DebatBola.com – Berita dan Prediksi Skor Bola antara Villarreal vs Rangers 20 September 2018, pertandingan pekan ke-1 Liga Champions ini berlangsung di Estadio de la Ceramica (Villarreal), pada hari Kamis (20/9) pukul 23:55 WIB malam hari.

Prediksi Villarreal vs Rangers 20 September 2018
Santi Cazorla.

Villarreal menempati posisi kelima di La Liga musim lalu, namun musim baru ini belum dimulai dengan baik sehingga Villarreal turun di posisi ke-14 dengan raihan empat poin dari empat pertandingan pembuka mereka. Villarreal kalah dalam pertandingan kandang saat menjamu Real Sociedad dan Girona, ia juga bermain imbang saat mengunjungi markas Sevilla, dan hanya ada satu kemenangan di markas Leganes. Hingga saat ini mereka hanya mencatatkan dua gol dari empat pertandingan terakhirnya. Villarreal mencapai semi-final kompetisi ini di musim 2015/16 tetapi telah tersingkir di babak 32 besar dalam dua musim terakhir.

Javier Calleja merasa ini akan menjadi awal sulit bagi tim setelah kehilangan pemain kunci Rodri dan Samu Castillejo yang hengkang ke Atletico Madrid dan AC Milan pada musim panas kemarin, tetapi Villarreal menyambut kembali pahlawan klub Santi Cazorla dan tampaknya ia akan menjadi fitur yang menonjol ketika fit dan sehat setelah pertempuran mengerikan dengan cedera selama beberapa tahun terakhir. Calleja tidak dapat memainkan Bruno Soriano karena menderita cedera jangka panjang, dan menyimpan keraguan pada Santiago Caseres, tetapi ia masih memiliki pemain berkelas seperti Moreno, Carlos Bacca, Pablo Fornals, dan Karl Toko Ekambi dapat diharapkan pada laga ini.

Prediksi Villarreal vs Rangers 20 September 2018
Steven Gerrard, Pelatih Glasgow Rangers.

Rangers baru saja meraih kemenangan telak 4-0 dari Dundee, hasil tersebut membuat Steven Gerrard senang dengan semangat yang ditunjukkan timnya untuk bangkit dari kekalahan di Celtic Park. Di menit ke-4 Lassana Coulibaly menjebol gawang lawan, dilanjutkan oleh Ryan Kent dan James Tavernier menjadi 3-0 sebelum turun minum, kemudian Glenn Middleton yang datang dari bangku cadangan memperbesar keunggulan menjadi 4-0 serta mencetak gol pertamanya untuk Rangers.

Ini akan menjadi pertama kalinya Rangers berkompetisi di babak grup kompetisi Eropa sejak kampanye 2010/11. Terakhir kali Rangers berhasil mencapai babak sistem gugur mereka dikalahkan oleh PSV Eindhoven di leg kedua. Rangers telah mengatasi empat laga babak kualifikasi untuk mencapai tahan Liga Europa ini, bisa dibilang pencapaian luar biasa untuk tim dengan salah satu anggaran yang lebih kecil di turnamen. Rangers meraih tiga hasil imbang dalam empat pertandingan jauh dari rumah dan mereka perlu menunjukan semacam ketahanan defensif dalam pertandingan mendatang. Steven Gerrard akan mengandalkan Alfredo Morelos yang sudah mencatatkan enam gol di semua kompetisi pada awal musim ini.

STATISTIK PERTANDINGAN VILLARREAL VS RANGERS :

HEAD TO HEAD TERAKHIR :

08/03/06UCLVillarreal1-1Rangers
23/02/06UCLRangers2-2Villarreal

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR VILLARREAL :

16/09/18LALLeganes0-1Villarreal
01/09/18LALVillarreal0-1Girona
27/08/18LALSevilla0-0Villarreal
19/08/18LALVillarreal1-2Real Sociedad
11/08/18CLFWerder Bremen2-3Villarreal

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR RANGERS :

15/09/18PRERangers4-0Dundee
02/09/18PRECeltic1-0Rangers
30/08/18UELUfa1-1Rangers
26/08/18PREMotherwell3-3Rangers
24/08/18UELRangers1-0Ufa
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN VILLARREAL VS RANGERS :

(Villarreal) : Sergio Asenjo – Mario Gaspar – Álvaro González – Víctor Ruíz – Trigueros – Pablo Fornals – Alfonso Pedraza – S. Cáseres – Gerard Moreno – C. Bacca – K. Toko Ekambi.
Pelatih : Javi Calleja

(Rangers) : A. McGregor – J. Tavernier – C. Goldson – N. Katic – B. Barišic – R. Kent – O. Ejaria – L. Coulibaly – A. Morelos – K. Lafferty – G. Middleton.
Pelatih : S.Gerrard

Villarreal vs Rangers sudah pernah bertemu sebelumnya, pertemuan di tahun 2006 silam tidak menghasilkan hasil positif bagi kedua tim karena dua pertempuran terakhir antara mereka berakhir dengan hasil imbang. Kesempatan bagi kedua klub untuk membuktikan kualitas mereka dalam laga ini.

PREDIKSI SKOR : 1 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here