Prediksi Villarreal vs Real Betis 26 November 2018
Prediksi Villarreal vs Real Betis 26 November 2018

Prediksi Villarreal vs Real Betis 26 November 2018 matchday ke-13 La Liga Spanyol. Simak selengkapnya tips skor pertandingan berikut.

DebatBola.com – Pertandingan di matchday 13 Liga Spanyol akan mengulas Prediksi Villarreal vs Real Betis 26 November 2018 di Estadio de la Cerámica. Bentrokan pada Senin malam ini, akan menjadi laga paling menarik menutup akhir pekan di La Liga. Rekor kurang baik dari Villarreal membuat mereka belum meraih kemenangan kandang, disisi lain Real Betis tampil gemilang terakhir mengalahkan sang pemimpin Barcelona di La Liga.

Sisi yang kurang baik dari kubu tuan rumah, memungkinkan Villarreal akan menggunakan statistik pertahanan ketat saat menyambut Real Betis yang sedang dalam kondisi prima. Pasukan Beticos menuju ke Ceramica tentunya dengan keyakinan tinggi setelah kemenangan menjanjikan di laga terakhir. Mampukah mereka memanfaatkan peluang baik disini? Simak prediksi skor berikut ini.

BERITA TIM VILLARREAL

Prediksi Villarreal vs Real Betis 26 November 2018

Villarreal datang ke pertandingan ini dengan empat hasil imbang terakhir di semua kompetisi. Dimana yang paling baru adalah hasil imabang skor 2-2 melawan Rayo Vallecano di liga. Namun, sebelum menemukan hasil imbang terakhir, Villarreal sudah terlebih dulu mendapatkan tiga beruntun seri dari Rapid Wien (0-0), Levante (1-1), dan Almeria (3-3).

Tim bersutan dari Javier Calleja tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Hasil tersebut membuat mereka tergelinci di posisi bawah 17 dengan 11 poin. Berselisih satu poin dari Athletic Bilbao di zona degradasi, tentunya membuat pasukan “Kapal Selam Kuning” harus bertahan diposisi saat ini.

Oleh sebab itu, Javier Calleja akan mempercayakan harapan kepada pemain seperti Gerard Moreno memimpin lini depan. Ia telah menyumbang 2 gol untuk klubnya dari 11 pertandingan terakhir. Karl Toko Ekambi juga akan membantu di garis depan disini. Pemain asal Kamerun tersebut telah menciptakan 2 gol untuk Villarreal.

BACA JUGA:

BERITA TIM REAL BETIS

Prediksi Villarreal vs Real Betis 26 November 2018

Sementara Real Betis tampil dengan mengesankan di laga terakhir mereka. Kemenangan besar atas raksasa Barcelona menjadi topik menarik untuk tim di posisi ke-13 klasemen saat ini. Dalam sebuah thriller 7 gol, Beticos tampil sebagai pemenang skor 4-3 di Camp Nou. Raihan tersebut membuat mereka tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Terlepas dari kemenangan terakhir, Betis sukses tampil performa dengan menahan imbang 1-1 kontra AC Milan di Liga Eropa, Serta angka 3-3 oleh Celta Vigo di La Liga Spanyol. Sehingga potensi besar untuk mereka disini adalah sebagai tim unggulan mempertahankan momentum terbaik. Terlebih mereka membutuhkan tiga poin untuk bisa kembali di persaingan teratas Liga Spanyol.

Manajer Quique Setien akan sangat bergantun kepada bomber Loren Moron di lini depan. Pemain berusia 24 tahun tersebut merupakan pencetak gol terbanyak bersmaan dengan Canales untuk Real Betis. Masing-masing telah mencetak 3 gol sejauh ini, sehingga mereka dipercaya akan bisa mengembalikan tempat teratas musim ini.

STATISTIK PERTANDINGAN VILLARREAL VS REAL BETIS:

HEAD TO HEAD TERAKHIR VILLARREAL VS REAL BETIS

03/02/18LALReal Betis2-1Villarreal
11/09/17LALVillarreal3-1Real Betis
05/04/17LALReal Betis0-1Villarreal
07/11/16LALVillarreal2-0Real Betis
17/01/16LALVillarreal0-0Real Betis

LIMA LAGA TERAKHIR VILLARREAL

12/11/18LALRayo Vallecano2-2Villarreal
09/11/18UELRapid Wien0-0Villarreal
04/11/18LALVillarreal1-1Levante
02/11/18CDRAlmeria3-3Villarreal
29/10/18LALDeportivo Alaves2-1Villarreal

LIMA LAGA TERAKHIR REAL BETIS

11/11/18LALBarcelona3-4Real Betis
09/11/18UELReal Betis1-1Milan
05/11/18LALReal Betis3-3Celta Vigo
02/11/18CDRRacing Santander0-1Real Betis
28/10/18LALGetafe2-0Real Betis
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN VILLARREAL VS REAL BETIS:

Villarreal (4-4-2): Sergio Asenjo; Jaume Costa, Victor Ruiz, Ramiro Funes Mori, Mario Gaspar; Samuel Chukwueze, Santiago Caseres, Manuel Trigueros, Pablo Fornals; Gerard Moreno, Karl Toko Ekambi. Pelatih: Javier Calleja.

Real Betis (5-4-1): Pau Lopez; Marc Bartra, Junior Firpo, Zouhair Feddal, Aissa Mandi, Cristian Tello; Sergio Canales, Joaquin, Andres Guardado, William Carvalho; Loren Moron. Pelatih: Quique Setien.

PREDIKSI SKOR

Villarreal dan Real Betis telah mencatatkan 28 kali pertemuan dengan masing-masing memenangkan 10 pertandingan dan 8 hasil imbang di La Liga.

Dari lima pertemuan terakhir, Villarreal berhasil mendominasi 3 kemenangan. Namun, Betis berhasil memenangkan pertarungan terakhir dengan skor 2-1.

Villarreal adalah favorit di laga kandang, terlihat dari dominasi Head-to-head antar kedua tim. Tetapi akan sulit untuk rekor buruk mereka tanpa kemenangan di kelima laga terakhir semua kompetisi. Sementara Real Betis secara keseluruhan, beruntun tak terkalahkan dengan laga terbaik kemenangan atas sang pemimpin puncak Barcelona di La Liga.

Prediksi Skor Villarreal vs Real Betis: 2 – 2

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here