Prediksi Villarreal vs Real Madrid 4 Januari 2019
Prediksi Villarreal vs Real Madrid 4 Januari 2019

DebatBola.com – Prediksi Villarreal vs Real Madrid 4 Januari 2019, pertandingan lanjutan pekan ke-17 Liga Spanyol ini berlangsung di Estadio de la Ceramica (Villarreal), pada hari Jumat (4/1) pukul 03:30 WIB dini hari.

Aksi La Liga kembali setelah liburan musim dingin, ketika Real Madrid dan Villarreal memainkan pertandingan di Estadio de la Ceramica Jumat nanti. Madrid dapat naik ke peringkat ketiga dengan Sevilla jika meraih kemenangan dan dalam lima poin dari pemimpin liga Barcelona. jadi, itu adalah suatu keharusan untuk menang. Villarreal juga putus asa untuk mendapatkan tiga poin, mengingat mereka secara tak terduga menghabiskan Natal di zona degradasi.

Villarreal

Prediksi Villarreal vs Real Madrid 4 Januari 2019
Prediksi Villarreal vs Real Madrid 4 Januari 2019 – Liga Spanyol

Luis Garcia berharap dua minggu libur Natal mereka akan memungkinkan timnya yang berkinerja buruk untuk beristirahat. Kalibrasi ulang setelah memenangkan hanya satu di sepuluh pertandingan La Liga terakhirnya. Setelah mengakhiri 2018 dengan catatan masam saat tim kecil yang berjuang melawan degradasi Huesca bermain imbang. Dengan mereka mengikuti gol penyeimbang menit ke-93 dari Samuele Longo. Bek kanan Mario Gaspar, salah satu pemain Villarreal yang lebih bisa diandalkan, dikeluarkan dari lapangan karena menerima dua kartu kuning dan akan ditangguhkan untuk kali ini.

El Submarino Amarillo mungkin sedikit beruntung bahkan hanya mengambil satu poin di pertandingan. Itu, mengingat kiper Sergio Asenjo melakukan 10 penyelamatan dalam performa individu yang sulit dipercaya. Dia kemungkinan akan perlu menampilkan nan kuat mengingat daya tembak para pengunjung.

Bentuk rumah Kapal Selam Kuning sangat membutuhkan perbaikan, mengingat Villarreal baru menang sekali di liga sejauh ini di El Madrigal. Pencetak gol terbanyak Gerard Moreno dan Carlos Bacca, masing-masing memiliki empat gol sejauh ini. Kemungkinan akan bermain bersama, sementara gelandang serang Pablo Fornals yang sudah menjadi satu-satunya percikan cerah dari kampanye sengsara mereka sejauh ini harus tampil di belakang.

Real Madrid

Prediksi Villarreal vs Real Madrid 4 Januari 2019
Prediksi Villarreal vs Real Madrid 4 Januari 2019 – Liga Spanyol

Santiago Solari memenangkan trofi pertama sebagai manajer sementara Real Madrid ketika mereka mengangkat gelar Piala Dunia Antarklub mereka pada bulan Desember,. Sesuatu yang telah Madrid lakukan dalam empat di lima musim terakhir. Tapi satu trofi La Liga tidak mungkin kecuali mereka dapat menunjukkan konsistensi nan lebih di liga pada 2019.

Setelah pemecatan Julen Lopetegui, Solari telah memenangkan lima di enam pertandingan liga pertamanya yang bertanggung jawab, empat di antaranya datang dengan clean sheet. Namun, kemenangan 1-0 atas tim nan sedang berjuang Huesca dan Rayo Vallecano jauh kurang meyakinkan dari nan mungkin diharapka. Satu kekalahan adalah kekalahan 3-0 yang memalukan melawan Eibar. Kekalahan 3-0 di kandang melawan CSKA Moscow di pertandingan terakhirnya, meskipun tidak berarti, pertandingan grup Liga Champions juga menunjukkan semuanya jauh dari sempurna.

Gareth Bale mencetak hattrick melawan Kashima Antlers di semi final Piala Dunai Klub dan tampaknya sepenuhnya fit, meskipun ia hanya mencetak empat di liga. Dengan hanya 24 gol di 16 pertarungan, mencetak gol reguler merupakan masalah bagi Madrid. Jumlah itu persis setengah dari 48 Barcelona di liga. Mariano Diaz dan Marco Asensio sama-sama cedera untuk satu ini, tetapi kabar baiknya adalah Casemiro kembali setelah cedera pergelangan kakinya selama Piala Dunia Klub. Isco adalah pilihan lain tetapi dia jarang tampil di bawah naungan Solari dan bahkan sedang diisukan pindah.

Prediksi Villarreal vs Real Madrid

Head to head Villarreal vs Real Madrid
20/05/18 LAL Villarreal 2-2 Real Madrid
13/01/18 LAL Real Madrid 0-1 Villarreal
27/02/17 LAL Villarreal 2-3 Real Madrid
22/09/16 LAL Real Madrid 1-1 Villarreal
21/04/16 LAL Real Madrid 3-0 Villarreal
Lima Laga Terakhir Villarreal
17/12/18 LAL Huesca 2-2 Villarreal
14/12/18 UEL Villarreal 2-0 Spartak Moscow
09/12/18 LAL Villarreal 2-3 Celta Vigo
06/12/18 CDR Villarreal 8-0 Almeria
03/12/18 LAL Barcelona 2-0 Villarreal
Lima Laga Terakhir Real Madrid
22/12/18 FCW Real Madrid 4-1 Al Ain
19/12/18 FCW Kashima Antlers 1-3 Real Madrid
16/12/18 LAL Real Madrid 1-0 Rayo Vallecano
13/12/18 UCL Real Madrid 0-3 CSKA Moscow
09/12/18 LAL Huesca 0-1 Real Madrid

Prediksi Susunan Pemain

Villarreal (4-4-2): Sergio Asenjo – Víctor Ruíz – Jaume Costa – Ramiro Funes Mori – Álvaro González – Trigueros – Pablo Fornals – S. Chukwueze – S. Cáseres – C. Bacca – Gerard Moreno.

Pelatih: Luis Garcia.

Real Madrid (4-3-3): T. Courtois – Sergio Ramos – Marcelo – Daniel Carvajal – R. Varane – L. Modric – T. Kroos – Lucas Vázquez – Marcos Llorente – Marco Asensio – K. Benzema.

Pelatih: Santiago Solari.

Prediksi Skor Villarreal vs Real Madrid: 1-2

Bagaimana pendapat kalian tentang hasil pertandingan Villarreal vs Real Madrid berikut ini? Baca juga prediksi menarik lainnya terkait sepakbola Liga Spanyol di DebatBola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here