Prediksi Villarreal vs Qarabag : Kemenangan Penutup yang Akan Mudah

0
269
Prediksi Villarreal vs Qarabag 11 Desember 2020

Debatbola.comVillarreal akan menjamu Qarabag dalam laga terakhir grup I Liga Europa 2020/21, Jumat (11/12/20), di Estadio de la Ceramica. Tampil di kandang sendiri, tim tuan rumah diyakini bisa meraih kemenangan mudah, sekaligus memperkuat posisinya sebagai juara grup.

  • Ganas Ketika Lawan Tim Lemah

Sejak awal musim ini, Villarreal selalu ganas ketika melawan tim lemah; atau yang secara kekuatan berada di bawahnya. Ini masih berlanjut dalam dua bulan terakhir (Deportivo Alaves, 3-1; Eibar, 2-1; Huesca, 1-1; Valencia, 2-1; Getafe, 3-1) dan membuat mereka masih bertahan di peringkat ketiga klasemen LaLiga.

Dengan lebih kuat ketika melawan tim lemah, wajar juga jika tim asuhan Unai Emery juga terlalu kuat di Liga Europa. Dalam lima laga pembuka fase grup, mereka selalu bisa meraih poin dan tak pernah absen mencetak gol (Sivasspor, 5-2, 1-0; Qarabag, 3-1; Maccabi Tel Aviv, 4-0, 1-1).

Sebaliknya, mereka sering gagal menang ketika bertemu tim kuat, atau yang musim lalu finish di atasnya (Barcelona, 0-4; Atletico Madrid, 0-0; Real Madrid, 1-1; Real Sociedad, 1-1). Lemahnya El Submarino di hadapan tim kuat terlihat dari hanya meraih dua poin dalam empat laga tersebut.

Kesimpulannya, Villarreal memiliki peluang yang bagus untuk meraih kemenangan di laga nanti. El Submarino diprediksi bakal bermain lebih dominan ketimbang sang lawan, serta membuat peluang yang jauh lebih banyak.

Prediksi Villarreal vs Qarabag 11 Desember 2020

  • Potensi Duet Alcacer-Gerard

Untuk bisa meraih kemenangan, Villarreal akan mengandalkan produktivitasnya. Mereka sendiri berhasil mencetak 22 gol di 14 laga terakhirnya; dan pemain yang paling banyak menyumbang gol belakangan ini ialah Paco Alcacer dan Gerard Moreno. 

Dari 22 gol tersebut, Alcacer menyumbang sembilan di antaranya. Hanya saja, Alcacer sejauh ini belum kembali menunjukkan tajinya. Ia belum mencetak gol dalam lima laga terakhir; dan dirinya sepertinya akan berupaya untuk memutus tren negatifnya sendiri.

Namun, berdasarkan yang sudah-sudah, Alcacer bakal semakin tajam dan konsisten jika berhasil menemukan performanya. Buktinya, ia sempat tampil ganas sebagai super-sub di Borussia Dortmund beberapa musim lalu, dengan konsisten mencetak gol dalam beberapa bulan beruntun.

Selain Alcacer, El Submarino memiliki Gerard Moreno. Striker asal Spanyol yang menjadi top skorer Villarreal musim lalu itu sudah berada dalam kondisi terbaiknya. Dalam laga terakhir melawan Getafe, Real Madrid, dan Real Sociedad, ia menyumbang satu gol yang menjadi penentu hasil akhir.

  • Sama Sekali Tak Meyakinkan

Datang sebagai skuat terlemah di grup I, Qarabag hingga kini baru bisa mengemas satu poin (D1, L4). Satu-satunya hasil imbang tim asal Azerbaijan ini didapatkan pekan lalu, tepatnya saat menjamu Maccabi Tel-Aviv (1-1). 

Torehan satu poin membuat Qarabag dipastikan tersingkir sebagai juru kunci klasemen. Dengan hanya menyisakan satu pertandingan lagi, Qarabag sudah tidak mungkin mengejar perolehan poin Sivasspor di posisi ketiga (6 poin).

Beruntung, performa Qarabag di kompetisi domestik masih sangat memuaskan. Sebagai juara bertahan, mereka kini berada di puncak klasemen sementara dengan 45 poin; bahkan telah unggul delapan poin atas Neftci di urutan kedua.

Motivasi dari performa apik di liga domestik setidaknya tetap menumbuhkan harapan agar tidak dipermalukan oleh Villarreal. Maklum, sejauh ini, pertemuan mereka atas tim Spanyol selalu berbuah kekecewaan. Terakhir, mereka dikandaskan Villarreal (1-3) pada pertemuan pertama.

Prediksi Villarreal vs Qarabag 11 Desember 2020

  • Kemenangan Mudah

Untuk pertandingan tersebut, agen sbobet memprediksi Villarreal bisa meraih kemenangan mudah dalam laga nanti. Tampil di kandang sendiri, Gerard Moreno dkk. bakal dominan dan melepas banyak tembakan sejak babak pertama. Jika bisa unggul cepat, mereka mungkin bakal menjebol gawang Qarabag lebih dari dua kali.

Baca Juga : Prediksi Tottenham Hotspur vs Antwerp 11 Desember 2020

Perkiraan Susunan Pemain Villarreal vs Qarabag :

(Villarreal) : G. Rulli; Jaume Costa, Ramiro Funes Mori, J. Foyth, Iborra, F. Coquelin, Rubén Peña, S. Chukwueze, T. Kubo, Álex Baena, Fer Niño.

Manager : Unai Emery.

(Qarabag) : Ş. Məhəmmədəliyev; Q. Qarayev, K. Medina, Jaime Romero, U. Matić, F. Ozobić, W. Guerrier, A. Zoubir, İ. İbrahimli, E. Cəfərquliyev, O. Kwabena.

Manager : Q. Qurbanov.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Villarreal vs Qarabag
30/10/20UELQarabag1-3Villarreal
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
07/12/20LALVillarreal0-0Elche
04/12/20UELSivasspor0-1Villarreal
30/11/20LALReal Sociedad1-1Villarreal
27/11/20UELMaccabi Tel Aviv1-1Villarreal
21/11/20LALVillarreal1-1Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Qarabag
04/12/20PRLQarabag1-1Maccabi Tel Aviv
29/12/20UELSəbail1-1Qarabag
27/11/20PRLQarabag2-3Sivasspor
21/11/20UELQarabag6-1Sumqayıt
08/11/20PRLNeftçi0-6Qarabag

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here