Prediksi Vissel Kobe vs Nagoya Grampus

Debatbola.com – Vissel Kobe memiliki kans besar untuk memperbaiki posisinya di ajang J1 league kala menghadapi Nagoya Grampus, pasalnya laga akan digelar di kandang sendiri. Laga ini merupakan laga krusial bagi kedua tim, mengingat persaingan poin di ajang J1 League sangat ketat. Apalagi menuju akhir paruh musim pertama, membuat semua tim gencar untuk meraih poin, hal ini dilakukan untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen lebih baik lagi di musim akhir nanti.

Vissel Kobe sendiri tampak berada dalam ancaman karena kini tengah berada di posisi 13 dengan 18 poin dari 16 laga yang telah di jalani. Pencapaian tersebut terbilang masih minim, pasalnya selisih poin dari beberapa tim di zona degradasi terbilang sangat tipis. Bahkan bila sampai di laga ini Vissel Kobe kalah dari Nagoya Grampus, jelas berpotensi besar bisa di salip oleh Matsumoto Yamaga yang kini tengah berada di zona degradasi. Hal tersebut dikarenakan selisih poin dari Vissel Kobe hanya terpaut 2 poin saja dari Matsumoto Yamaga yang kali ini berada di posisi 16 klasemen sementara j1 league.

Sedikit berbeda dengan situasi dari Vissel Kobe yang kesulitan di papan bawah, kubu Nagoya Grampus tengah berupaya keras untuk terus naik ke papan atas. Pasalnya untuk sementara kubu Nagoya Grampus tengah berada di posisi 7 dengan raihan 25 poin dari 16 laga yang telah dijalani. Berada di papan tengah, kubu Nagoya Grampus memiliki selisih poin yang sangat tipis dari tim di atasnya dan juga dibawah nya. Posisi bisa lebih baik apabila di laga ini kubu Nagoya Grampus sukses meraih poin karena hanya selisih satu poin saja dari posisi 6 Oita Trinita.

Vissel Kobe vs Nagoya Grampus

Vissel Kobe Dalam Keadaan Stabil

Kubu Vissel Kobe setidaknya bisa mengupayakan untuk meraih poin di laga ini, mengingat ada beberapa catatan yang juga bisa menunjang kubu Vissel Kobe untuk mendapatkan hasil positif. Situs agen judi bola online terpercaya mencatatkan 4 laga terakhir dari kubu Vissel Kobe tampak sangat baik dan belum mengalami kekalahan, bahkan di 2 laga terakhir sempat mengalahkan sang pemuncak klasemen FC Tokyo dengan skor 1-0 disusul dengan hasil imbang kala menghadapi Oita Trinita dengan skor 2-2. Bekal catatan positif tersebut tentu saja bisa berdampak baik pada mentalitas pemain, terlebih lagi di laga ini kubu Vissel Kobe berstatus sebagai tim kandang.

Catatan pertemuan dengan kubu Nagoya Grampus yang menjadi lawan di laga pekan ini pun terbilang cukup baik, karena kubu Vissel Kobe telah menang 3 kali dari 5 pertemuan terakhir. Meskipun demikian di laga terakhir kubu Vissel Kobe harus kalah 1-3 dari Nagoya Grampus, laga tersebut terjadi pada sebuah ajang J Cup di musim ini. Hal tersebut tentu saja menjadi sebuah hal yang perlu diantisipasi oleh kubu Vissel Kobe, mengingat kini Nagoya Grampus juga berada di posisi yang lebih baik.

Nagoya Grampus

Nagoya Grampus

Berbeda halnya dengan kubu Vissel Kobe yang tampak stabil di laga terakhir nya, kubu Nagoya Grampus harus mengalami hasil buruk di dua laga terakhirnya. Baik itu pada laga J1 league pada saat kalah dari Shimizu Pulse dengan skor 1-2 dan juga di ajang J Cup saat kalah dari Vegalta Sendai dengan skor 1-0. Rentetan hasil buruk tersebut, tentu saja bisa menjadi ancaman serius, mengingat laga kali ini harus menjalani laga tandang. Apabila di laga ini, kekalahan menyertai kubu Nagoya Grampus, maka posisi di klasemen bisa menurun drastis ke papan bawah.

Dari segi produktivitas gol, kubu Vissel Kobe dan juga Nagoya Grampus terbilang cukup baik, karena ada banyak sekali pemain yang bermain sangat produktif. Bahkan di kubu Vissel Kobe ada sosok David Villa, pemain bintang asal Spanyol tersebut sukses menjadi pemain yang paling produktif di kubu Vissel Kobe dengan torehan 7 gol di musim ini. sementara di kubu Nagoya Grampus ada nama Jo, pemain Brazil tersebut di musim ini telah sanggup mencetak 5 gol.

Prediksi Skor Bola Liga Jepang : Vissel Kobe 2 – 0 Nagoya Grampus

Baca Juga : Prediksi Kashima Antlers Vs Sanfrecce Hiroshima 30 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Vissel Kobe vs Nagoya Grampus :

(Vissel Kobe) : Seung-Gyu; Nishi, Dankler, Miya, Yamaguchi, Sergi Samper, Mita, Hatsuse, David Villa, Wellington, Ogawa.
Manager : Thorsten Fink.

(Nagoya Grampus) : Langerak; Yoshida, Eduardo Neto, Maruyama, Nakatani, Hasegawa, Yonemoto, Maeda, Miyahara, Izumi, Ito.
Manager : Yohira Kazama.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Vissel Kobe vs Nagoya Grampus
22/05/19 J-C Vissel Kobe 1-3 Nagoya Grampus
06/03/19 J-C Nagoya Grampus 2-2 Vissel Kobe
03/11/18 J1L Nagoya Grampus 1-2 Vissel Kobe
21/04/18 J1L Vissel Kobe 3-0 Nagoya Grampus
29/10/16 J1L Vissel Kobe 3-0 Nagoya Grampus
  • 5 Laga Terakhir Vissel Kobe
22/06/19 J1L Vissel Kobe 2-2 Oita Trinita
15/06/19 J1L Tokyo 0-1 Vissel Kobe
01/06/19 J1L J├║bilo Iwata 1-1 Vissel Kobe
26/05/19 J1L Vissel Kobe 4-1 Shonan Bellmare
22/05/19 J-C Vissel Kobe 1-3 Nagoya Grampus
  • 5 Laga Terakhir Nagoya Grampus
26/06/19 J-C Vegalta Sendai 1-0 Nagoya Grampus
22/06/19 J1L Nagoya Grampus 1-2 Shimizu S-Pulse
19/06/19 J-C Nagoya Grampus 2-0 Vegalta Sendai
15/06/19 J1L Oita Trinita 1-1 Nagoya Grampus
01/06/19 J1L Vegalta Sendai 3-1 Nagoya Grampus

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here