Prediksi Vorskla vs Arsenal 30 November 2018
Prediksi Vorskla vs Arsenal 30 November 2018
Berikut ini merupakan liputan Prediksi Vorskla vs Arsenal di ajang Liga Eropa 2018/19. Baca terus ulasan lengkap Head-to-head, Preview Pertandingan, dan Prediksi skor Vorskla vs Arsenal.

DebatBola.com – Prediksi Vorskla vs Arsenal 30 November 2018, pertandinga lanjutan di babak penyisihan matchday 5 grup E Liga Eropa. Laga ini akan berlangsung di Oleksiy Butovsky Vorskla Stadium, Jumat pukul 00.55 dini hari.

Arsenal akan melakukan perjalanan ke Poltava menghadapi Vorskla untuk mengklaim tiga poin kemenangan yang menjamin mereka diposisi teratas grup E Liga Eropa. Disisi lain, London Utara juga akan mendapatkan tugas berat melawan Tottenham vs Manchester United minggu depan di Premier League.

BERITA TIM VORSKLA

Prediksi Vorskla vs Arsenal 30 November 2018

Vorskla datang kesini dengan kondisi yang kurang baik di babak grup E Liga Eropa. Mereka berada di posisi ketiga klasemen dengan mengantongi tiga poin bersama Qarabag di posisi dasar. keempat pertandingan mereka hanya berhasil mengukir satu kemenangan atas Qarabag pada matchday ketiga. Vorskla juga mencetak empat gol dari keempat laga terakhir Liga Eropa serta kebobolan tujuh gol.

Berlaih ke Liga Premier Ukraina, Vorskla menelan tiga kekalahan beruntun tanpa mencetak gol. Dua di antaranya mengalami kekalahan kandang. Mereka menempati posisi keempat di liga domestik dengan 24 poin sejauh ini.

Dua kekalahan pembukaan Liga Eropa atas Arsenal dan Sporting Lisbon membuat mereka tertahan tanpa poin. Namun satu kemenangan tunggal melawan Qarabag kembali terpukul di laga back-to-back terakhir. Sehingga di sisa satu laga terakhir babak penyisihan, tim bersutan Vasyl Sachko bertekat mengambil langkah positif.

Namun, tidaklah mudah bagi mereka saat menjamu The Gunners di Poltava. Meski berada di posisi tiga klasemen, Vorskla bertekat membuat raihan positif di kandang. Pasalnya mereka kini memiliki tiga poin yang sama dengan Qarabag di dasar klasemen.

BERITA TIM ARSENAL

Prediksi Vorskla vs Arsenal 30 November 2018

Sementara Arsenal kembali dalam jalur kemenangan terakhir melawan Bournemoth di Premier League. Tren positif tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 17 pertandingan. Disisi lainnya, The Gunners menempati posisi pemuncak grup E Liga Eropa dengan 10 poin setelah empat laga belum terkalahkan.

Tim bersutan Unai Emery bisa menjadi juara grup, jika mereka berhasil mengalahkan klub asal Ukraina, Vorskla pekan ini. Namun, masalah terbesar London Utara adalah perlengkapan dari pemain. Mereka akan mendapatkan tugas berat di pertandingan penting Minggu depan. Alexandre Lacazette tidak dapat bermain karna cedera minggu lalu, tetapi masih diragukan untuk kembali bermain pekan ini.

Pelatih Unai Emery masih merotasi beberapa pemain, untuk tetap bisa mengandalkan mereka di permainan penting mendatang. Oleh karna itu, Arsenal akan berharap penuh kepada straiker Pierre-Emerick Aubameyang dan Mesut Ozil sebagai pelengkapan pertarungan di Liga Eropa. Serta, mengharapkan Eddie Nketiah sebagai satu-satunya striker yang fit.

HEAD TO HEAD VORSKLA VS ARSENAL

Arsenal sukses mencatatkan kemenangan pertama dengan skor 4-2 atas Vorskla di Emirates Stadium. Raihan kemenangan dari tim Ukraina berkat gol-gol dari Danny Welbeck, Mesut Ozil dan Pierre-Emerick Aubameyang membuat Arsenal memegang kendali penuh.

LIMA LAGA TERAKHIR VORSKLA

24/11/18 PRL Mariupol 1-0 Vorskla
12/11/18 PRL Vorskla 0-2 Shakhtar Donetsk
09/11/18 UEL Vorskla 0-1 Qarabag
04/11/18 PRL Lviv 0-2 Vorskla
31/10/18 CUP Chornomorets 1-2 Vorskla

LIMA LAGA TERAKHIR ARSENAL

25/11/18 PRL Bournemouth 1-2 Arsenal
11/11/18 PRL Arsenal 1-1 Wolverhampton
09/11/18 UEL Arsenal 0-0 Sporting Lisbon
04/11/18 PRL Arsenal 1-1 Liverpool
01/11/18 LEC Arsenal 2-1 Blackpool

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN VORSKLA VS ARSENAL

Vorskla (4-2-3-1): Shust; Sapai, Chesnakov, Chizhov, Perduta; Artur, Sakiv; Sklyar, Sharpar, Kulach; Kolomoets. Pelatih: Vasyl Sachko.

Arsenal (4-4-2): Leno; Papastathopoulos, Mustafi, Kolasinac, BellerĂ­n; Holding, Mkhitaryan, Xhaka, Ramsey; Torreira, Aubameyang. Pelatih: Unai Emery.

PREDIKSI SKOR VORSKLA VS ARSENAL

Arsenal masih mendominasi pertandingan di satu laga tersisa melawan Vorskla. Kemenangan pembuka membuat The Gunners dipastikan menjadi tim favorit disini, meski tanpa sejumlah pemain bintang mereka.

Arsenal tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir dengan 13 kemenangan dan 4 hasil imbang di semua kompetisi. Vorskla telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang.

Pertandingan malam ini, bisa melihat The Gunners akan mengambil langkah penuh sebagai juara grup Liga Eropa. Mereka memiliki rekor kemenangan 100% di Liga Eropa, dan tim Inggris, di bawah pengawasan Unai Emery yang luar biasa.

Prediksi Skor Vorskla vs Arsenal: 1 – 2

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here