Prediksi Vitesse vs Ajax

Debatbola.com – Pekan ini Ajax Amsterdam akan bertandang ke kandang Vitesse di GelreDom untuk bertanding di laga perdana ajang Eredivisie minggu pertama. Ajax yang merupakan juara bertahan di ajang Eredivisie beberapa musim terakhir ini sedang dalam kondisi on fire sehingga mereka dipastikan akan mudah mengalahkan Vitesse yang sedang dalam kondisi kurang baik.

Sedangkan bagi Vitesse musim ini harus memulai di posisi ke 17 dan terancam kesulitan naik ke posisi aman. Hal tersebut dikarenakan di musim lalu mereka kesulitan untuk tampil prima. Di lima laga sebelumnya mereka hanya mampu merebut 1 kemenangan saja. Catatan tersebut tentunya membuat Ajax memiliki peluang besar untuk mengumpulkan 3 poin penuh di laga perdana musim ini.

Namun, Vitesse tak bisa dianggap remeh, mereka memiliki para pemain yang apik sehingga akan membuat Ajax harus tampil lebih keras dan mewaspadai permainan lawannya.

Ten Hag

Ten Hag Siapkan Formasi Baru

Menurut kabar dari agen judi online terpercaya yang menyebutkan sang pelatih Ajax, Ten Hag sudah menyiapkan formasi baru untuk menghajar lawannya kali ini. Ten Hag akan memfokuskan tim asuhannya di lini serang dengan menurunkan Kasper Dolberg, David Neres dan Huntelaar. Ketiga pemain tersebut digadang-gadang akan bermain lebih apik di musim ini setelah di mjusim lalu mereka kesulitan mencetak gol.

Selain itu, ada hal unik di lini pertahanan Ajax pada laga nanti. Pasalnya, Ten Hag tak akan menurunkan beberapa pemain bertahan yang biasa digunakannya di musim lalu. Beberapa pihak menyebut Ten Hag tak mau tim asuhannya bergantung pada pemain lama sehingga ia akan mencoba merubah formasi lini pertahanannya.

Masih belum ada kepastian siapa yang nantinya akan mengisi lini pertahan mereka di laga perdananya kali ini. Namun, di posisi gawang sudah dipastikan Andre Onana akan bermain reguler di musim ini karena ia berhasil tampil memukau di musim lalu. Dengan formasi baru ini diharapkan lawan akan kesulitan untuk mencetak gol di awal pertandingan.

Vitesse vs Ajax

Ten Hag sendiri berharap timnya bisa memanfaatkan berbagai peluang yang mereka dapatkan di laga kali ini sehingga bisa memperbesar peluang menjadi pemenang. Satu hal yang dikhawatirkan oleh sang pelatih, timnya selalu kesulitan untuk menjaga performa di tengah lapangan sehingga mereka sering termakan oleh serangan balik dari lawannya.

Hal ini yang membuat Ten Hag mencoba menggunakan formasi baru. Selain untuk menghindari blunder, ia juga ingin para pemainnya bisa merasakan panasnya pertandingan di tengah lapangan.

Vitesse Coba Mengamankan Tiga Poin

Vitesse yang memulai musim ini dari posisi ke-17 tentunya harus bisa memanfaatkan peluang di laga perdananya dengan merebut tiga poin penuh. Jika mereka mampu menghadang Ajax Amsterdam, mereka tentuya akan terhindar kembali dari posisi berbahaya tersebut. Walau musim ini masih jauh, namun mereka wajib tampil konsisten agar tidak terdegradasi.

Slutsky

Slutsky yang menukangi Vitesse kabarnya harus berjuang keras untuk menemukan formasi yang sempurna. Hingga kini sang pelatih masih kesulitan menemukan irama yang tepat untuk tim asuhannya. Ditambah lagi, mereka harus berhadapan dengan sang juara bertahan di Eredivisie di awal musim ini. Hal tersebut tengtunya cukup merugikan bagi Vitesse.

Pasalnya, Ajax terkenal sebagai salah satu tim yang tak kenal ampun saat melakukan serangan ke lini pertahanan lawannya. Untuk itu Slutsky kini berusaha untuk memberikan aroma baru pada lini pertahan tim asuhannya jika ingin selamat dari Ajax.

Sudah ada beberapa pemain yang akan diturunkan oleh Slutskiy pada laga kali ini. Linssen, Navarone Noor dan Matu Bero akan kembali menjadi tumpuan utama di lini serang, mereka akn di bantu oleh Serero dan Karavaev yang masing-masing berada di posisi tengah dan belakang untuk mengalirkan bola ke lini pertahan lawannya.

Slutsky berharap besar pada para pemain andalannya untuk bisa menguasai momentum pertandingan dan juga memperbesar peluang mereka untuk merebut tiga poin penuh. Slutskiy sendiri masih belum mengkonfirmasi siapakan yang akan mengisi posisi penjaga gawang, karena sebelumnya ia merasa cukup kecewa kepada Kostas Lamprou yang sempat melakukan blunder.

Prediksi Bola Liga Belanda : Vitesse 2 – 2 Ajax

Baca Juga : Prediksi Twente Vs PSV, Liga Belanda 04 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Vitesse vs Ajax :

(Vitesse) : Pasveer; Büttner, van der Werff, Karavaev, Doekhi, Clark, Serero, Foor, Ødegaard, Matavž, Linssen.
Manager : Leonid Slutskiy.

(Ajax) : Bruno Varela; Tagliafico, Magallán, Mazraoui, Pierie, Schöne, Labyad, Eiting, Ekkelenkamp, Lang, Huntelaar.
Manager : Erik ten Hag.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Vitesse vs Ajax
24/04/19 ERE Ajax 4-2 Vitesse
02/09/18 ERE Vitesse 0-4 Ajax
04/03/18 ERE Vitesse 3-2 Ajax
24/09/17 ERE Ajax 1-2 Vitesse
19/02/17 ERE Vitesse 0-1 Ajax
  • 5 Laga Terakhir Vitesse
28/07/19 CLF Bayer Leverkusen 1-1 Vitesse
25/07/19 CLF Vitesse 1-1 Sivasspor/td>
20/07/19 CLF Darmstadt 98 0-1 Vitesse
12/07/19 CLF Pogon Szczecin 2-1 Vitesse
09/07/19 CLF Lech Poznan 2-0 Vitesse
  • 5 Laga Terakhir Ajax
29/07/19 CLF Ajax 1-1 Sivasspor
27/07/19 SUC Ajax 2-0 PSV
23/07/19 CLF Ajax 1-2 Panathinaikos
22/07/19 CLF Ajax 6-2 OFI
18/07/19 CLF Ajax 2-1 Watford

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here