Prediksi Villarreal vs Osasuna: El Submarino Siap Lanjutkan Performa Terbaik

0
748
Prediksi Villarreal vs Osasuna 11 April 2021

Debatbola.comVillarreal akan menjamu Osasuna pada pekan ke-30 LaLiga Spanyol 2020/21, Minggu (11/4/21), di Estadio de la Ceramica. Villarreal diprediksi sanggup mengakhiri laga ini dengan kemenangan, sebagaimana performa terbaiknya sudah kembali ditemukan.

  • Temukan Performa Terbaik

Villarreal tampaknya mulai menemukan performa terbaiknya. Setelah berminggu-minggu diterpa hasil buruk, tim asuhan Unai Emery akhirnya selalu meraih kemenangan di tiga partai terakhirnya.

Tiga kemenangan itu didapatkan kala bertemu Eibar (3-1), Cadiz (2-1), dan Granada (3-0). Dalam hasil positif pekan kemarin atas Granada, El Submarino tampil sebagai pemenang berkat hattrick yang diciptakan Gerard Moreno.

Hasil positif di atas sebenarnya masih menahan Villarreal di peringkat ketujuh. Akan tetapi, Gerard dkk. telah mengemas poin yang sama (46) dengan Real Sociedad dan Real Betis di peringkat lima dan enam. Satu tiket zona Liga Europa pun masih terbuka lebar.

Lebih dari itu, Villarreal mampu menjaga kestabilan performanya dalam leg pertama fase perempatfinal Liga Europa, tepatnya atas Dinamo Zagreb (1-0), tiga hari yang lalu. Ini menunjukkan bahwa momentum positif Villarreal sudah berdampak langsung kepada motivasinya di atas lapangan.

Prediksi Villarreal vs Osasuna 11 April 2021
Sumber : https://www.football24.news/img/wp-content/
  • Kebangkitan Produktivitas

Salah satu penyebab meningkatnya performa Villarreal adalah kembalinya ketajaman. Pada permulaan 2021 lalu, El Submarino sempat kesulitan mencetak gol sehingga lebih sering ditahan imbang oleh lawan-lawannya.

Akan tetapi, dalam tiga partai LaLiga terakhir, Villarreal bangkit dan mencetak delapan gol. Empat dari delapan (50%) gol terakhir Villarreal diciptakan oleh Gerard, sedangkan dua di antaranya (25%) tercipta lewat Carlos Bacca.

Tanpa bisa diperdebatkan, Gerard masih menjadi striker paling konsisten mencetak gol. Gerard sebenarnya sempat ditemani oleh Paco Alcacer pada awal musim. Sayangnya, Alcacer masih belum bisa mengembalikan performa terbaiknya sejak kembali dari cederanya pada Januari kemarin.

Kehadiran Carlos Bacca yang mencetak dua gol di tiga laga terakhir terlihat menjanjikan. Striker asal Kolombia itu diprediksi bakal turun lagi di pertandingan nanti, terlebih ia tak dimainkan penuh di laga melawan Dinamo Zagreb, Jumat kemarin.

  • Clean Sheet Beruntun, Namun Tanpa Gol

Osasuna sedang menunjukkan tren performa yang cukup unik. Dalam tiga laga terakhir, Los Rojillos selalu mengakhiri laga tanpa kebobolan. Sayangnya, mereka juga tak bisa mencetak gol sehingga harus selalu pulang dengan satu poin.

Tiga hasil imbang dengan skor 0-0 itu diperoleh kala menghadapi Huesca, Getafe, dan Real Valladolid. Osasuna memang bisa bertahan dari gempuran lawan dengan baik, khususnya ketika menghadapi Huesca. Namun, performa lini depannya sangat mengkhawatirkan, karena tak pernah menciptakan lebih dari dua shots on goal.

Dalam laga nanti, Osasuna jelas bakal bertahan sebaik mungkin demi tidak dijebol Villarreal. Jika memang lini depannya tak dapat banyak peluang, torehan clean sheet setidaknya masih bisa mengantarkan poin.

Sebaliknya, jika langsung kebobolan cepat, Osasuna diprediksi bakal kalah. Kekalahan pun bakal mengancam posisi Osasuna di klasemen. Saat ini, tim asuhan Jagoba Arrasate masih tertahan di posisi 14 (31 poin). Los Rojillos hanya unggul tujuh poin atas zona merah, sehingga masih berada di bawah ancaman degradasi.

Prediksi Villarreal vs Osasuna 11 April 2021
Sumber : https://icdn.football-espana.net/wp-content/uploads/2021/01/Osasuna2-640×427.jpg
  • Lebih dari Siap Hajar Osasuna

Villarreal diprediksi slot online bisa meraih kemenangan mudah atas Osasuna. Meski Osasuna tengah menunjukkan catatan pertahanan yang begitu apik, Villarreal diprediksi bisa tetap melaju. Terlebih, rekor pertemuan Los Rojillos atas tim kuat belakangan ini sangat buruk pula.

Baca Juga : Prediksi Juventus vs Genoa 11 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Villarreal vs Osasuna :

(Villarreal) : Asenjo; Albiol, Mario Gaspar, Pau Torres, E. Capoue, Dani Parejo, Manu Trigueros, Rubén Peña, Pedraza, C. Bacca, Gerard Moreno.

Manager : Unai Emery.

(Osasuna) : Sergio Herrera; Aridane, Oier, Juan Cruz, David García, Nacho Vidal, Lucas Torró, Rubén García, J. Calleri, Enric Gallego, Kike Barja.

Manager : Arrasate.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Villarreal vs Osasuna
20/12/20LALOsasuna1-3Villarreal
03/02/20LALVillarreal3-1Osasuna
06/10/19LALOsasuna2-1Villarreal
02/03/17LALOsasuna1-4Villarreal
25/09/16LALVillarreal3-1Osasuna
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
09/04/21UELDinamo Zagreb0-1Villarreal
03/04/21LALGranada0-3Villarreal
21/03/21LALVillarreal2-1Cádiz
19/03/21UELVillarreal2-0Dynamo Kyiv
15/03/21LALEibar1-3Villarreal
  • 5 Laga Terakhir Osasuna
03/04/21LALOsasuna0-0Getafe
21/03/21LALHuesca0-0Osasuna
14/03/21LALOsasuna0-0Real Valladolid
07/03/21LALOsasuna0-2Barcelona
28/02/21LALDeportivo Alavés0-1Osasuna

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here