya yang berposisi gelandang sayap. Dua slot tempat di zona sentral tersebut dipastikan menjadi milik Joe Morrell serta Daniel James.

Pertahanan Wales akan diisi oleh lima orang beknya. Pemain yang bermain di posisi bek sayap adalah Connor Roberts dan Neco Williams. Pada pusat pertahanan, Robert Page memasang tiga pemainnya sebagai bek tengah. Mereka adalah Chris Mepham, Joe Rodon dan Benjamin Thomas Davies. Terakhir posisi penjaga gawang menjadi milik Danny Ward.

Sementara Austria kemungkinan besar akan turun bermain dengan menggunakan skema 4-2-3-1 racikan Franco Foda. Pelatih asal Jerman tersebut dinilai bakal memasangkan Marko Arnautović sebagai ujung tombak. Striker Bologna itu tidak bermain sendirian di lini depan.

Dirinya bakal ditemani oleh tiga punggawanya yang berposisi sebagai gelandang serang. Ketiga pemain tersebut adalah Louis Schaub, Marcel Sabitzer serta Marco Grüll. Ketiga pemain ini diharapkan sebagai juru gedor bagi Austria.

Lini tengah Das Team berpotensi menghadirkan dua orang pemainnya yang berposisi sebagai gelandang tengah. Kedua pemain yang akan masuk dalam taktik sang pelatih disinyalir adalah Nicolas Seiwald serta Florian Grillitsch.

Lini pertahanan Austria akan dihuni oleh empat bek tengah. Christopher Trimmel dan Andreas Ulmer diperintahkan mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Philipp Lienhart dan Aleksandar Dragovic. Untuk urusan kiper diserahkan kepada Heinz Lindner.

Sumber : footballtalk

Prediksi Hasil Wales vs Austria

Pertandingan babak playoff Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa ini diperkirakan kuat akan menghadirkan pasukan Austria sebagai pemenangnya. Diprediksi Das Team dapat mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan 0-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version