Prediksi Villarreal vs Osasuna 26 November 2023

0
46
Prediksi Villarreal vs Osasuna 26 November 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan La Liga, Pekan ke-14, akan menayangkan pertemuan Villarreal dan Osasuna pada hari Minggu, 26 November 2023, Pukul 20.00 WIB. Pertemuan ini akan berlangsung di Estadio de la Cerámica.

Setelah penampilan yang memuaskan saat meraih kemenangan 1-2 dari Zamora, Villarreal kini mempersiapkan diri untuk menghadapi Osasuna. Dominasi yang diperoleh Villarreal dengan menguasai 70% kendali dan menciptakan 8 peluang berbahaya dalam pertandingan sebelumnya memberikan semangat tambahan.

Dengan berfokus pada efisiensi dan mengambil hikmah dari pengalaman tersebut, Villarreal memiliki ambisi untuk tampil kuat di depan pendukungnya. Sementara itu, lawan mereka Zamora, memberikan tekanan dengan menguasai 30% kendali dan menciptakan 3 peluang berbahaya dalam pertandingan tersebut. Meskipun pertandingan mendatang diharapkan menjadi ujian yang berat, Villarreal bertekad untuk menghadapi tantangan tersebut dengan sikap tangguh dan semangat juang tinggi, menjanjikan pertarungan sengit di lapangan.

Setelah mencapai hasil imbang 1-1 saat melawan Las Palmas, Osasuna sedang mengalami momen positif dengan menguasai permainan sebanyak 46% penguasaan bola dan menciptakan 3 peluang berbahaya. Keberhasilan ini mendorong Osasuna untuk meningkatkan strategi mereka menghadapi pertandingan berikutnya yang dianggap berat.

Di sisi lain prediksi bola akurat mencatat, Las Palmas lawan mereka berhasil mendominasi 54% pertandingan dan menciptakan 1 peluang berbahaya bagi Osasuna. Fokus tim saat ini terpusat pada perbaikan dan peningkatan efektivitas, dengan tujuan mempertahankan jalur kemenangan melalui kerja keras, koordinasi, dan pengambilan keputusan cerdas. Pertandingan mendatang melawan Villarreal diantisipasi sebagai ujian untuk keterampilan individu dan dinamika tim, menjanjikan pertarungan sengit antara dua tim papan atas dalam sepak bola Spanyol.

HEAD TO HEAD (H2H) VILLARREAL VS OSASUNA

19 Mar 2023 – Osasuna 0 : 3 Villarreal – La Liga
18 Okt 2022 – Villarreal 2 : 0 Osasuna – La Liga
05 Mar 2022 – Osasuna 1 : 0 Villarreal – La Liga
17 Okt 2021 – Villarreal 1 : 2 Osasuna – La Liga
11 Apr 2021 – Villarreal 1 : 2 Osasuna – La Liga

UPDATE BERITA TIM VILLARREAL

Pertarungan ketat yang akan dijalani oleh Villarreal di bawah arahan pelatih Marcelino pada tanggal 26 November 2023 akan menampilkan strategi taktis 4-4-2. Filip Jörgensen akan berada di posisi penjaga gawang, didukung oleh empat bek andalan Juan Foyth, Raúl Albiol, Jorge Cuenca, Alfonso Pedraza.

Gelandang yang terdiri dari Ilias Akhomach, Étienne Capoue, Dani Parejo, Alejandro Baena akan memperkuat pertahanan dan memberikan kontribusi kreatif di lini serang. penyerang utama, Gerard Moreno, José Luis Morales diharapkan dapat menciptakan peluang gol. Dengan komposisi yang solid dan persiapan matang, Villarreal berkomitmen untuk meraih kemenangan melawan Osasuna, menjanjikan pertarungan sengit dan penuh semangat antara dua kekuatan besar dalam sepak bola Spanyol.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM VILLARREAL

23 Nov 2023 – Zamora 1 : 2 Villarreal – Copa del Rey
13 Nov 2023 – Atletico Madrid 3 : 1 Villarreal – La Liga
10 Nov 2023 – Maccabi Haifa 1 : 2 Villarreal – UEFA Europa League
06 Nov 2023 – Villarreal 2 : 3 Athletic Bilbao – La Liga
03 Nov 2023 – Chiclana CF 0 : 5 Villarreal – Copa del Rey

UPDATE BERITA TIM OSASUNA

Dibawah arahan penuh semangat pelatih Jagoba Arrasate, Osasuna bersiap menghadapi Villarreal pada 26 November 2023 dengan formasi 4-3-3. Sergio Herrera akan berada di posisi penjaga gawang, sementara empat bek, yaitu Jesús Areso, Alejandro Catena, David García, Johan Mojica akan membentuk lini belakang untuk menghadapi serangan lawan.

Jon Moncayola, Lucas Torró, Aimar Oroz diharapkan memberikan kontribusi stabil sebagai gelandang yang menjalankan strategi serangan. Di lini depan, penyerang utama Rubén Peña, Ante Budimir, Chimy Ávila siap menunjukkan kecepatan, kreativitas, dan insting gol. Dengan komposisi pemain yang solid dan persiapan matang, Osasuna bertekad untuk meraih kemenangan, menjanjikan pertarungan sengit antara dua kekuatan besar dalam sepak bola Spanyol.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM OSASUNA

12 Nov 2023 – Osasuna 1 : 1 Las Palmas – La Liga
04 Nov 2023 – Osasuna 2 : 4 Girona – La Liga
29 Okt 2023 – Real Betis 2 : 1 Osasuna – La Liga
21 Okt 2023 – Osasuna 2 : 0 Granada – La Liga
11 Okt 2023 – Osasuna 2 : 1 Osasuna – La Liga

PREDIKSI SKOR VILLARREAL VS OSASUNA

Pertandingan La Liga yang dinanti antara Villarreal dan Osasuna akan digelar di Estadio de la Ceramica pada hari Minggu, tanggal 26 November 2023. Pertandingan Liga Spanyol ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Villarreal untuk meraih poin penuh. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola malam hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Villarreal memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here