Prediksi Vissel Kobe vs Shonan Bellmare: Memiliki Potensi yang Baik

0
478
Prediksi Vissel Kobe vs Shonan Bellmare 3 Juli 2021

Debatbola.com  –  Vissel Kobe akan melawan Shonan Bellmare pada ronde ke 21 J1 League Jepang 2020/21, Sabtu (3/7/21) di Noevir Stadium. Kini Vissel Kobe Sendiri masih menjalani 19 pertandingan setelah mampu melewatkan beberapa kemenangannya. Shonan Bellmare sendiri masih menjadi tim medioker dengan tidak mampu banyak mendapatkan kemenangan.

  • Mengincar Tiga Besar

Tim yang diasuh oleh Atsuhiro Miura sebagai pelatih atau manajer ini telah berjuang cukup baik. Sejauh ini Vissel Kobe cukup konsisten bila kita melihat lima pertandingan terakhir mereka.

Meskipun Vissel Kobe masih memiliki 34 poin, namun progres mereka terlihat cukup baik. Selama 19 kali pertandingan yang telah mereka jalani, Vissel Kobe sudah mengoleksi 9 kali kemenangan, 7 kali imbang dan hanya 3 kali mendapatkan kekalahan.

Bila fokus ke angka kekalahannya, tampak tim yang berkandang di Noevir Stadium kota Kobe ini berusaha untuk menghindari kekalahannya. Sehingga sebenarnya berada di posisi keempat saja sudah sangat baik.

Namun pastinya mereka mengejar tiga besar untuk masuk ke AFC Champions League. Karena untuk mendapatkan kursi play off AFC Champions League musim 2022 tentu harus ditempuh sangat keras.

Minimal Vissel Kobe harus masuk ke tiga besar. Namun perjuangan mereka masih setengah musim. 

Vissel Kobe sendiri masih memiliki 21 pertandingan ke depannya. Yang berarti nafas mereka masih sangat panjang.

Prediksi Vissel Kobe vs Shonan Bellmare 3 Juli 2021
Sumber : https://media.gettyimages.com/photos/andres-iniesta
  • Mampu Lebih Baik di 2021

Tampaknya sebagai pelatih Atsuhiro Miura cukup piawai membawa tim ini ke arah yang lebih baik. Bila dilihat pada musim 2020 tampak Vissel Kobe sangat kewalahan.

Mereka hanya mampu finis di bawah 14 besar untuk musim 2020. Berbanding terbalik dengan nasibnya tahun lalu, kini Vissel Kobe mampu merangkak ke arah yang lebih baik.

Vissel Kobe sendiri kini hanya menjalani dua fokus. Mereka masih berjuang di Emperor Cup dan juga J League ini.

Tentu saja perjuangan Vissel Kobe masihlah sangat jauh. Mereka butuh terus bermain konsisten untuk tetap menjaga posisi mereka. 

Pasalnya lawan mereka yaitu Urawa Reds memiliki poin yang sama yaitu 34 poin. Apalagi tim papan atas yang terlihat saling berhimpitan untuk mendapatkan poin tambahan. 

Untungnya lawannya kali ini adalah tim medioker yang mungkin sedang terpuruk. Bila Vissel Kobe mampu maksimal maka mereka setidaknya dapat terus memepet Nagoya Grampus. 

Nagoya Grampus sendiri merupakan tim yang kini bertengger di posisi ketiga satu tingkat di atas Vissel Kobe. Namun selisih Vissel Kobe dan Nagoya Grampus hanya terpaut 3 poin saja. 

Sehingga membuktikan bahwa peluang Vissel Kobe untuk menyusul sangatlah besar. Apapun kendalanya tentu saja semua hasil yang baik kini berada di tangan pelatih Atsuhiro Miura.

  • Masih Belum Konsisten

Lawannya kali ini adalah salah satu ujian terberat bagi Shonan Bellmare. Ketidakkonsistenan para pemainnya adalah kendala utama selama ini.

Dalam pertandingan yang lalu saja Shonan Bellmare mampu kalah dari tim yang lebih lemah dari mereka. Mereka kalah oleh Kashiwa Reysol dengan skor besar 4-2.

Bila mereka tidak mampu memperbaiki kesalahan tersebut tentu masa depan mereka akan lebih terpuruk. Berada di urutan ke-13 membuat mereka belum lepas dari bayang-bayang degradasi.

Prediksi Vissel Kobe vs Shonan Bellmare 3 Juli 2021
Sumber : https://media.gettyimages.com/photos/sho-hiramatsu
  • Mewaspadai Kebangkitan Lawan

Terkadang bukan berarti bahwa tim lemah seperti Shonan Bellmare tidak mampu menang. Itu semua akan tergantung dari konsistensi tim yang kuat. Tampaknya Vissel Kobe sendiri akan berusaha menghindari hal itu. Laga kali ini diprediksi situs judi bola online akan dimenangkan oleh Vissel Kobe.

Baca Juga : Prediksi Port FC vs Cerezo Osaka 3 Juli 2021

Perkiraan Susunan Pemain Vissel Kobe vs Shonan Bellmare :

(Vissel Kobe) : D. Maekawa; G. Sakai, R. Hatsuse, Y. Kobayashi, R. Kikuchi, Andrés Iniesta, H. Yamaguchi, Sergi Samper, Y. Goke, Douglas, K. Furuhashi.

Manager : A. Miura

(Shonan Bellmare) : K. Tani; K. Ohno, T. Okamoto, K. Oiwa, H. Ishihara, T. Hata, N. Yamada, Riuler, T. Elyounoussi, Wellington, S. Machino.

Manager : B. Ukishima

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Vissel Kobe vs Shonan Bellmare
17/04/21J1LShonan Bellmare0-0Vissel Kobe
15/11/20J1LVissel Kobe0-2Shonan Bellmare
05/09/20J1LShonan Bellmare1-1Vissel Kobe
14/07/19J1LShonan Bellmare3-1Vissel Kobe
26/05/19J1LVissel Kobe4-1Shonan Bellmare
  • 5 Laga Terakhir Vissel Kobe
23/06/21J1LVissel Kobe5-0Yokohama
19/06/21J1LAvispa Fukuoka1-2Vissel Kobe
16/06/21EMCVissel Kobe4-0Suzuka Point Getters
13/06/21J-CUrawa Reds2-2Vissel Kobe
06/06/21J-CVissel Kobe1-2Urawa Reds
  • 5 Laga Terakhir Shonan Bellmare
27/06/21J1LShonan Bellmare2-4Kashiwa Reysol
20/06/21J1LUrawa Reds2-3Shonan Bellmare
13/06/21J-CShonan Bellmare1-4Tokyo
09/06/21EMCShonan BellmareP 0-0Osaka
05/06/21J-CTokyo0-1Shonan Bellmare

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here