Prediksi Villarreal vs Valencia 23 September 2018

DebatBola.com – Berita dan Prediksi Skor Bola antara Villarreal vs Valencia 23 September 2018, lanjutan pertandingan pekan ke-5 Liga Spanyol ini berlangsung di Estadio de la Ceramica (Villarreal), pada hari Minggu (23/9) malam pukul 21:15 WIB.

Villarreal

Villarreal menyambut Valencia musim ini dalam pertandingan penting, selama kampanye di mulai sejauh ini sang tuan rumah mengalami dua kekalahan kandang mereka. El Submarino Amarillo lebih banyak diandalkan untuk meraih kemenangan di rumah, pada musim lalu mereka hanya kalah sekali dalam tujuh pertandingan di La Liga. Villarreal hanya membuat satu kemenangan dari empat pertempurannya di La Liga musim ini, sementara dua laga kandangnya diakhiri dengan kekalahan, dan satu lainnya berakhir seri.

Prediksi Villarreal vs Valencia 23 September 2018
Villarreal.

Produksi gol merupakan satu-satunya masalah yang harus bisa ditangani oleh Javier Calleja, mencari cara bagaimana agar bisa membuat gol pada laga ini, sebelumnya mereka hanya mencetak dua gol dalam empat pertandingan kampanye pertama mereka. Javier Calleja harus meningkatkan status ini jika ingin klubnya mendapatkan tempat di Eropa. Sang pelatih berharap kemenangan pertama musim ini atas Legenes akan membantu untuk memulai kampanye ini.

Javier Calleja harus melakukan beberapa perubahan dalam skuad agar bisa mengatasi masalahnya, mengingat ada beberapa pemain yang masih belum tersedia untuk klub diantaranya gelandang Bruno Soriano, Javi Fuego dan Santiago Caseres yang kemungkinan tidak akan tampil untuk Villarreal, sedangkan Ramiro Funes Mori kondisinya meragukan membuat ia harus menepi pada pertempuran ini.

Valencia

Prediksi Villarreal vs Valencia 23 September 2018
Valencia.

Valencia memiliki awal yang sangat buruk untuk musim ini, setidaknya ia sudah mencatatkan poin di papan klasemen sementara. Hasil imbang melawan Atletico Madrid di pertempuran pembuka kampanye ini dipandang sebagai hasil yang baik, meskipun dilaga selanjutnya dikalahkan oleh Spanyol dan di tahan imbang oleh Levante dan Real Betis. Pada pertengahan pekan kemarin Valencia tidak dapat menemukan cara melewati sepuluh pemain Juventus di Liga Champions, akhirnya mereka kalah 2-0 dalam pertempuran tersebut.

Marcelino telah melakukan pengeluaran besar untuk transfer musim panas kemarin, namun ia tidak dapat membayangkan timnya tidak pernah menang setelah melalui empat pertandingan La Liga. Pasukan Marcelino García Toral hanya membuat tiga gol di empat pertempuran terakhirnya di La Liga, hal tersebut membuat sang pelatih harus kerja keras agar dapat meningkatkan produktifitas gol para pemain. Beberapa pemain diprediksikan bakal absen seperti gelandang Francis Coquelin, Geoffrey Kondogbia dan bek Ezequiel Garay.

STATISTIK PERTANDINGAN ANTARA VILLARREAL VS VALENCIA :

LIMA HEAD TO HEAD TERAKHIR :

06/05/18 LAL Villarreal 1-0 Valencia
23/12/17 LAL Valencia 0-1 Villarreal
21/05/17 LAL Valencia 1-3 Villarreal
22/01/17 LAL Villarreal 0-2 Valencia
02/05/16 LAL Valencia 0-2 Villarreal

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR VILLARREAL :

20/09/18 UEL Villarreal 2-2 Rangers
16/09/18 LAL Leganes 0-1 Villarreal
01/09/18 LAL Villarreal 0-1 Girona
27/08/18 LAL Sevilla 0-0 Villarreal
19/08/18 LAL Villarreal 1-2 Real Sociedad

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR VALENCIA :

20/09/18 UCL Valencia 0-2 Juventus
15/09/18 LAL Valencia 0-0 Real Betis
06/09/18 CLF Alcoyano 0-3 Valencia
02/09/18 LAL Levante 2-2 Valencia
26/08/18 LAL Espanyol 2-0 Valencia
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN VILLARREAL VS VALENCIA :

(Villarreal) : Sergio Asenjo – Mario Gaspar – Álvaro González – Víctor Ruíz – Pablo Fornals – Trigueros – Santi Cazorla – Alfonso Pedraza – C. Bacca – Gerard Moreno – K. Toko Ekambi

(Valencia) : Neto – Gabriel Paulista – José Gayá – C. Piccini – M. Diakhaby – Dani Parejo – D. Wass – D. Cheryshev – K. Gameiro – M. Batshuayi – Rodrigo

Melihat catatan enam pertemuan terakhir antara Villarreal vs Valencia, El Submarino Amarillo berhasil meraih lima kemenangan, sedangkan The Oranges hanya membuat satu hasil positif. Pertemuan sebelumnya di Estadio de la Ceramica dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 1-0.

PREDIKSI SKOR : 2 – 2

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here