Prediksi Villarreal vs Real Madrid, Jadwal Bola Liga Spanyol 7 Januari 2023

0
41
Prediksi Villarreal vs Real Madrid 7 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Spanyol antara Villarreal menghadapi Real Madrid yang akan berlangsung di Estadio de la Cerámica pada hari Sabtu 7 Januari 2023. Kick off akan dimulai pada pukul 22.15 WIB.

Villarreal merupakan tim yang saat ini berada diperingkat ke 7 klasmen sementara Laliga Spanyol. Quiquen Satien selaku manajer Villarreal berhasil membawa timnya mengumpulkan 24 poin diparuh musim ini.

Dari limabelas pertandingan yang dijalani Villarreal, sebanyak lima kali kekalahan diterima anak asuh satien. Sementara tujuh kemenangan dan tiga kali imbang membawa Villarreal duduk diperingkat ke tujuh sementara.

Berhadapan dengan Real Madrid pada Sabtu malam nanti, Villarreal sudah menyiapkan amunisinya dengan memperkuat lini tengah dan belakangnya. Juan Foyth dan Samuel Chukwueze sudah disiapkan untuk menghadang serangan Real Madrid nantinya.

Sementara kiper kawakan Jose Manuel Reina masih akan dipercaya mengisi posisi penjaga gawang Villarreal. Beberapa pertemuan dengan Real Madrid prediksi bola hari ini mencatat, Villarreal hanya sekali saja mengalami kekalahan. Sementara tiga pertandingan lainnya Villarreal berhasil menahan imbang Real Madrid.

Sempat diisukan akan kepergian sang pelatih ke timnas Brazil, Real Madrid masih stabil diperingkat pertama klasemen sementara Laliga Spanyol musim ini. Laga tandang berikutnya akan menghadapi Villarreal pada sabtu malam nanti.

Beberapa punggawa Madrid yang dibawa ke Qatar untuk mewakili timnasionalnya sudah kembali ke Santiago Bernabeu. Musim lalu, Madrid berhasil memenangkan Liga Champions Eropa. Sementara diliga Spanyol madrid digeser oleh Barcelona dengan perolehan poin yang sama, tetapi dari jumlah kebobol, Barcelona lebih unggul.

Dari lima belas laga Madrid yang dijalani, hanya satu kali saja kalah dan dua kali imbang. Sisanya Real Madrid selalu memenangkan laga dengan skor yang lumayan dan cukup untuk menang.

HEAD-TO-HEAD (H2H) VILLARREAL VS REAL MADRID

(2022) Villarreal 0 – 0 Real Madrid – La Liga
(2021) Real Madrid 0 – 0 Villarreal – La Liga
(2021) Real Madrid 2 – 1 Villarreal – La Liga
(2020) Villarreal 1 – 1 Real Madrid – La Liga
(2020) Real Madrid 2 – 1 Villarreal – La Liga

UPDATE BERITA TIM VILLARREAL

Quiquen Satien saat ini masih menggodok para anak asuhnya untuk berhasil memenangkan pertandingan dengan Real Madrid dikandang sendiri. Villarreal dibantu dengan pemain berpengalaman Pepe Reina dilini belakang dipastikan akan mampu menahan serangan dari Karim Benzema dan kawan – kawan.

Sang pelatih akan menerapkan formasi 4-3-3 untuk menghadapi tim asal ibukota. Tiga pemain jangkung ditempatkan dilini depan Villarreal adalah Danjuma, Jackson dan Luis Morales. Sementara itu diposisi gelandang akan ditempati A Rodriguez, Manu Morlanes dan Trigueros. Empat bek dilini belakang Villarreal adalah Mojica, Cuenca, Mandi dan Kiko Femenia.

PERTANDINGAN TERAKHIR VILLARREAL

04 Jan 2023 – Cartagena 1 – 5 Villarreal – Copa del Rey
31 Dec 2022 – Villarreal 2 – 1 Valencia – La Liga
21 Dec 2022 – CD Guijuelo 1 – 2 Villarreal – Copa del Rey
18 Dec 2022 – Napoli 2 – 3 Villarreal – Club Friendly
16 Dec 2022 – Aston Villa 0 – 1 Villarreal – Club Friendly

UPDATE BERITA TIM REAL MADRID

Carlo Ancelloti akan menerapkan formasi 4-3-3 pada laga menghadapi Villarreal sabtu nanti. Ia yakin akan asuhnya akan mendapatkan 3 poin penuh pada laga tersebut. Saat ini madrid banyak diisi oleh para pemain muda seperti Tchouameni dan Camavinga. Kedua pemain prancis ini sudah kembali berlatih setelah laga final yang menyedihkan kemarin.

Sebelas pemai yang dipilih Ancelloti untuk menghadapi pertandingan ini adalah Eden Hazard, Rodrygo dan Asensio yang mengisi lini depan. Sementara dua pemain muda dari prancis tadi akan ditemani Ceballos dilini tengah Real Madrid. Empat bek lainnya adalah Odriozola, Nacho, Eder Militao, Lucaz Vazquez. Courtoes masih menjadi andalan diposisi penjaga gawang Real Madrid.

PERTANDINGAN TERAKHIR REAL MADRID

04 Jan 2023 – Cacereno 0 – 1 Real Madrid – Copa del Rey
31 Des 2022 – Valladolid 0 – 2 Real Madrid – La Liga
11 Nov 2022 – Real Madrid 2 – 1 Cadiz – La Liga
08 Nov 2022 – Rayo Vallecano 3 – 2 Real Madrid – La Liga
03 Nov 2022 – Real Madrid 5 – 1 Celtic – Champhions League

PREDIKSI SKOR VILLARREAL VS REAL MADRID

Pertandingan lanjutan La Liga Spanyol antara Villarreal berhadapan dengan Real Madrid akan berlangsung di Estadio de la Cerámica kandang Villarreal. Madrid yang berada dipuncak klasemen akan behadapan dengan tim yang saat ini berada diperingkat ke – 7 klasemen sementara Liga Spanyol.

Kedua tim ini sudah sering bertemu dibeberapa laga sebelumnya, Villarreal hanya mampu menahan imbang Real Madrid pada empat pertandingan terakhir. Sementara anak asuh Ancelloti hanya mampu menang satu kali dari statistik tersebut. Prediksi bola pertandingan ini akan dimenangkan oleh Villarreal dengan skor 1 – 0 diakhir babak kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here