Prediksi Villarreal vs Valencia

Debatbola.com – Tidak berhasil kompetisi di La Liga, membuat Villarreal memiliki fokus lain. Musim ini, memang salah satu musim terburuk di liga domestik, tetapi Impian untuk merebut gelar juara di Liga Internasional, menjadi hal yang tidak mustahil, untuk tim yang berada di zona degradasi ini.

Saat ini, mereka memang tengah berada di zona menegangkan, yaitu perempat final Liga Europa. Maka kesuraman yang di milikinya di La Liga, bisa dilampiaskan di sini. Tentu saja , hal tersebut dapat di wujudkan, pasalnya mereka dapat melakukan keberuntungannya di Liga Europa ini. Menghadapi klub sekelas Valencia, tentu memang tidak akan mudah. Apalagi, Valencia merupakan klub papan atas yang kini berada di posisi 6 klasemen La Liga.

Mengesampingkan posisi liga, pada pertandingan sebelumnya kedua klub ini memiliki catatan yang sama. Tentu saja untuk dapat ke fase Perempat Final ini, mereka berdua harus mengalahkan Rival- Rival nya di setiap laga.

Villarreal VS Valencia

Villarreal Mampu Memanfaatkan Kondisi Untuk Menang

Valencia tampaknya tidak sesuperior berada di La Liga. Melihat kekalahan yang baru di terimanya di La Liga, membuat Villareal mampu mengoptimalkan menjadi pertandingan mental. Bila Valencia mampu menang melawan Real Madrid, maka Villareal beberapa pekan yang lalu, mampu menahan imbang sang Raja sementara, yaitu Barcelona.

Oleh karena itu, mereka memang memiliki modal yang tidak jauh berbeda. Sehingga pertandingan di leg pertama ini, kemungkinan akan berjalan sangat sengit. Namun, Villareal yang lebih memfokuskan Liga Europa, tentu memiliki beban yang lebih ringan dari Valencia. Oleh karena itu, Villareal mampu memanfaatkan kondisi mental, untuk menghindari dari kekalahan di Leg Pertama liga Europa ini.

Melihat skema pertandingan kali ini, tentu saja Villareal harus berusaha menang di hadapan para pendukungnya. Bermain di kandang, seharusnya menjadi titik balik agar, mereka mampu menang. Karena bila menunggu leg ke 2, hal tersebut malah membahayakan kubu Villareal yang terbukti tidak lebih baik dari segi materi pemain. Namun, kelelahan yang di alami oleh para pemain Valencia karena kepadatan jadwal Kompetisi, membuat Villareal sedikit memiliki peluang yang cukup bagus.

Beberapa pemain untuk melawan Valencia ini, tampaknya sudah di persiapkan dengan matang. Terdapat Gerard moreno, Toko ekambi, dan Bacca. Ke tiga predator gol tersebut, tentu akan membahayakan gawang Valencia.

Villarreal VS Valencia

Valencia Berusaha Untuk Tidak Kalah

Tidak beruntung di liga Champions, membuat mereka otomatis berada di liga Europa ini. Hal tersebut, memang merupakan hal yang sangat beruntung, terlebih valencia mampu bertahan lebih baik dari di liga Europa ini. Menurut agen sbobet terpercaya, total 16 pertandingan sudah di lalui Los Che dengan susah payah, terlebih target untuk mendapatkan posisi di La Liga, membuat agenda Valencia sangat padat.

Dengan begitu, beberapa pemain tampak terlihat kelelahan, dan pelatih mereka yaitu Marcelino, harus pintar- pintar untuk merotasi para pemainnya. Tanggung jawab yang besar, tentu membuat Valencia memiliki Target yang penting. Selain menjalani La Liga dan berusaha untuk mencapai 5 besar, maka kompetisi Liga Europa ini, memiliki gengsi tersendiri bagi kubu Valencia.

Pada kompetisi Liga Europa Ini, Valencia sendiri hampir tidak bisa lolos ke Perempat final. Hal tersebut di selamatkan saat pertandingan Liga Europa sebelumnya, Valenicia mampu menghindari dari kekalahan. Menang Agregat 3 -2 atas Krasnoda. Membuat Staff Valencia turut senang. Namun ujian selanjutnya belum berakhir. Meskipun Valencia unggul jauh di posisi liga dari Villarreal, hal tersebut tidak bisa menjanjikan untuk memenangkan pertandingan Leg Pertamanya ini.

Maka dari itu, Valencia harus meracik strategi yang terbaik, agar mereka minimal terhindar dari kekalahan. Valencia pun tentu ingin berusaha untuk mendapatkan gelar yang terbaik di Liga Europa ini. Terutama Liga champion harus mereka tandaskan. Beberapa pemain Valencia, sepertinya akan di istirahatkan untuk pertandingan penting ini, dan pelatih tentu harus mempersiapkan lini pengganti. Beberapa pemain kunci yang di prediksi akan turun dalam pertandingan kontra Villarreal adalah Dani Pajero, Ferrai n Torres, E Garray dan jose gaya.

Prediksi Skor Bola Perempat Final Liga Europa Antara Villarreal vs Valencia Adalah 2 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Arsenal vs Napoli 12 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Villarreal vs Valencia :

(Villarreal) : Asenjo; Ruiz, Funes Mori, Alvaro Gonzalez; Pedraza, Caseres, Cazorla, Iborra, Gaspar; Toko Ekambi, Bacca.
Manager : Javier Calleja.

(Valencia) : Neto; Wass; Garay, Diakhaby, Gaya; Soler, Kondogbia, Parejo, Guedes; Gameiro, Rodrigo.
Manager : Marcelino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Villarreal vs Valencia
27/01/19 LAL Valencia 3-0 Villarreal
23/09/18 LAL Villarreal 0-0 Valencia
06/05/18 LAL Villarreal 1-0 Valencia
23/12/17 LAL Valencia 0-1 Villarreal
21/05/17 LAL Valencia 1-3 Villarreal
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
03/04/19 LAL Real Betis Villarreal
03/04/19 LAL Villarreal 4-4 Barcelona
31/03/19 LAL Celta Vigo 3-2 Villarreal
18/03/19 LAL Villarreal 2-1 Rayo Vallecano
15/03/19 UEL Villarreal 0-2 Zenit
  • 5 Laga Terakhir Valencia
06/04/19 LAL Rayo Vallecano 2-0 Valencia
04/04/19 LAL Valencia 2-1 Real Madrid
31/03/19 LAL Sevilla 0-1 Valencia
18/03/19 LAL Valencia 0-0 Getafe
15/03/19 UEL Krasnodar 1-1 Valencia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here