Prediksi Vissel Kobe vs Kashiwa Reysol, Tuan Rumah Lebih Diunggulkan

0
237

Debatbola.com – Pekan ke-23 J1 League atau biasa disebut Liga Jepang akan kembali bergulir. Pada pekan tersebut akan mempertemukan pertandingan antara Vissel Kobe vs Kashiwa Reysol. Kedua tim akan saling bertarung di Misaki Park Stadium pada Senin (9/8) pukul 16.00 WIB.

Vissel Kobe akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga nanti, dimana ini adalah pertemuan kedua antara kedua tim. Pada laga pertama, Sergi Samper dan kawan-kawan mampu membawa pulang tiga poin setelah mengalahkan Kashiwa Reysol, 1-2.

Vissel Kobe Siap Raih Kemenangan Kedua

Bermain di markas sendiri melawan Kashiwa Reysol, diprediksi skuat yang berasal dari Prefektur Hyogo ini lebih diuntungkan. Diprediksi mereka akan memanfaatkan status sebagai tuan rumah tersebut untuk menggulung lawannya.

Kini Vissel Kobe juga tengah dalam permainan yang cenderung konsisten. Setelah dalam lima pertandingan terakhirnya, empat diantaranya berakhir dengan kemenangan. Sementara itu klub ini juga baru 3 kali mengalami kekalahan dari total 22 laga yang sudah dijalankan.

Pelatih tim, Atsuhiro Miura diperkirakan akan menurunkan pemain terbaiknya dengan formasi 4-4-2. Kyogo Furuhashi dan striker asal Brasil, Douglas diprediksi menjadi andalan arsitek tim di lini serang. Kyogo Furuhashi saat ini adalah top skorer sementara liga dengan torehan 15 golnya.

Di lini sentral akan bermain empat pemain yang berposisi sebagai gelandang. Yuya Nakasaka bakalan bertindak sebagai gelandang serang dan diberi peran playmaker. Dirinya akan bertugas untuk memimpin serangan timnya.

Selain itu sektor tersebut akan dihuni oleh Hotaru Yamaguchi, Sergi Samper dan Yuta Goke. Ketiga pemain itu akan bermain sebagai gelandang tengah dimana mereka dituntut untuk menstabilkan permainan.

Pertahanan Vissel Kobe berpotensi akan diperkuat dengan kehadiran dua bek sayap dan dua bek tengah. Duet Ryo Hatsuse dan Gotoku Sakai akan dipasang sebagai bek sayap. Kemudian duo Yuki Kobayashi serta Ryuho Kikuchi dimainkan sebagai bek tengah. Sementara posisi kiper akan diperankan Ryotaro Hironaga.

Kashiwa Reysol Kurang Diunggulkan

Menelan kekalahan di markas sendiri pada pertemuan pertama dengan Vissel Kobe akan menjadi mimpi buruk tim pada pertemuan kedua ini. Diprediksi mereka akan kembali kewalahan melawan tim yang diasuh oleh Atsuhiro Miura tersebut.

Kini, Kashiwa Reysol tengah menghuni peringkat ke-16 klasemen sementara J1 League dengan koleksi 20 poin dari 22 pertandingan. Yang mana jumlah itu berselisih 21 poin dari Vissel Kobe yang nyaman duduk di peringkat ketiga.

Selain itu kini klub asal Prefektur Chiba ini tengah dalam kondisi yang buruk. Setelah hanya meraih dua kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Berangkat dari fakta-fakta tersebut diprediksi Kashiwa Reysol tidak akan mampu berbicara banyak di laga ini.

Meskipun begitu pelatih tim, Nelsinho Baptista dinilai tidak akan diam saja dan melihat para pemainnya frustasi. Diperkirakan pelatih asal Brasil ini bakalan menjalankan pertandingan dengan sistem formasi 3-4-2-1.

Pedro Raul yang sudah mengoleksi 4 gol dan menjadi salah satu top skorer tim sementara akan diberikan posisi penyerang utama. Penyerang tersebut akan didukung oleh dua gelandang serang tim, Cristiano dan Sachiro Toshima.

Kemudian di lini tengah akan dihuni oleh dua pemain sayap dan dua gelandang tengah. Duet sayap tim akan diembankan kepada Hiromu Mitsumaru dan Shunki Takahashi. Sedangkan duo Dodi dan Richardson akan memperkuat zona gelandang tengah.

Pertahanan Kashiwa Reysol akan menggunakan tiga pemain bertahan sebagai pengisi. Taiyo Koga, Takumi Kamijima dan Takuma Ominami akan saling bahu-membahu menjaga pertahanan timnya. Sementara posisi kiper akan dimainkan Seung-gyu Kim.

Prediksi Bola Liga Jepang Antara Vissel Kobe vs Kashiwa Reysol

Berkaca dari peringkat tim di klasemen sementara dan lima pertandingan terakhirnya, Vissel Kobe diunggulkan oleh situs judi slot terbaru yang bakal memenangkan pertandingan ini. Dengan begitu tim asal Prefektur Hyogo ini akan memperoleh tiga poin tambahan.

Prediksi Skor Vissel Kobe vs Kashiwa Reysol : 2 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here