Debatbola.com – Vitesse kali ini mendapat giliran menjadi tim kandang pada babak final pay off menuju Liga Europa, bila mampu mengalahkan Utrecht pada leg kedua ini maka Vitesse bisa mewakili Eredivisie di kancah Liga Europa, pasalnya di leg pertama final play off harus berakhir imbang 1-1. Dengan situasi tersebut tentu jelas jika peluang dari Vitesse lebih besar, sebab bila bermain imbang 0-0 saja sudah dipastikan lolos karena unggul gol tandang. Untuk itu Vitesse tampaknya bisa bermain lebih aman di laga leg kedua babak Final Play-off.

Vitesse sendiri memang menjadi tim di babak play off yang memiliki poin tertinggi di saat kompetisi reguler berjalan, di klasemen akhir di Eredivisie sendiri Vitesse berada di posisi 5 dengan 53 poin. Meskipun memiliki kesamaan poin dengan Utrecht, namun Vitesse memiliki tingkat produktivitas gol dan juga selisih gol yang baik. Pada saat memasuki babak play off, lewat keunggulan di klasemen akhir tampaknya bukan menjadi acuan pasalnya Vitesse sempat kalah di babak semi final play off kala menghadapi Groningen. Meskipun demikian pada akhir nya Vitesse masuk ke babak final usai come-back di leg kedua.

Perjalanan mulus dirasakan oleh kubu Utrecht di babak semi final babak play off, karena secara superior mampu tampil gemilang di dua leg saat menghadapi Heracles. Bahkan Utrecht belum kebobolan di babak semi final tersebut, hal tersebut jelas menjadi bekal utama yang wajib di pertahankan di babak final menghadapi Vitesse. Meskipun pada laga leg pertama gagal meraih kemenangan, namun Utrecht masih bisa mengupayakan kemenangan di leg kedua nanti pada saat bertandang ke markas Vitesse. Bila Utrecht sanggup memasukan gol tandang lebih banyak, hal tersebut setidaknya bisa membuat kans menuju Liga Europa terbuka lebar.

Vitesse vs Utrecht

Vitesse Beruntung Memiliki Tim Matavz

Situs bola agen sbobet terpercaya menilai saat pertemuan leg pertama babak final play off, tampaknya Vitesse merasakan canggung ketika main di kandang Utrecht. Pasalnya di beberapa menit awal ancaman mulai dihadirkan kubu tuan rumah, dan intensitas serangan mulai tampak dominan diperagakan Utrecht. Alhasil di menit ke 18 kubu tuan rumah sanggup unggul, situasi tersebut jelas menjadikan laga menjadi menarik. Dengan respon cepat Vitesse mampu menyamakan skor menjadi 1-1, gol yang di cetak oleh Tim Matavz membuat skor tersebut terkunci sampai akhir laga.

Dengan hasil imbang yang diperoleh di leg pertama, tentu saja membuat rentetan pertemuan terakhir telah berakhir dengan 2 kali imbang. Hal ini tentu saja menunjukkan jika kedua tim kini mulai bermain apik dan tidak mau kecolongan, terlebih lagi di babak final play off. Berbeda halnya seperti di ajang kompetisi liga secara reguler dimana Vitesse mampu mengunci beberapa kemenangan. Kini tampaknya kans juga dimiliki kembali oleh Vitesse, sebab laga diadakan di markas sendiri.

Vitesse vs Utrecht

Utrecht Wajib Bermain Lebih Agresif

Tidak ada cara lain bagi Utrecht selain memenangkan laga ini untuk mendapatkan jatah ke Liga Europa musim depan, apalagi kini momentum tampaknya sangat terbuka lebar karena Utrecht hanya perlu mengakhiri laga ini dengan hasil positif. Meskipun di leg pertama Utrecht tidak bisa memaksimalkan laga, namun bisa jadi di kandang Vitesse situasi bisa berbeda dimana skema baru diterapkan. Bila melihat peluang menang dalam waktu normal tampaknya akan sulit bisa direalisasikan, terkecuali jika Utrecht bermain apik dan memaksa laga menuju ke babak adu penalti.

Untuk bisa mengunci rencana tersebut, maka barisan belakan dari kubu Utrecht wajib menjaga ketat pemain andalan dari kubu Vitesse Tim Matavz. Meskipun tingkat produktivitas golnya kalah dari rekannya Brian Linssen dengan 12 gol, setidaknya Matavz menunjukkan ketajamannya di babak play off dengan mampu menjadi penyelamat tim. Dengan demikian sudah jelas jika Utrecht wajib menjaga beberapa pemain dari Vitesse yang sangat berbahaya baik itu Brian Linssen ataupun juga T Matavz. Terlepas dari stuasi tersebut Utrecht wajib memaksimalkan dua pemain andalannya di laga nanti seperti pada Van de Streek dan juga Simon Gutafson.

Prediksi Bola Akurat : Vitesse 2 – 1 Utrecht

Baca Juga : Prediksi Semen Padang Vs Persib, Liga Indonesia 29 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Vitesse vs Utrecht :

(Vitesse) : Pasveer; Buttner, Van Der Werff, Karavaev, Serero, Doekhi, Foor, Odegaard, Matavz, Linssen, Dauda.
Manager : Leonid Slutskiy.

(Utrecht) : Jensen; Janssen, Bergstrom, Klaiber, Strieder, Bazoer, Gavory, Simon, Gustafson, Kerk, Dessers, Boussaid.
Manager : Dick Advocaat.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Vitesse vs Utrecht
25/05/19 ERE Utrecht 1-1 Vitesse
14/04/19 ERE Utrecht 0-0 Vitesse
11/11/18 ERE Vitesse 2-1 Utrecht
20/05/18 ERE Utrecht 1-2 Vitesse
16/05/18 ERE Vitesse 3-2 Utrecht
  • 5 Laga Terakhir Vitesse
25/05/19 ERE Utrecht 1-1 Vitesse
22/05/19 ERE Vitesse 3-1 Groningen
19/05/19 ERE Groningen 2-1 Vitesse
16/05/19 ERE VVV 1-3 Vitesse
12/05/19 ERE Vitesse 6-1 De Graafschap
  • 5 Laga Terakhir Utrecht
25/05/19 ERE Utrecht 1-1 Vitesse
21/05/19 ERE Utrecht 3-0 Heracles
18/05/19 ERE Heracles 0-2 Utrecht
16/05/19 ERE Utrecht 3-1 Heerenveen
12/05/19 ERE Ajax 4-1 Utrecht

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here