Prediksi Villarreal vs Real Madrid 02 September 2019

0
685
Prediksi Villarreal vs Real Madrid

Debatbola.com – Villarreal harus menjamu lawan berat di pekan ke 3 Liga Spanyol, yakni dengan menghadapi Real Madrid di Estadio de La Ceramica. Villarreal tentu mengincar kemenangan di laga kandangnya, apalagi di musim ini belum bisa meraih kemenangan.

  • Villarreal lebih Agresif dari Musim Lalu

Meski dilihat dari raihan poin Villarreal baru mendapatkan hasil yang minim, namun bila dilihat dari segi lain seperti pada produktivitas gol, Villarreal tampaknya sedikit lebih baik. Bahkan bisa dikatakan sisi agresivitas dari Villarreal lebih baik dari musim lalu.

Prediksi Villarreal vs Real Madrid 2 September 2019

Hal ini bukan tanpa alasan mengingat dari dua laga di awal musim ini, Villarreal sudah mampu mencetak 6 gol. Situasi ini sangat mengisyaratkan jika potensi gol di setiap aga yang dijalani Villarreal di musim ini sangat besar, bukan tidak mungkin juga hal ini berpengaruh di pertemuan nanti kala menghadapi El Real.

  • Gerard Moreno Mulai Berkontribusi Besar

Kunci dari tajamnya penyerangan Villarreal di awal musim ini adalah dengan suburnya penyerang andalannya, Gerard Moreno. Hal tersebut juga ditunjang dengan penampilan yang impresif dari lini kedua yang ditengarai oleh playmaker andalannya, Santi Cazorla.

Kedua pemain tersbut telah berkontribusi besar di awal musim ini dengan sukses memberikan gol. Terlebih bagi Gerard Moreno yang telah mencetak 2 gol, sementara Santi Cazorla selain sukses mencetak 1 gol, dirinya juga aktif memberikan Assist.

Prediksi Villarreal vs Real Madrid 2 September 2019

  • Real Madrid Tanpa Modric Sangat Kesulitan

Berkaca pada laga terakhir Real Madrid, saat menjamu Real Valladolid di pekan ke dua. Hal ini mengisyaratkan jika Real Madrid sangat kesulitan bila Luca Modric tidak main. Setelah mendapat hukuman larangan main akibat kartu merah, praktis lini tengah Madrid miskin kreativitas serangan.

Kondisi tersebut setidaknya bukan masalah panjang, mengingat hukuman Modric sudah berakhir. Itu artinya di laga nanti Luka Modric bisa tampil dan memberikan kekuatan tambahan kembali pada kubu Madrid.

  • Benzema Masih Menjadi Pilihan Utama

Sejauh ini Madrid praktis selalu memainkan Benzema sebagai penyerang utama, hal ini bukan tanpa sebab, karena Benzema memiliki catatan baik di Liga Spanyol musim lalu dan lebih berpengalaman dari penyerang lainnya. Meskipun ada opsi lain seperti Luka Jovic, kecenderungan Benzema sebagai starter sangat besar.

Prediksi Villarreal vs Real Madrid 2 September 2019

Dengan tidak adanya masalah dari Benzema sendiri, setidaknya Madrid bakalan memainkan penyerang Prancis tersebut sebagai starter kembali.

  • Pemain yang Terlibat Bentrok Musim Lalu

Setidaknya ada banyak pemain yang terlibat pada pertemuan di musim lalu dan masih bermain di masing – masing tim saat ini, terlebih pada sederet pemain yang terlibat dalam mencetak gol. Di kubu Madrid ada Kareem Benzema dan Varrane, sedangkan di kubu Villarreal ada Santi Cazorla dan Gerard Moreno.

Mengingat sederet pemain tersbut pada laga nanti tidak memiliki masalah dan siap tempur, tentu saja pertemuan yang berakhir ketat seperti di musim lalu bakalan terjadi kembali.

Besar kemungkinan skor pada laga nanti berpotensi berakhir imbang 3-3, namun tidak menutup kemungkinan juga Madrid bisa mencuri kemenangan 1-3, mengingat Modric dipastikan siap kembali bermain kembali dan bisa memberikan pengaruh besar.

Perkiraan Susunan Pemain Villarreal vs Real Madrid :

(Villarreal) : Fernandez, Albiol, Gaspar, Moreno, Torres, Iborra, Cazorla, Gomez, Chukwueze, Gerard Moreno, Bacca.
Manager : Javi Calleja.

(Madrid) : Courtois; Sergio Ramos, Marcelo, Varane, Carvajal, Isco, Kroos, Casemiro, Vinicius Junior, Bale, Benzema.
Manager : Zinedine Zidane.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Villarreal vs Real Madrid
05/05/19LALReal Madrid3-2Villarreal
04/01/19LALVillarreal2-2Real Madrid
20/05/18LALVillarreal2-2Real Madrid
13/01/18LALReal Madrid0-1Villarreal
27/02/17LALVillarreal2-3Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
24/08/19LALLevante2-1Villarreal
18/08/19LALVillarreal4-4Granada
11/08/19CLFBologna3-4Villarreal
08/08/19CLFLa Nucia0-4Villarreal
02/08/19CLFSchalke3-1Villarreal
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
25/08/19LALReal Madrid1-1Real Valladolid
17/08/19LALCelta de Vigo1-3Real Madrid
12/08/19CLFRomaP2-2Real Madrid
08/08/19CLFSalzburg0-1Real Madrid
31/07/19AUCReal Madrid5-3Fenerbahce

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here