Prediksi Villarreal vs Rayo Vallecano, Liga Spanyol Pertandingan Ke-17 Pekan Ini

0
274

Debatbola.com – Estadio de la Ceramica akan menjadi saksi duel antara Villarreal kala menghadapi Rayo Vallecano. Pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ke-17, hari Minggu malam pukul 20.00 WIB tanggal 12 Desember 2021. Villarreal yang secara dramatis berhasil menang atas Atalanta di pada pekan terakhir Liga Champions akan mengambil langkah sama kala menjamu Rayo Vallecano.

Sementara Rayo Vallecano yang berada di posisi ke enam klasemen ingin melanjutkan trend positif. Empat pertandingan mereka berhasil meraih hasil tanpa terkalahkan. Anak asuh Andoni Iraola itu ingin terus berada di papan atas klasemen agar dapat menjaga mimpi bermain di Eropa musim depan. Hanya terpaut 2 point dari zona Liga Champions akan menjadi penyemangat bagi skuad tersebut.

Villarreal Ingin Menang terus

Setelah memastikan langkah selanjutnya di Liga Champions dengan mengandaskan tuan rumah Atalanta 3-2, skuad Unai Emery ini ingin melanjutkan tren mereka di Liga Spanyol. Menghadapi Rayo Vallecano yang berada di peringkat 6 klasemen, tidak membuat semangat mereka gentar. Justru mereka ingin mengakhiri dominasi Rayo yang tak pernah kalah.

Mengandalkan Gerard Moreno di depan, yang ditopang Paco Alcacer membuat mereka sangat percaya diri menghadapi laga ini. Dengan bekal kemenangan di tengah pekan kemarin, Raul Albiol dan kolega akan memainkan pola penyerangan dari menit awal.

Ditambah dengan skuad yang sangat lengkap akan membuat mereka dapat berinovasi lebih kreatif di lapangan. Sementara itu di posisi lini belakang yang akan ditempati Raul Albiol dan Pau Torres sepertinya sudah mendapatkan ritme permainan yang sangat baik.

Sumber Foto: as.com

Rayo Vallecano Ingin Menjaga Asa

Sementara itu dari kubu lawan, mereka ingin terus menjaga asa bermain di kompetisi Eropa tahun depan. Dengan hanya perbedaan 2 point dengan Atletico Madrid yang di posisi keempat, mereka akan sangat bersemangat untuk itu. Mengandalkan pemain muda potensial ditambah stamina dan kolektivitas yang sangat baik membuat mereka semakin baik dalam mengelola permainan antar lini.

Radamel Falcao dan kolega akan terus membuat sensasi bagus di Liga Champions, setelah pada pekan lalu mampu menjungkalkan perlawanan Espanyol. Dengan hasil tersebut tim peringkat enam klasemen ini mampu menjaga asa untuk bermain di kompetisi Eropa.

Mengandalkan Sergi Guardiola dan Isi Palazon akan mampu membuat pertahanan Villarreal kalang kabut. Belum lagi ada Radamel Falcao yang siap menjadi kartu As bagi tim tersebut. Klub asal kota Madrid ini ingin terus mengejar mimpinya.

Analisa Kedua Tim : Villarreal vs Rayo Vallecano

Pertandingan terakhir kedua tim yang terjadi pada Liga Spanyol dimenangkan oleh Villarreal dengan skor 2-0. Gol telat dari Fer Nino dan juga legenda klub Santi Cazorla sudah membuat mereka membawa pulang 3 point.

Hal itu menandakan bahwa sebenarnya data statistik pertandingan lebih berpihak kepada Villarreal. Dengan skuad yang sudah berpengalaman ditambah dengan kolektivitas tim yang sangat baik, Villarreal seharusnya dapat diunggulkan dalam pertandingan mendatang.

Sumber Foto: MARCA

Prediksi Skor Villarreal vs Rayo Vallecano 12 Desember 2021

Digelar di markas Villarreal akan membuat pertandingan ini semakin seru. Tim asuhan Unai Emery pasti sangat diunggulkan dalam pertandingan tersebut, mengingat kedalaman skuad yang dimiliki. Mengandalkan Raul Albiol dan Pau Torres di belakang mereka mampu mengawali permainan dengan inisiatif penyerangan.

Dengan sentuhan pemain sekaliber Dani Parejo di tengah akan semakin memanjakan permainan striker dari Villarreal. Di lain pihak Rayo Vallecano mengandalkan pemain muda seperti Luca Zidane di posisi kiper, Mario suarez di tengah, serta dengan dukungan pemain senior nan pengalaman Radamel Falcao akan membuat pertandingan berjalan menarik.

Hasil dari pertandingan tersebut sepertinya masih akan membuat Villarreal sedikit kesulitan menembus pertahanan Rayo. Bahkan kalau tidak hati-hati justru Rayo yang mampu menang dalam pertandingan ini. Skor 2 – 2 versi prediksi bursa situs judi slot tebaru bakal menjadi hasil yang baik bagi kedua tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here