Prediksi Villarreal vs Sevilla: Memaksimalkan Hasil Sampai Akhir

0
847
Prediksi Villarreal vs Sevilla 16 Mei 2021

Debatbola.com  –  Villarreal akan bertemu Sevilla pada pekan ke-37 LaLiga Spanyol 2020/21, Minggu (16/5/21), di Estadio de la Ceramica Stadium. Saat ini Sevilla mungkin bernasib sama seperti Barcelona. Mereka cenderung sudah tidak bisa lagi bersaing untuk memperebutkan gelar LaLiga.

  • Menggapai Hasil Terbaik

Sevilla mengoleksi 74 poin atas 23 kemenangan, 5 kali imbang dan 8 kali kekalahan. Dengan begitu mereka kini berada di peringkat empat pada klasemen sementara.

Hal yang mampu diraih mereka adalah mengejar runner up atau berada di posisi ketiga. Sebenarnya untuk kursi Liga Champions sendiri Sevilla sangat aman karena mereka berada di empat besar tanpa terganggu oleh rival lain.

Karena Real Sociedad yang berada di peringkat ke lima terpaut 8 poin dari Sevilla. Dengan dua pertandingan tersisa maka dapat dikatakan bahwa posisi empat besar sudah pasti mendapatkan kursi di Liga Champions musim depan.

Namun khusus untuk posisi ke tiga dan ke empat harus melalui kualifikasi grup. Tentunya bagi tim sekelas Barcelona atau Sevilla akan mudah untuk menjalani kualifikasi yang notabenya diisi oleh klub-klub biasa.

Tentunya harapan untuk memperbaiki posisi pun sangatlah memungkinkan bila melihat hasil Barca yang tidak mampu memaksimalkan keadaan. Kini Sevilla dan Barca hanya terpaut dua poin saja, sehingga bisa saja Barca tersusul oleh Sevilla bila pertandingan sisa ini tidak diatasi dengan baik oleh mereka.

Prediksi Villarreal vs Sevilla 16 Mei 2021
Sumber : https://i2.wp.com/goalballlive.com/wp-content/uploads/2021/04/Villareal
  • Melibas Sisa Pertandingan

Dua laga ini akan menjadi dua pertandingan evaluasi untuk mempersiapkan diri di musim depan. Untungnya ujian terberat adalah saat bertamu ke markas Villarreal ini. Karena selanjutnya mereka hanya akan melawan Deportivo Alaves dalam penutupan musim.

Sevilla memiliki kemampuan untuk menang setelah mereka sebelumnya sempat memaksimalkan kekuatan mereka untuk menekuk Valencia 1-0. Dalam pertandingan tersebut memang terlihat bahwa Sevilla belum mampu memaksimalkan potensi timnya.

Dalam babak pertama saja mereka cenderung bermain kasar dan harus mendapatkan dua kartu kuning. Disamping itu Valencia memang memiliki pertahanan yang tiba-tiba bermain cukup rapat sehingga membuat mereka kewalahan.

Sampailah di menit ke-66 baru kerjasama Fernando dan youssef membuahkan satu gol. Untungnya mereka mampu menguasai pertandingan karena terlihat dari 61% penguasaan bola dibanding tim lawan.

Yang perlu diperbaiki oleh Julen Lopetegui menurut judi bola online adalah ketajaman para pemain depan Sevilla. Mereka harus banyak bermain lepas dan kreatif untuk mencuri peluang kala bertamu melawan Villarreal nanti.

  • Masih Bersaing Masuk Enam Besar

Villarreal sendiri memiliki ambisi yang cukup nyata di saat mereka mampu mengejar ketertinggalannya. Memang sejatinya posisi mereka ini cukup baik karena akan otomatis berlaga di piala Konfederasi musim depan.

Tetapi sepertinya ambisi Unai Emery tidak sampai disitu. Mereka kini sudah mampu mengejar Real Betis dengan mengoleksi poin yang sama yaitu 55. Tentunya kemenangan ini dibutuhkan Villarreal untuk memperbaiki posisi.

Bahkan potensi untuk mendapatkan posisi terbaik sudah terbuka lebar. Paling tidak mereka akan mencapai hasil maksimal pada posisi kelima bila memang rival mereka bermain buruk.

Namun paling tidak kini Villarreal harus menghindari kekalahan agar posisi mereka tetap aman. karena sejatinya mereka hanya butuh bermain konsisten saja untuk menghadapi ujian yang cukup besar di akhir musim.

Prediksi Villarreal vs Sevilla 16 Mei 2021
Sumber : https://imgresizer.eurosport.com/unsafe/1200×0/filters:format(jpeg)
  • Laga Yang Cukup Seru

Dalam kualitas pemain sejatinya Villarreal memiliki kemampuan yang tidak begitu jauh dari Sevilla. Kedua tim ini memiliki modal yang sama atas kemenangannya di pekan lalu. Sehingga diprediksi laga ini akan berakhir imbang.

Baca Juga : Prediksi Everton vs Sheffield United 17 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Villarreal vs Sevilla :

(Villarreal) : Asenjo; Albiol, Ramiro Funes Mori, P. Estupiñán, E. Capoue, Dani Parejo, Moi Gómez, Manu Trigueros, Rubén Peña, Yeremi Pino, Fer Niño.

Manager : Unai Emery.

(Sevilla) : Y. Bounou; Navas, Diego Carlos, J. Koundé, I. Rakitić, Papu Gómez, Fernando, L. Ocampos, M. Acuña, Suso, Joan Jordán.

Manager : Lopetegui.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Villarreal vs Sevilla
29/12/20LALSevilla2-0Villarreal
23/06/20LALVillarreal2-2Sevilla
16/12/19LALSevilla1-2Villarreal
18/02/19LALVillarreal3-0Sevilla
27/08/18LALSevilla0-0Villarreal
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
14/05/21LALReal Valladolid0-2Villarreal
09/05/21LALVillarreal2-4Celta Vigo
07/05/21UELArsenal0-0Villarreal
02/05/21LALVillarreal1-0Getafe
30/04/21UELVillarreal2-1Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
13/05/21LALSevilla1-0Valencia
10/05/21LALReal Madrid2-2Sevilla
04/05/21LALSevilla0-1Athletic Club
25/04/21LALSevilla2-1Granada
22/04/21LALLevante0-1Sevilla

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here