Prediksi Vitoria Guimaraes vs Arsenal 6 November 2019

0
615
Prediksi Vitoria Guimaraes vs Arsenal 6 November 2019

Debatbola.comLaga yang menjadi penentuan pada babak penyisihan Grup F Liga Europa, harus dijalani Vitoria Guimaraes dengan menghadapi lawan berat dari Inggris, Arsenal. Pada laga nanti, Vitoria Guimaraes diuntungkan karena main di markasnya, Estadio Dom Alfonso Henriques.

  • Laga Nanti Menjadi Kesempatan Terakhir Bagi Vitoria Guimaraes

Mengingat saat ini Vitoria Guimaraes berada di posisi paling akhir di Grup F dengan belum mampu meraih poin satu pun, tentunya laga nanti menjadi satu – satunya harapan terakhir untuk bisa menjaga kans untuk lolos dari fase penyisihan grup.

Hal ini bukan tanpa sebab, karena dengan hanya menyisakan 3 laga lagi di babak penyisihan, Vitoria Guimaraes juga terpaut poin yang sangat jauh dengan posisi runner up. Dimana untuk sementara ini terpaut 6 poin dari Frankfurt, itu artinya jika gagal mendulang kemenangan, bisa dipastikan Vitoria Guimaraes tersisih.

Prediksi Vitoria Guimaraes vs Arsenal 6 November 2019

  • Arsenal Tengah Nyaman di Puncak Grup F

Keadaan dari kubu Arsenal tampak lebih nyaman, mengingat untuk saat ini sendiri tengah berada di puncak grup F dengan raihan poin sempurna. Bahkan jika sanggup mengunci kemenangan pada laga situs slot online kali ini, bisa dipastikan Arsenal sudah meriah satu tiket untuk lolos ke fase selanjutnya.

Bukan hanya unggul dari sisi perolehan poin saja, Arsenal juga menjadi tim paling produktif di Grup G. Pasalnya dari 3 laga sudah mampu mencetak 10 gol dan hanya baru 2 gol kemasukan. Tentu saja dengan selisih gol 8, rasanya sulit untuk disiangi oleh kontestan lain di Grup F.

  • Waktu Yang Tepat Bagi Arsenal Untuk Recovery 

Berhubung laga ini sudah dirasa sangat aman, Arsenal setidaknya memiliki opsi yang tepat untuk melakukan rotasi pemain. Hal ini jelas perlu dilakukan, karena Arsenal sendiri membutuhkan recovery yang cukup untuk para pemainnya.

Jika berkaca pada pertemuan sebelumnya pun Arsenal telah melakukannya, dimana pemain inti seperti Aubameyang diistirahatkan. Bahkan pemain inti seperti Guendouzi, Nicolas Pepe dan juga Dani Cebalos tidak dimasukkan sebagai starter, rotasi pemain tersbut besar kemungkinan dilakukan kembali.

Prediksi Vitoria Guimaraes vs Arsenal 6 November 2019

  • Lini Depan Vitoria Guimaraes Kurang Begitu Tajam

Bila dibandingkan dengan kontestan lain yang terdapat di Grup F, bisa dikatakan jika Vitoria Guimaraes tidak memiliki penyerang yang cukup berbahaya. Bahkan bisa dikatakan memiliki lini depan yang terlemah.

Pasalnya saja selama menjalani babak penyisihan Grup di Liga Europa, Vitoria Guimaraes hanya baru mampu mencetak 2 gol saja. Dimana 2 gol tersbut berhasil ditorehkan saat Arsenal melakukan rotasi dengan memainkan pelapis keduanya.

  • Agenda Berat Menghampiri Vitoria Guimaraes 

Salah satu hal yang bisa membuat VItoria Guimaraes tidak akan tampil maksimal di laga nanti adalah dengan adanya agenda berat di liga domestik. Karena setelah menghadapi Arsenal, Vitoria Guimaraes harus menjalani laga berat menghadapi Sporting Braga.

Dengan situasi berat tersebut, tentunya prioritas utama dari Vitoria Guimaraes adalah di liga domestik karena kans lolos di penyisihan sangat tipis. Berdasarkan situasi ini, sangat realistis jika Arsenal mampu meraih kemenangan 0-1 ataupun 1-3 di laga nanti.

Baca Juga: Prediksi Astana vs AZ Alkmaar 7 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Vitoria Guimaraes vs Arsenal :

(Guimaraes) : Miguel; Hanin, Garcia, Venancio, Tapsoba, Agu, Poha, Edwards, Almeida, Davidson, Duarte.

Manager : Ivo Vieira.

(Arsenal) : Martinez; Mustafi, Bellerín, Tierney, Holding, Maitland-Niles, Willock, Torreira, Rowe, Lacazette, Martinelli.

Manager : Unai Emery.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Vitoria Guimaraes vs Arsenal
25/10/19UELArsenal3-2Vitoria Guimaraes
  • 5 Laga Terakhir Vitoria Guimaraes
03/11/19PRLMoreirense1-1Vitoria Guimaraes
31/10/19PRLVitoria Guimaraes5-0Belenenses
28/10/19PRLSporting CP3-1Vitoria Guimaraes
25/10/19UELArsenal3-2Vitoria Guimaraes
19/10/19TDPSintraP1-1Vitoria Guimaraes
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
02/11/19PRLArsenal1-1Wolves
31/10/19LECLiverpoolP5-5Arsenal
27/10/19PRLArsenal2-2Crystal Palace
25/10/19UELArsenal3-2Vitoria Guimaraes
22/10/19PRLSheffield United1-0Arsenal

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here